0
#TakeOver# @GheMaX
Mengungkap Skenario Jahat Surya Paloh Demi Kue Kekuasaan
#TakeOver# @GheMaX
Sikap setia Surya Paloh dan Nasdem kepada Jokowi bukan tanpa pamrih, setelah memberikan pengorbanan all out dalam pilpres 2019, kini Nasdem meminta hak lebih atas kekuasaan Jokowi.
#TakeOver# @GheMaX
Periode kedua Jokowi ini sangat krusial bagi Nasdem, Surya Paloh tidak ingin kehilangan kue politik besar seperti dalam periode pertama yang lalu.
#TakeOver# @GheMaX
Dalam kurun beberapa waktu terakhir ini Nasdem adalah satu-satunya partai koalisi pendukung Jokowi yang paling getol menolak kehadiran partai-partai pendukung Prabowo-Sandi merapat ke Jokowi.
#TakeOver# @GheMaX
Alasannya cukup jelas yaitu tidak ingin kehilangan jatah kue politik merdeka.com/politik/setuju…
URL merdeka.com 517 Setuju dengan NasDem, PKB Tolak Partai Pendukung Prabowo Gabung Koalisi Jokowi | merdeka.com "Saya setuju. Ini sudah banyak," kata Cak Imin
#TakeOver# @GheMaX
Pertemuan Surya Paloh dengan para Ketum Golkar, PKB, dan PPP tidak hanya sebatas membicarakan dukungan kepada Jokowi, lebih dari itu Surya Paloh menyusun siasat busuk agar tidak ada lagi partai yang masuk ke gerbong Jokowi.
#TakeOver# @GheMaX
Demokrat adalah korban pertama siasat busuk Surya Paloh yang ditolak mentah-mentah masuk ke Gerbong Jokowi.
#TakeOver# @GheMaX
Meskipun Demokrat melalui para kroninya berusaha membuktikan diri dengan menyerang Prabowo secara habis-habisan, tapi apa daya Demokrat sudah tidak punya nilai jual tinggi yang terus menghiba belas kasihan kepada Jokowi dan PDIP.
#TakeOver# @GheMaX
Sikap Politik PAN tidak ada yang berubah, strategi mendukung tanpa syarat tidak ubahnya seperti partai tersandera atas dugaan kasus ketumnya.
#TakeOver# @GheMaX
Bagaimana dengan Gerindra ? Gerindra adalah momok paling menakutkan bagi Surya Paloh cs, pasca pertemuan dengan Jokowi dan terakhir bertemu Megawati seolah semakin menegaskan jika Gerindra lebih patut di gandeng Jokowi dibanding partai manapun.
#TakeOver# @GheMaX
Surya Paloh tidak ingin Gerindra masuk dalam kabinet Jokowi, dengan posisinya saat ini sangat jelas jika bergabung dengan gerbong Jokowi akan mengambil jatah kursi Nasdem cs.
#TakeOver# @GheMaX
Salah satunya Surya Paloh ingin mengamankan kursi Jaksa Agung dan kursi menteri untuk partainya yang merupakan kue panas.
#TakeOver# @GheMaX
Pertemuan Surya Paloh dengan Anies Baswedan yang konon katanya siap mendukung Anies maju dalam pilpres 2024, terlihat seperti psy war yang dilakukan Surya Paoh kepada Gerindra sebagai partai pengusung Anies di Jakarta.
#TakeOver# @GheMaX
Bagi Jokowi tentu merupakan satu keuntungan bilamana Gerindra masuk kedalam gerbongnya, ingat masalah pembagian kursi kabinet dan komut BUMN adalah inti dari kesepakatan politik.
#TakeOver# @GheMaX
Jangan kaget jika kedepan serangan kepada Prabowo dan Gerindra yang di motori Nasdem cs akan semakin gencar, tujuan hanya untuk mengamankan jatah kursi kekuasaan.
#TakeOver# @GheMaX
Buat Prabowo berada dikubu manapun Gerindra tetaplah diuntungkan, dengan catatan jangan mengulangi kesalahan yang sama (terlalu percaya), pengkhianatan adalah bagian dari politik nasional.
#TakeOver# @GheMaX
Jika Prabowo tak pandai memainkan Gendang Politik, maka siap-siap Gerindra akan menuju jurang ke hancuran.
#TakeOver# @GheMaX
Dan bisa dipastikan jika pola ini terus berlanjut Jokowi akan pecah kongsi karena kontraksi kue kekuasaan ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.