0
ciput @cipsxo
semua orang harus tau pas aku nikah, tapi aku ga mau pake undangan. pic.twitter.com/DIV7IK6kNg
Alifia Rizky K. @aerka_
@cipsxo Hemat biaya dokumentasi, yang ngefotoin lebih banyak dari yang difoto. Ntar tinggal koar2 di sosmed "Yang punya foto aku pas nikahan kirim ya!"
๐Ÿฆ„ @pradipthatia
@cipsxo @shandya "kalo mantan kamu gak dateng, kita karnaval lewat depan rumahnya ya, pokoknya dia harus tau kalo kita udah nikah!" ๐Ÿ˜Œ
Dara Rizki A. @darrarizkia
@cipsxo Inspirasi. Jadi gausah sediain makanan. Auto tukang tukang cilok bakso mie ayam bergerumul di sekitar org rame liat nikahan
nanacinta๐Ÿฃ @jaeminqu
@cipsxo nihhh pengantin cewenya wkwkwkwk temen aku smp euyy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/1IeAkcdaIX
Expand pic
jodohmu @rizqaafn
@cipsxo Fyi, Itu aku & @nikaavivatuss_ yang memasang kain merah + menyetrikanya :( karya kita + teman" viral nih awowkk ๐Ÿ˜ญ.
๐—๐—‚๐—๐–บ๐—‡ @banhanallergy
@ineverknew__ @cipsxo jadi kemarenan di kota aku ada pawai budaya. ethnic carnival namanya. nah terus sekolah aku ikut partisipasi juga..... ada budaya mantenan ๐Ÿ˜ญ
Adkhi Rizfa Faiza @rizfafaiza
@cipsxo Pawainya SMAN 1 Trenggalek di pawai etnik Trenggalek kemarin 3 Agustus
Itโ€™s me @mizkhalifak
@cipsxo @jillviaa Pelaminan portable. Khawatir mantan datang mengacaukan hari bahagiamu? Pelaminan portabel solusinya! Bisa berpindah posisi menjauhi mantan dengan sekali geser.
๐Ÿƒ @xxjagonyebrang
@cipsxo @dddiany WKWKWKWKW Minta uangnya ngider pake ember, kaya ondel2
The AlphaIndiaSierra @callmeshya
@cipsxo @Zuherooo Ga mau pake undangan, dan ga mau pake catering juga
pipingranip @pipingranip_
@ineverknew__ @cipsxo ini tuh pawai etnik gitu ttg tradisi2 trs kan ada adat pernikahan lha ini tuh jadi pengantennya
Lina Handayani @Linahndy
@pipingranip_ @ineverknew__ @cipsxo Kirain pengantin beneran, diarak muter sekecamatan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
pipingranip @pipingranip_
@Linahndy @ineverknew__ @cipsxo Aslinya juga itu diarak satu kecamatan kota wkwkwk tapi bukan penganten beneran ๐Ÿคฃ masi SMA lagi
Alyaa @aaalyus
@cipsxo Lumayan juga nih temanya, bisa menghemat anggaran 50%๐Ÿ˜ฉ
noobie. @Exdoks
@cipsxo gamau rugi bnget wkwk. gausa nyiapin parasmanan, hiburan, ngeprint undangan wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.