Bisa Tranfer Dosa Juga Gak Yaa? Ternyata Selain Santet, Dunia Perdukunan Juga Bisa Transfer Janin Buat yang Pengen Hamil

Ini kalo para dokter tau bisa resign nih
0
Tubirfess @tubirfess

`kondoms sekarang semua bisa ditransfer.. pic.twitter.com/iIgbqygsPw

04/08/2019 10:15:43 WIB
Expand pic
Acil @wzup07

@tubirfess Ini dukunnya bisa transfer dosa juga ga ? Aku mau dosaku ditransfer ke mantan aja

04/08/2019 10:17:28 WIB
f i l d z a @cabetwit

@tubirfess woi itu isinya bayi bnrn apa bayi setan yak

04/08/2019 10:17:47 WIB
🐤 @One96_WR

@tubirfess Bayangin semua dukun se-Indonesia bersatu, kemudian santet semua pejabat yang korup, kotor, kerja engga becus dll. Pasti Indonesia maju pic.twitter.com/dbDoMVfwiE

04/08/2019 10:18:15 WIB
buchen👌 @mawlewat

@tubirfess Nanti kalo gue udh nikah trs hamil gue mo transper kehamilan gue ke suami biar gue bisa olahraga lari tiap pagi 👌

04/08/2019 10:18:20 WIB
🕊 @lovesgoesmeow

@tubirfess Tanteku pernah cerita temennya lagi hamil terus suatu saat waktu dia bangun perut besarnya udah ilang di usg juga bayinya gaada padahal ga keguguran. Katanya kalo di desa desa gitu masih ada yg kaya gitu

04/08/2019 10:18:48 WIB
._. @MbaNana861015

@tubirfess gimana ya bagus sih. tapi caranya serem ya ampun, lahirin dulu aja gimana, kalo hantunya salah dalam melakukan pekerjaannya, bisa bisa kaki bayinya atau udel bayinya copot jadi kelainan gimana

04/08/2019 10:18:50 WIB
Cindy Viran Larasati @cindyviran

@tubirfess Nyesel dulu ngambil jurusan ipa, tau menguntungkan gini ngambil jurusan ilmu hitam.

04/08/2019 10:19:04 WIB
`◜Niki | kinda inactive for a while 🐾 @naIjoahe

@tubirfess Bisa transfer duitnya bill gates ke rekeningku juga gak ya..

04/08/2019 10:19:36 WIB
❤️❤️❤️ @redvelveedd

@tubirfess “Udh di trf ya sis” “Kirim bukti trf ya kak” “Ini sis perut sy sdh kempes”

04/08/2019 10:21:32 WIB
. @Han_Jihyoo

@tubirfess Indonesia butuh universitas yg ada prodi ilmu hitam kyknya.....diliat liat kok seru juga ya...

04/08/2019 10:23:32 WIB
indihome asu @SemidangKP

@tubirfess YaAllah dikira janin bisa dishare ke rahim lain via ShareIt apa....

04/08/2019 10:24:54 WIB
sasa @hazzasthetic

@tubirfess bayar lewat Indomar*ET "Ada yang bisa saya bantu?" "Mau bayar dukun mbak."

04/08/2019 10:25:22 WIB
🌱 @mieshiratakii

@tubirfess secara logika mana bisa janin pindah ke ibu yang lain :(

04/08/2019 10:25:49 WIB
An @susahbikinuname

@tubirfess Itu kalo sistem nya eror pas lagi transfer anak nya jadi apa astaghfirullah paduk.

04/08/2019 11:01:06 WIB
g @gtmliaa

@tubirfess Dari dulu emg ada kan? Dl tetanggaku ada jg yg gini

04/08/2019 11:05:11 WIB
rlin @msfahrochi

@gtmliaa @tubirfess Kakak kelasku waktu tu jg gosipnya tepindah tp balik lg krn dia minum kelapa kah makan pisang waktu tu. Tp nda tau beneren apa enggak. Kirai cm gosip

04/08/2019 11:18:48 WIB
ujang @coffeemarksman

@mieshiratakii @tubirfess Iya memang secara logika emang impossible sih kayak santet juga misalnya, ya tapi kalo udah campur tangan jin bagaimana...bisa terjadi :(

04/08/2019 11:35:55 WIB
angry kid @mirukubananan

@lovesgoesmeow @tubirfess Eh tanteku pernah dong baru pindah rumah ke desa belum sebulan tiba tiba bajunya sering kecolongan terus suatu hari dia bangun bangun udah hamil gede dong, padahal udah tua juga udah punya cucu

04/08/2019 11:44:23 WIB
Load Remaining (2)

Comment

Billy @Billysuryanto 04/08/2019 21:41:31 WIB
Kl yg hamil kecelakaan ga perlu aborsi transfer aja janinnya ke yg mau hamil.enak bet...ga perlu kuret2.
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 05/08/2019 21:59:40 WIB
santet sudah tidak mempan di indonesia ..karena kebanyakan keturunan EROPA BUKAN ASLI PRIBUMI LAGI..coba saja bertanya ke para dukun santet mereka juga mengeluh santet tidak mempan ternyata keturunan eropa
0