Weton jodoh ketemu 25 26 27 28 29 23 24 dan artinya

Weton jodoh ketemu 25 26 27 28 29 23 24 dan artinya
0
Hooman Neptune @adindasp_23

@ayoihh @rchmtp Kalo soal kecocokan jodoh bukan itu-,- tp di Jawa pakai itungan pasaran(weton / hari lahir) cthnya kayak Minggu Kliwon, ato Sabtu Legi. Nah nanti dihitung trus dibagi. Tergantung hasil baginya berapa itu jawabannya sejodoh ato engga-,-

03/08/2019 16:36:21 WIB
Dit @ShineCr

Abis kepoin eyang ibung, nemu link yg dishare beliau popbela.com/relationship/m… Wkwkwkkk

03/08/2019 05:58:51 WIB
Brandal Loka Karya @badjingan_alit

Cinta sing terhalang ning kasta Jodoh sing terhalang ning weton Kempoters ambyarhaha

02/08/2019 06:44:58 WIB
somebody else @fadelfafa

@peteryeols @askmenfess Weton adalah sebuah ilmu soal kepribadian, nasib, jodoh dll berdasar waktu lahir nya manusia, mnrutku hampir 75% mendekati benar, believe or not, depend on manusia itu sendiri

01/08/2019 22:37:00 WIB
anCene @puyehhh

Baru liat weton jodoh ayah ibuk yg udah cerai. Eh malah katanya sangat berjodoh. Sempet khawatir masukin weton doi karena hasilnya kurang sesuai harapan. Tapi ternyata bukti konkret pun udah ada.

01/08/2019 21:35:18 WIB
daraUmi ♕ @daraLoveable

Weton Jodoh Ketemu 25, Apa Artinya dalam Tanggalan Jawa? popbela.com/relationship/d…

01/08/2019 08:57:39 WIB
ah masakk??? @mbakmbakuwu_

Wanted!!!! Dicari jodoh dengan weton : - minggu pahing - senin legi - minggu wage - jumat kliwon - rabo pon - sebtu legi Jika berminat bisa hubungi saya Terimakasih🙏 #MaafSeadanya

31/07/2019 06:23:54 WIB
Nov @innerchillth

Kayaknya cuma aku ya yg kalo gabut ngitungin weton sendiri sama bias sapa tau hasilnya jodoh pic.twitter.com/8IiOCLjLaz

30/07/2019 19:55:11 WIB
Expand pic
Dwi Septina @dwiseptina_

orang tuaku ga sejutu karna weton kita ga jodoh 🤣 ibuku juga ga suka dgn lingkungan daerahmu. tai emanggggg ! mpe sekarang trauma gw kalo mo ketemu camer, 😂 seketika w pen lahir kembali milih weton sendiri. astaghfirullah twitter.com/gvcccigang/sta…

29/07/2019 06:59:20 WIB
Epiphany @hanamsrr

Siapa disini yang masih 1000000% percya jodoh tergantung weton jawa

28/07/2019 11:57:39 WIB
nowovilla @DSoeparmo

Dear mbah mbah sesepuh Mohon primbon & weton direvisi, kami para pemuda resah sampai sekarang belum dapat jodoh karena kepenggak itungan jowo.~ #sambat

26/07/2019 19:43:23 WIB
jade flower @falleeeeee

@Skmdwapr apaqa tydack jodoh krn dipisahkan weton jowo?

25/07/2019 22:05:30 WIB
MasGa @setanpikiran

Masih terheran dengan percayanya orang orang dengan zodiac . . . Ganti sama weton kek

03/08/2019 22:00:27 WIB
Marta Kania @xlxpipoy

@askmenfess kita adalah rasa yang tepat di weton yang salah

03/08/2019 21:51:53 WIB
sarah @seokjinhyuks

@fallingforwei Yas pas kita gituin weton sama jinhyuk aja udah ga cocok

03/08/2019 19:53:12 WIB
@wisnugrahahaha

Kita adalah rasa yang tepat di weton yang salah .

03/08/2019 19:47:22 WIB
puyeng @Al_lan_stiawan

Tiba2 Mbah datang ke kamar gue 👴: Kamu udah dinas 🧑: Dinas apa Mbah 👴: Aku udah puasa 16hari buat km biar cpt dinas 🧑:Mbah aku blm lulus kuliah jadi blm bisa kerja dinas 👴:Oalah weton km apa? 🧑:Kemis pahing Mbah Disitu aku merasa bingung seneng dan malau

03/08/2019 19:42:08 WIB
TanyaAj @Rifai32964321

@hidayatalfas @DianaRahma20 Gak wajib mas,cmn untuk sbagian kalangan orang jawa untuk weton jadi keharusan mas

03/08/2019 19:23:42 WIB
Load Remaining (289)

Comment

No comments yet. Write yours!