cara mendapatkan ilmu kebal putih kumpulan doa gratis

cara mendapatkan ilmu kebal putih kumpulan doa gratis
0
boo boo @MyBoo22_

Gua baru tau ternyata beneran ada org yg belajar ilmu kebal sampe di badannya itu ada yg lain hmmm

03/08/2019 23:24:30 WIB
Tomi Srihandoko @LeeKumKee88

jaman sekarang orang tua kalo minta ajarin anaknya berharap kayak guru silat jaman dulu kasih ilmu kebal.. disembur aer langsung pinter.. kalo gak kita dikutuk jadi batu.. gimana nih bang?? (another point of view) twitter.com/jek___/status/…

03/08/2019 21:19:47 WIB
proffessor abdel al'latief (ketua imam hussein) @abdulla41734805

se' selamet leluhurnya ga' punya ilmu kebal wesi kuning ..... kaloo punya ilmu kebal di cekik keturunannya .... kadang di bogem mentah ....

03/08/2019 20:49:28 WIB
ae @tishayanzid

@GGaul19 @WWDC19_ Hahahahaha miliki ilmu kebal gitu...... Tauuu tauuuu Tp ksi tau nggaaa ya...... #SaveParaUlamaNegeri #SaveParaUlamaNegeri

03/08/2019 19:56:41 WIB
A-bee @semollbean

@tolkless HE HE HE lu pake ilmu kebal ya man makanya ga kerasa pas gempa?🤔

03/08/2019 14:10:56 WIB
~çháøtìc øwl~ @cedhrik

esensinya loh apa bgst?!?! latian debus? pamer ilmu kebal? dasar kokonatlah... twitter.com/onecak/status/…

03/08/2019 00:17:57 WIB
𝓐𝓶𝓲𝓮𝔂𝓻𝓾𝓵🐺𝓞𝓵𝓼𝔀𝓮𝓷 ™🇲🇾 @AmieyrulJoshua

Guru tu pesan, "dengan mawas ni kau tak boleh lawan sebab dia kebal, kau cuma perlu tunggu masa dia tidur lepas tu tepuk belakang mawas tu kuat2 , kalau mawas tu tak toleh.. ilmu kebal dia akan turun kat kau.

03/08/2019 00:02:11 WIB
. @Heylail

Ini nyamuk dikamar abis pada pake ilmu kekebalan tubuh kah gimana si kok pada kebal semua disemprotin vape gada yg mati

02/08/2019 23:42:38 WIB
Star Platinum @featherbirdbud

Ilmu kebal dingin yg kuasah 8 taun di malang udah luntur grgr 2 taun di smrg 🤧

02/08/2019 22:14:00 WIB
Al-Qur'an-assunnah @FijeSp

Debus Banten(ilmu kebal) adalah dosa syirik. Semoga bencana ini menjadi ajang untuk bertaubat. #Banten #lampung #Pandeglang

02/08/2019 22:07:24 WIB
ciko @heri_ciko

@abrarrahman2021 Bukan Maslah itu nya cuk..elu dan sekolam bilang paling NKRI mah sekaramg ada yg jelas OPM tuh makar nape elu diem cuk.. Bukannya elu sekolam punya ilmu kebal?? Tapi sayang nya ga kebaL hutang

02/08/2019 16:17:56 WIB
BPH @PerkasaHabsyah

Yg katanya islam radikal udh melarang pemakaian plastik, sementara ormas islam moderat disini masih sibuk pamer ilmu kebal.... independent.co.uk/news/world/afr…

02/08/2019 15:57:14 WIB
chairul achir @chairulachir

@harrytjahjono @HeyFarahhhh "Bapak P boleh kebal bacok, jago berkelahi. Tapi dia belajar ilmu pelet sama saya dan saya gak kasih penangkalnya."

02/08/2019 11:48:21 WIB
Sugar Mamang @mufmul

@seramfess Kirain bahas ilmu kebal yang dipake maling, banyak yang pake makanya kadang ada yang dibakar.

02/08/2019 10:54:33 WIB
Najib Amir @najibamiruddin_

Aku rasa bebudak upnm ni kene menuntut ilmu untuk jadi kebal dekat twitter ni. Uitm bertahun kene bahan tapi tenang je.

01/08/2019 23:02:28 WIB
fahmi hadinata @fahmihadinataa

@detikcom Oalah ndok ndok mabok aku rasa ini. Bilang nya untuk ilmu kebal tp pas gini ngawur ngomong nya

01/08/2019 22:34:31 WIB
Vicky Aditya Permana @VickyAdityaP

@eltikei_ @arief_boo Tolong jangan ajari generasi penerus bangsa kami dengan ilmu kebal jodohmu Tunk. TOLONG, JANGAN!

01/08/2019 21:52:03 WIB
Load Remaining (75)

Comment

No comments yet. Write yours!