Pelaminannya Bisa Jalan-jalan Sendiri: Ngakak... Solusi Kreatif Buat yang Mau Ngadain Resepsi Pernikahan Hemat Biaya, Tanpa Undangan tapi Semua Orang Bisa Tahu

Pelaminan portabel: Solusi untuk pernikahan hemat biaya
0
ciput @cipsxo

semua orang harus tau pas aku nikah, tapi aku ga mau pake undangan. pic.twitter.com/DIV7IK6kNg

03/08/2019 16:54:48 WIB
Alifia Rizky K. @aerka_

@cipsxo Hemat biaya dokumentasi, yang ngefotoin lebih banyak dari yang difoto. Ntar tinggal koar2 di sosmed "Yang punya foto aku pas nikahan kirim ya!"

04/08/2019 18:04:53 WIB
ˢᵃ⁽ᵐ⁾ʸᵃⁿᵍ @pradipthatia

@cipsxo @shandya "kalo mantan kamu gak dateng, kita karnaval lewat depan rumahnya ya, pokoknya dia harus tau kalo kita udah nikah!" 😌

04/08/2019 15:16:17 WIB
Dara Rizki A. @darrarizkia

@cipsxo Inspirasi. Jadi gausah sediain makanan. Auto tukang tukang cilok bakso mie ayam bergerumul di sekitar org rame liat nikahan

04/08/2019 16:25:52 WIB
int @najaeminta

@cipsxo nihhh pengantin cewenya wkwkwkwk temen aku smp euyy 🤣🤣 pic.twitter.com/1IeAkcdaIX

04/08/2019 18:36:14 WIB
Expand pic
paus🐳 @rizqaafn

@cipsxo Fyi, Itu aku & @nikaavivatuss_ yang memasang kain merah + menyetrikanya :( karya kita + teman" viral nih awowkk 😭.

04/08/2019 19:52:36 WIB
☁️ @banhanallergy

@ineverknew__ @cipsxo jadi kemarenan di kota aku ada pawai budaya. ethnic carnival namanya. nah terus sekolah aku ikut partisipasi juga..... ada budaya mantenan 😭

04/08/2019 17:48:45 WIB
Adkhi Rizfa Faiza @rizfafaiza

@cipsxo Pawainya SMAN 1 Trenggalek di pawai etnik Trenggalek kemarin 3 Agustus

04/08/2019 13:05:54 WIB
ava kebalik @mizkhalifak

@cipsxo @jillviaa Pelaminan portable. Khawatir mantan datang mengacaukan hari bahagiamu? Pelaminan portabel solusinya! Bisa berpindah posisi menjauhi mantan dengan sekali geser.

04/08/2019 18:13:58 WIB
🏃 @xxjagonyebrang

@cipsxo @dddiany WKWKWKWKW Minta uangnya ngider pake ember, kaya ondel2

04/08/2019 17:35:46 WIB
Shya! @callmeshya

@cipsxo @Zuherooo Ga mau pake undangan, dan ga mau pake catering juga

04/08/2019 19:07:35 WIB
.・゜゜・maba ‘20 aamiin・゜゜・. @lychiitii

@ineverknew__ @cipsxo ini tuh pawai etnik gitu ttg tradisi2 trs kan ada adat pernikahan lha ini tuh jadi pengantennya

04/08/2019 17:48:56 WIB
Lina Handayani @Linahndy

@pipingranip_ @ineverknew__ @cipsxo Kirain pengantin beneran, diarak muter sekecamatan 😂🤣

04/08/2019 18:49:16 WIB
.・゜゜・maba ‘20 aamiin・゜゜・. @lychiitii

@Linahndy @ineverknew__ @cipsxo Aslinya juga itu diarak satu kecamatan kota wkwkwk tapi bukan penganten beneran 🤣 masi SMA lagi

04/08/2019 18:49:56 WIB
Da Kyung @hidakyg

@cipsxo Lumayan juga nih temanya, bisa menghemat anggaran 50%😩

04/08/2019 16:58:14 WIB
noobie @Exdoks

@cipsxo gamau rugi bnget wkwk. gausa nyiapin parasmanan, hiburan, ngeprint undangan wkwkwk

04/08/2019 17:03:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!