Apa arti cinta menurut pengalaman kamu

Apa arti cinta menurut pengalaman kamu
1
Daidalos @Wreickmeister_S

km yg mengajariku arti cinta,km jga yg mengajariku arti kecewa,tp 1 yg belum km ajarkan padaku.yaitu mengajariku bagaimana cra mengikhlaskan

04/08/2019 19:33:52 WIB
darnik wulandari @darnikWulandari

Emang kalau yang namanya cinta itu bagi sebagian orang bahkan bisa mengikis arti “teman” :’)

04/08/2019 18:56:35 WIB
Hantu Timeline @inibajukuonline

cinta membuatku mengerti arti kehilangan.

04/08/2019 18:16:15 WIB
We ♥ Song's @Song_Excerpts

"sekarang aku tersadar cinta yang ku tunggu tak kunjung datang apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi"Raisa –Apalah Arti Menunggu

04/08/2019 18:07:07 WIB
Indriato Aditya @IndriatoA

Cinta yg tulus mengajarkan kita arti kesabaran, cinta yg telah hilang mengajarkan kita tentang arti ketulusan

04/08/2019 17:44:11 WIB
aldiie @aldiiesquarpans

cinta itu, saat kau bisa membaca arti dari senyumnya dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya

04/08/2019 16:17:12 WIB
mpiel @serpihanupil

"Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi" - Apalah arti menunggu, Raisa

04/08/2019 15:57:45 WIB
Purbaningsih Arista @PurbaningsihAri

benci dan cinta itu seperti merah dan pink.. terlihat dekat tapi punya arti yang sangat berbeda..

04/08/2019 15:13:05 WIB
Shiereners Real @Shiereners_Real

cita-citamu jadi guru ya? Soalnya kamu mengajariku arti cinta Teens_Shieren

04/08/2019 14:53:18 WIB
Thinking of you @24Reyn

Apalah arti cinta kalau bertepuk sebelah tangan~

04/08/2019 14:07:12 WIB
. @galihadinugroho

Makasih ya udah ngajarin aku tentang arti cinta♥ Makasih juga karna udah dateng ke dalam kehidupanku :')

04/08/2019 13:59:19 WIB
si Ahay @JeebretAhay

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya

04/08/2019 13:06:01 WIB
Republic of Love @RepublicLov

Apalah arti sebuah 'cinta' jika kau salah mengartikan.

04/08/2019 12:12:39 WIB
Pacinz Share @Official_PShare

Sekarang aku tersadar, cinta yg kutunggu tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi.

04/08/2019 12:06:57 WIB
Agung Wasa @agungwasa

Hanya hati yang dapat menilai arti Cinta sejati. Dengarkan kata hati dan Cinta sejati tidak berlandaskan nafsu kerana ia adalah suci, lahir dari kasih dan sayang.

04/08/2019 12:05:43 WIB
}|{♪}|{ @TTamaa33

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

04/08/2019 11:00:39 WIB
Jaemin. @najuaems

@ceonisomi @kdoyoumng Sebenernya arti bucin itu adalah budak cinta yang menomor satukan pasangannya melebihi apapun, jadi mau pacar lo salah atau bener tetep nomor satu dia. Gue gak menemukan letak kebucinan di kalimat gua tuh?? Gua rasa itu ungkapan yang biasa orang ucapin ke pacarnya doang?

04/08/2019 10:52:09 WIB
Yofhan ᴏᴘᴘᴀ @kyofhan

@TUMPUKANYOHAN Oppa tau nggak arti dari hari minggu? Minggu = mungkin hari ini yang ku tunggu tunggu untuk mengatakan aku cinta kamu pic.twitter.com/YYisEgEXpo

04/08/2019 10:17:25 WIB
Expand pic
- @lvemyself_

bener kata raisa, apalah arti menunggu kalau dia nggak cinta. #nowplaying - raisa

04/08/2019 09:30:11 WIB
Eun Ji (정은지) @spyapinkjej

Dalam cinta, ketika kamu harus bertanya apa arti dirimu dalam hidup dia yg mencintaimu, mungkin saat itu adalah waktu yg tepat tuk pergi.

04/08/2019 09:28:35 WIB
peep ^.^ @joylifeu

@isbahikhf_ Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi

04/08/2019 09:04:59 WIB
shi.dana @farichmaula

Gapyear membuat kecintaan dengan apa arti cinta rumah sangat berarti

04/08/2019 08:35:45 WIB
⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽̶⌣̊Love» @Ketuforyou

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

04/08/2019 08:31:10 WIB
Load Remaining (476)

Comment

No comments yet. Write yours!