0
ciput @cipsxo
semua orang harus tau pas aku nikah, tapi aku ga mau pake undangan. pic.twitter.com/DIV7IK6kNg
Alifia Rizky K. @aerka_
@cipsxo Hemat biaya dokumentasi, yang ngefotoin lebih banyak dari yang difoto. Ntar tinggal koar2 di sosmed "Yang punya foto aku pas nikahan kirim ya!"
Sa(m)yang @pradipthatia
@cipsxo @shandya "kalo mantan kamu gak dateng, kita karnaval lewat depan rumahnya ya, pokoknya dia harus tau kalo kita udah nikah!" 😌
Dara Rizki A. @darrarizkia
@cipsxo Inspirasi. Jadi gausah sediain makanan. Auto tukang tukang cilok bakso mie ayam bergerumul di sekitar org rame liat nikahan
nanacinta🐣 @jaeminqu
@cipsxo nihhh pengantin cewenya wkwkwkwk temen aku smp euyy 🤣🤣 pic.twitter.com/1IeAkcdaIX
Expand pic
cutiepie @rizqaafn
@cipsxo Fyi, Itu aku & @nikaavivatuss_ yang memasang kain merah + menyetrikanya :( karya kita + teman" viral nih awowkk 😭.
@hearthrrob
@cipsxo INI SEKOLAHKU ANJAY NGAKAK YA ALLAH
@hearthrrob
@ineverknew__ @cipsxo jadi kemarenan di kota aku ada pawai budaya. ethnic carnival namanya. nah terus sekolah aku ikut partisipasi juga..... ada budaya mantenan 😭
Adkhi Rizfa Faiza @rizfafaiza
@cipsxo Pawainya SMAN 1 Trenggalek di pawai etnik Trenggalek kemarin 3 Agustus
🐗Babirusa @mizkhalifak
@cipsxo @jillviaa Pelaminan portable. Khawatir mantan datang mengacaukan hari bahagiamu? Pelaminan portabel solusinya! Bisa berpindah posisi menjauhi mantan dengan sekali geser.
🏃 @xxjagonyebrang
@cipsxo @dddiany WKWKWKWKW Minta uangnya ngider pake ember, kaya ondel2
The AlphaIndiaSierra @callmeshya
@cipsxo @Zuherooo Ga mau pake undangan, dan ga mau pake catering juga
2OO1 @pipingranip_
@ineverknew__ @cipsxo ini tuh pawai etnik gitu ttg tradisi2 trs kan ada adat pernikahan lha ini tuh jadi pengantennya
Lina Handayani @Linahndy
@pipingranip_ @ineverknew__ @cipsxo Kirain pengantin beneran, diarak muter sekecamatan 😂🤣
2OO1 @pipingranip_
@Linahndy @ineverknew__ @cipsxo Aslinya juga itu diarak satu kecamatan kota wkwkwk tapi bukan penganten beneran 🤣 masi SMA lagi
al- @aaalyus
@cipsxo Lumayan juga nih temanya, bisa menghemat anggaran 50%😩
noob.ie @Exdoks
@cipsxo gamau rugi bnget wkwk. gausa nyiapin parasmanan, hiburan, ngeprint undangan wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.