Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

1000 cerita lucu singkat bikin ngakak sampe sakit perut

cerita lucu singkat bikin ngakak sampe sakit perut
1
Belok Kiri Lurus Wae @ihsanabiya

iseng langsung kepikiran dong, kalo jakarta mati gimana rasanya : "MRT,KRL gimana?" "mall, perkantoran gimana?" "aktivitas gimana? terutama ojol" "di kampung listrik padam mah biasa, kalo disini gimana cerita?" "lucu kali ya yang biasanya gegap gempita jadi gulita"

04/08/2019 22:18:15 WIB
1 @stradicurious

Ketawain diri sendiri dulu, cerita sama diri sendiri dulu 🤣💃 lucu nih lucuuuu 😂

04/08/2019 22:15:35 WIB
𝚜𝚊𝚟𝚝𝚛𝚒𝚜 @cherrycome0n

Mati lampu tadi berdua sama nyokap aja di kamar, sambil tiduran, dengerin dia cerita pas deket sama bokap dulu gimana, dengerin dia cerita mantan2nya, wkwkwk lucu banget! Kayanya udah lama juga ga ngobrol kaya gitu sama nyokap.

04/08/2019 22:12:12 WIB
☬ Innominata ☬⁩ @innomineko

Yang lagi viral tuh mahasiswa di top university loh.... Ihh cerita nya tuh lucu.

04/08/2019 22:11:43 WIB
honeystars @putriraputri

Pankapan mau ah cerita ttg paskib dulu. Keknya lucu kalo curhat disini🤭

04/08/2019 22:09:20 WIB
TukangPotrek @romeo_ijen

@jambronk90 Iya aku jam segitu wes jalan biasanya biar ga kelamaan diemnya,,, ada cerita lucu pas q rehat di jalan eh ada orang pake jubah putih sendirian gt kirain hantu sampek deg2an tau taunya manusia 🤣🤣

04/08/2019 21:44:48 WIB
Muhammad Rafi @Muhamma53878434

Ada cerita lucu kemarin pas gempa, kebetulan lagi di grab pulang kerja bgt dan ga ngerasa trs buka hp rame blg gempa sampe mamah juga ngechat nanya dimana karna ada gempa

04/08/2019 21:39:22 WIB
NIA @dhania_miftha

ayah suka ngelawak aku suka cerita walau tak lucu ibu suka ngelucu dan ketawa nenek suka ga nahan ketawa karna kelakuan kita dulu di #rumah

04/08/2019 21:19:04 WIB
KABAR GOWA @kabargowa

Punya Banyak Stok Cerita Lucu (3-bersambung) ift.tt/2ZtR7m1

04/08/2019 21:17:39 WIB
cia @bananaaaaaa___

Kenapa penyakitku hari ini banyak meninggalkan cerita lucu😐pgn ngakak kalo inget. Tp pgn nangis kalo dirasain

04/08/2019 20:30:52 WIB
[rlmf] RLmfss @rlmfss

[rlmf] gabut nih, ada yang mau cerita pengalaman lucu ga? Nanti ku dm :)

04/08/2019 20:25:22 WIB
Asrul Hidayat Rifu @YhayatPrakoso26

Pada suatu malam ada seorang teman lagi main hp dan yang lainya lagi cerita di depannya. Lalu yg lagi cerita memanggil yang lagi main hp untuk ikut menyimak. Dia jawab : "Biar sa di sini tetapi tetap otakku di situ". Seperti biasa semua tertawa. Apa yang lucu kira kira? Hahaha

04/08/2019 20:24:31 WIB
Peri di Bumi @NcyFarizalls

Cerita lucu apa yg terjadi disaat mati listrik tadi??

04/08/2019 20:23:30 WIB
Aisyah✨ @Aiisfelix

Padahal baca cerita lucu, tp knp gw nangis ya. Sakit bgt.

04/08/2019 20:14:15 WIB
septa @sugassight

Aku mau cerita guise tp maluuu tapi ada lucu" nya :D

04/08/2019 19:46:14 WIB
panda jawa @oy_Err

@OgiMontena Aku punya temen. Dia tiap nyanyi lagu ini pasti sampe nangis. Dia selalu inget almarhumah mamanya. Dan aku jadi inget gimana dia cerita penyesalan dia setiap inget mamanya. Kadang lucu ngga sih 1 lagu bisa ngubah mood seseorang. 🙂

04/08/2019 19:36:15 WIB
광이🌼 @saywow95

Aku mau cerita kejadian lucu dan memalukan. Hahaha Jadi, td aku ikut ibu bakti sosial di kebun binatang. Terus aku kenalan sm anaknya temennya ibu, aku manggilnya mbak putri. Yaudah tuh aku mulai bnyak ngobrol sana sini, terus keliling bonbin berdua.

04/08/2019 19:03:38 WIB
argaz jfb! @duyounct

@christphrbang @Shqinyuna @AREAMFS Katanya cerita via wa tapi gw tagih ss an nya ga mau kasih hshshs lucu emang gw kok di boongin, dan lagi papa wony bilangnya 'aku ada side yg khusus mutual dekat' bodoh banget mau boongin jisung, jisung emosi kalo inget

04/08/2019 18:58:16 WIB
Nadia Salsabela E. @NadiaSalsabelaE

Cerita sedikit doank moment berkesan kamu di tahun 2017??? Hal yg lucu, hal yg bahagia, & hal yg menyakitkan!!! — 🔺hal yg bahagia: diultah ku yg ke 18:( yg bener bener gak bisa terlupakan, karna yg ke 17 ada yg ngehancurin:( 🔺hal yg menyedihkan: diman… lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…

04/08/2019 18:21:48 WIB
Ali Bahanan @alibhn9

Sedikit cerita lucu perjalanan kemarin. ⚠️Don't try this at home⚠️ @awudbadjre pic.twitter.com/8aMfdkGPpM

04/08/2019 18:05:47 WIB
Load Remaining (276)

Comment

No comments yet. Write yours!