ramalan masa depan agar sukses yang perlu kamu ketahui

ramalan masa depan agar sukses yang perlu kamu ketahui
0
awindah @awindaah

Ga suka aja sama orang yg suka ngeramal, trus ramalan mereka jd Ben3r4n kEj@d1aN. Wtf dude itu cuma kebetulan ya, lagian ah sok tau bgt tentang masa depan.

03/08/2019 08:45:36 WIB
Wi @sadwirani

"Ramalan itu palsu. Tdk ada orang yg benar-benar bisa meramal masa depan. Jd, jgn menaruh harapan pd ramalan"

03/08/2019 05:02:06 WIB
blank @abelinescuz

sedikit insight tentang tarot, menurutku alat yang dipakai untuk membaca energi, membantu memberikan gambaran tentang apa yang terjadi karna energi itu fluid, bisa dari masa lalu, sekarang, maupun masa depan, jadi ga ramalan juga sih ya, itu wes tercetak gitu lho

02/08/2019 08:20:30 WIB
jiywin @inbaesble

@nadkayuta Ya anggep ajaa ramalan masa depan wkwkwkw

01/08/2019 22:39:37 WIB
Dody setyaji @Dodysetyaji3

Jika kalian anggap akhirat itu mitos dan ramalan masa depan apakah menurut kalian kiamat itu tidak ada? Hehehe

01/08/2019 11:31:48 WIB
Minjun, 도. @ungatory

@SPHRUCHI Thomas tergelak taktala netra menangkap reaksi dari lawan bicara. "Kau ini lucu sekali" Menggelengkan jemala. "Debutmu akan sukses, karir cemerlang menunggumu di masa depan" Ia mendekat, lalu mengatakan hasil 'ramalan' dengan berbisik, sok misterius.

01/08/2019 06:58:01 WIB
Pad. @padmoazam

Ini pasti ulah para visioner yg takut akan ramalan masa depan. Heu~ Negara" yg berada di daerah timur akan dihalau dan hadang. twitter.com/detikcom/statu…

31/07/2019 22:33:24 WIB
Herwi Haryono @HerwiHaryono

Emang nggak mencium bau-bau kebohongan? Masa depan itu perkara ghoib, jadi jangan percaya ramalan! Buktinya Roy Kiyoshi yg dibilang bisa... m.tribunnews.com/seleb/2019/05/…

31/07/2019 10:24:08 WIB
Wi @sadwirani

"Ramalan itu palsu. Tdk ada orang yg benar-benar bisa meramal masa depan. Jd, jgn menaruh harapan pd ramalan"

31/07/2019 04:02:03 WIB
Qamarul Syahmi of the XXIst @EjenNSyahmiXcel

Aku harap ramalan guru-guru aku pun tepat jugak. Aku dah confuse dengan masa depan aku sekarang ni. twitter.com/hmetromy/statu…

30/07/2019 21:00:22 WIB
Wi @sadwirani

"Ramalan itu palsu. Tdk ada orang yg benar-benar bisa meramal masa depan. Jd, jgn menaruh harapan pd ramalan"

30/07/2019 02:32:01 WIB
#JanganlahDuluBerhenti @tweetspiring

artis artis mana yang bisa ngeliat masa depan? olla ramalan. #kriuk

29/07/2019 11:40:19 WIB
abangabanglambe @ridooetoro1

@infomalang buku ramalan masa depan apa ada juga min .. sampai jam berapa ?

29/07/2019 11:07:15 WIB
Ramalan Bintang @id_zodiak

Ramalan Harian untuk #Capricorn Ramalan Hari ini: Tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Antara senang dan sedih. Sebenarnya ini momentum paling pas untuk melakukan rekonsiliasi. Menyusun ulang rencana masa depan, akan dibawa ke mana nantinya. Peluang sel… ift.tt/32XujwU

29/07/2019 07:12:40 WIB
Bitus @TRANSORBIs

Mau cerita dong semalem gua mimpi gua jd pedagang cilok, apakah ini ramalan masa depan?

28/07/2019 08:53:03 WIB
Wi @sadwirani

"Ramalan itu palsu. Tdk ada orang yg benar-benar bisa meramal masa depan. Jd, jgn menaruh harapan pd ramalan"

27/07/2019 13:02:07 WIB
ghost orange club @ade_asrofi

Banyak ramalan ttg masa depan, bahkan di kalangan sains. Manusia tak bisa untuk tidak membicarakan masa depan. Yang sekarang ditentang, lambat laun kan datang. Yang sekarang bersinar, lambat laun kan memudar.

27/07/2019 08:43:13 WIB
Wi @sadwirani

"Ramalan itu palsu. Tdk ada orang yg benar-benar bisa meramal masa depan. Jd, jgn menaruh harapan pd ramalan"

26/07/2019 22:02:04 WIB
Haneulwiro #AlwaysWithIzone @handeeulwiro

Aku akan mencarimu. Karena itu adalah identitas ku. -Sekai ni Wa Si Dhika Nai- Di masa depan akan ada cinta, langitpun bisa jadi cerah. Rasa sedih hanyalah ramalan tak berguna.

26/07/2019 16:23:20 WIB
Hotman Siahaan @SiahaanHotman

Nubuatan Markus 13:7 Nubuatan adalah ramalan yang akan terjadi di masa depan, sebagai konsekwensi dari apa yang terjadi di masa kini. Yesus berbicara tentang akhir zaman. Ia akan menyelesaikan karyaNya. Setelah... facebook.com/1160077147/pos…

26/07/2019 04:38:56 WIB
Ifaa @efaems

Master Urasawa dan kecintaannya dalam membuat sekte dan ramalan masa depan. pic.twitter.com/NO1x3cJDv7

25/07/2019 23:25:48 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Isa Anshori @isabaksodoro

@herrywaw_ @rockygerung Ramalan,,masa depan dan pasti terjadi,, bisa di bilang fiksi walaupun belum bisa di buktikan secara ilmiah,,

25/07/2019 22:06:06 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!