1
i.can.fly_i.believe @ihsanabiya
iseng langsung kepikiran dong, kalo jakarta mati gimana rasanya : "MRT,KRL gimana?" "mall, perkantoran gimana?" "aktivitas gimana? terutama ojol" "di kampung listrik padam mah biasa, kalo disini gimana cerita?" "lucu kali ya yang biasanya gegap gempita jadi gulita"
Firstian Aprinia S @firstianas
Ketawain diri sendiri dulu, cerita sama diri sendiri dulu 🤣💃 lucu nih lucuuuu 😂
savtris @savtris
Mati lampu tadi berdua sama nyokap aja di kamar, sambil tiduran, dengerin dia cerita pas deket sama bokap dulu gimana, dengerin dia cerita mantan2nya, wkwkwk lucu banget! Kayanya udah lama juga ga ngobrol kaya gitu sama nyokap.
☬ Apanhador de Sonhos ☬⁩ @innomineko
Yang lagi viral tuh mahasiswa di top university loh.... Ihh cerita nya tuh lucu.
cumi saus padang @putriraputri
Pankapan mau ah cerita ttg paskib dulu. Keknya lucu kalo curhat disini🤭
JEN @romeo_ijen
@jambronk90 Iya aku jam segitu wes jalan biasanya biar ga kelamaan diemnya,,, ada cerita lucu pas q rehat di jalan eh ada orang pake jubah putih sendirian gt kirain hantu sampek deg2an tau taunya manusia 🤣🤣
Muhammad Rafi @Muhamma53878434
Ada cerita lucu kemarin pas gempa, kebetulan lagi di grab pulang kerja bgt dan ga ngerasa trs buka hp rame blg gempa sampe mamah juga ngechat nanya dimana karna ada gempa
NIA @dhania_miftha
ayah suka ngelawak aku suka cerita walau tak lucu ibu suka ngelucu dan ketawa nenek suka ga nahan ketawa karna kelakuan kita dulu di #rumah
KABAR GOWA @kabargowa
Punya Banyak Stok Cerita Lucu (3-bersambung) ift.tt/2ZtR7m1
hyyyyyy @greciaputrii
Kenapa penyakitku hari ini banyak meninggalkan cerita lucu😐pgn ngakak kalo inget. Tp pgn nangis kalo dirasain
[rlmf] RLmfss @rlmfss
[rlmf] gabut nih, ada yang mau cerita pengalaman lucu ga? Nanti ku dm :)
Asrul Hidayat Rifu @YhayatPrakoso26
Pada suatu malam ada seorang teman lagi main hp dan yang lainya lagi cerita di depannya. Lalu yg lagi cerita memanggil yang lagi main hp untuk ikut menyimak. Dia jawab : "Biar sa di sini tetapi tetap otakku di situ". Seperti biasa semua tertawa. Apa yang lucu kira kira? Hahaha
Peri di Bumi @NcyFarizalls
Cerita lucu apa yg terjadi disaat mati listrik tadi??
Aisyah✨ @bucinfeelix
Padahal baca cerita lucu, tp knp gw nangis ya. Sakit bgt.
septa 🎍 @sawgurl
Aku mau cerita guise tp maluuu tapi ada lucu" nya :D
panda jawa @oy_Err
@OgiMontena Aku punya temen. Dia tiap nyanyi lagu ini pasti sampe nangis. Dia selalu inget almarhumah mamanya. Dan aku jadi inget gimana dia cerita penyesalan dia setiap inget mamanya. Kadang lucu ngga sih 1 lagu bisa ngubah mood seseorang. 🙂
Desy Ariani @desyaariani
Aku mo cerita, jadi tu gini, ha iya gitu, lucu kan?
nat. @jinnyeok
Guys ada yg mau cerita lucu gak
광이🌼 @saywow95
Aku mau cerita kejadian lucu dan memalukan. Hahaha Jadi, td aku ikut ibu bakti sosial di kebun binatang. Terus aku kenalan sm anaknya temennya ibu, aku manggilnya mbak putri. Yaudah tuh aku mulai bnyak ngobrol sana sini, terus keliling bonbin berdua.
Jisung ᴠsᴛ @urjisungi
@christphrbang @Shqinyuna @AREAMFS Katanya cerita via wa tapi gw tagih ss an nya ga mau kasih hshshs lucu emang gw kok di boongin, dan lagi papa wony bilangnya 'aku ada side yg khusus mutual dekat' bodoh banget mau boongin jisung, jisung emosi kalo inget
Nadia Salsabela E. @NadiaSalsabelaE
Cerita sedikit doank moment berkesan kamu di tahun 2017??? Hal yg lucu, hal yg bahagia, & hal yg menyakitkan!!! — 🔺hal yg bahagia: diultah ku yg ke 18:( yg bener bener gak bisa terlupakan, karna yg ke 17 ada yg ngehancurin:( 🔺hal yg menyedihkan: diman… lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Ali Bahanan @alibhn9
Sedikit cerita lucu perjalanan kemarin. ⚠️Don't try this at home⚠️ @awudbadjre pic.twitter.com/8aMfdkGPpM
Load Remaining (276)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.