0
i’m @diy_ahhhh
Gua baru tau ternyata beneran ada org yg belajar ilmu kebal sampe di badannya itu ada yg lain hmmm
Tomi Srihandoko @LeeKumKee88
jaman sekarang orang tua kalo minta ajarin anaknya berharap kayak guru silat jaman dulu kasih ilmu kebal.. disembur aer langsung pinter.. kalo gak kita dikutuk jadi batu.. gimana nih bang?? (another point of view) twitter.com/jek___/status/…
proffessor abdel al'latief (dulbahri darulfallah) @abdulla41734805
se' selamet leluhurnya ga' punya ilmu kebal wesi kuning ..... kaloo punya ilmu kebal di cekik keturunannya .... kadang di bogem mentah ....
allea @alleaalhazy
@GGaul19 @WWDC19_ Hahahahaha miliki ilmu kebal gitu...... Tauuu tauuuu Tp ksi tau nggaaa ya...... #SaveParaUlamaNegeri #SaveParaUlamaNegeri
A-bee🐝 @semollbean
@tolkless HE HE HE lu pake ilmu kebal ya man makanya ga kerasa pas gempa?🤔
~çháøtìc øwl~ @cedhrik
esensinya loh apa bgst?!?! latian debus? pamer ilmu kebal? dasar kokonatlah... twitter.com/onecak/status/…
𝓐𝓶𝓲𝓮𝔂𝓻𝓾𝓵🐺𝓞𝓵𝓼𝔀𝓮𝓷 ™🇲🇾 @AmieyrulJoshua
Guru tu pesan, "dengan mawas ni kau tak boleh lawan sebab dia kebal, kau cuma perlu tunggu masa dia tidur lepas tu tepuk belakang mawas tu kuat2 , kalau mawas tu tak toleh.. ilmu kebal dia akan turun kat kau.
Lak @inilailaa
Ini nyamuk dikamar abis pada pake ilmu kekebalan tubuh kah gimana si kok pada kebal semua disemprotin vape gada yg mati
location unknown @andriandewata
Ilmu kebal dingin yg kuasah 8 taun di malang udah luntur grgr 2 taun di smrg 🤧
Al-Qur'an-assunnah @FijeSp
Debus Banten(ilmu kebal) adalah dosa syirik. Semoga bencana ini menjadi ajang untuk bertaubat. #Banten #lampung #Pandeglang
ciko @heri_ciko
@abrarrahman2021 Bukan Maslah itu nya cuk..elu dan sekolam bilang paling NKRI mah sekaramg ada yg jelas OPM tuh makar nape elu diem cuk.. Bukannya elu sekolam punya ilmu kebal?? Tapi sayang nya ga kebaL hutang
BPH @PerkasaHabsyah
Yg katanya islam radikal udh melarang pemakaian plastik, sementara ormas islam moderat disini masih sibuk pamer ilmu kebal.... independent.co.uk/news/world/afr…
chairul achir @chairulachir
@harrytjahjono @HeyFarahhhh "Bapak P boleh kebal bacok, jago berkelahi. Tapi dia belajar ilmu pelet sama saya dan saya gak kasih penangkalnya."
muf @mufmul
@seramfess Kirain bahas ilmu kebal yang dipake maling, banyak yang pake makanya kadang ada yang dibakar.
Chairman 1MDB @najibamiruddin_
Aku rasa bebudak upnm ni kene menuntut ilmu untuk jadi kebal dekat twitter ni. Uitm bertahun kene bahan tapi tenang je.
fahmi hadinata @fahmihadinataa
@detikcom Oalah ndok ndok mabok aku rasa ini. Bilang nya untuk ilmu kebal tp pas gini ngawur ngomong nya
Vicky Aditya Permana @VickyAdityaP
@eltikei_ @arief_boo Tolong jangan ajari generasi penerus bangsa kami dengan ilmu kebal jodohmu Tunk. TOLONG, JANGAN!
Load Remaining (75)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.