Kesal Pacar Minta Diputusin, Pria Ini Segera Mengugat Sang Pacar Sebesar 40 Juta Selama 3 Tahun Menjalin Asmara

Kalo engga ikhlas mending gausa pacaran deh mas..
0
ßeßeß @NoNaNotNaNoNaNo

@Hstynsr moga aja mantan w gagitu bangkrut klo dia tagihin 😭😭😭

03/08/2019 17:28:37 WIB
bray @mBayu_prasetypo

@Hstynsr Pernah ngalamin mantan yg gini Cuma ga sampe 40juta

03/08/2019 18:09:21 WIB
wahyu hidayat @hidayatwahyu11

@Hstynsr Ya alloh smg nnt aku g ktemu sm org yg ky gt lah..seneng bareng2 pas putus itung2an..jgn smp ya alloh

03/08/2019 23:40:38 WIB
𝙋𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖 𝘽𝙚𝙧𝙨𝙖𝙣𝙩𝙖𝙣 @rabimokesano

@Hstynsr Lewat jalur santet gk mempan, mungkin si pria mau mencoba peruntungan lewat jalur hukum

04/08/2019 06:46:18 WIB
nisaf @hiiibiblee

@Hstynsr @starajalah Ya Allah berati selama ini ngasih gak ikhlas WKWKWK

04/08/2019 07:06:56 WIB
aether✨ @aetherrspace

@Hstynsr Enak banget kalo gini. Investasinya di pacar. Kalo gitu nyari pacar aja gue terus ngebucin eh pas lagi butuh ya putusin terus minta ganti duitnya 😌

04/08/2019 08:32:58 WIB
ara @arrawkward

@Hstynsr Kuasa hukum be like: gue kuliah tinggi2 bayar mahal, nanganin kasus begini😥

04/08/2019 10:26:52 WIB
lae @nlfy19

@Hstynsr Sama heh tetangga gua di laporin polisi gara2 morotin pacarnya sampe 230jt buat biaya kuliah dan parahnya buat resepsi pernikahan dgn cowo lain wkwk

04/08/2019 11:09:55 WIB
Through the Dark @Aldaa_ra

@Hstynsr Dasar mau MERE ((basa sunda) kalo indo itu memberi) aja itungan ah wkwk

04/08/2019 12:18:23 WIB
Hyung🗯️ @Masmasbiasaa

@Hstynsr Jujur, sebagai cowo kalo kita bisa ngajak jalan, beliin sesuatu atau sekedar makan sambil minum es teh manis tuh dalam diri kita ada kesenangan tersendiri. Karena pacaran bayar sendiri2 tuh gaenak sumpah kaya aneh aja.

04/08/2019 12:24:36 WIB
M.O.M.O @asiamomoo

@Hstynsr @saikekel Hai cowok yang melihat ini, siapapun kamu jangan begini ya, ini membuatmu seperti sampah.

04/08/2019 14:25:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!