0
💮💮💮 @voyumier
@turqlily Coro akuu wesss mbukak primbon mencari arti di usap rambut sama pangeran "Jodoh"
💋 @amorenjuns
@foreverjaemin @nctzenhalu aku baca primbon jawa katanya kmu jodoh sm yuti nder
IG : @poyue.id @dpangestuu
@bollskii pertanyaan nya, pertama, aku dipelaminan sama siapa bunda ? itu yg penting.. kedua, bulmat mata aku cetar gak bunda ?? ketiga, bunda waktu itu perginya sama siapa ? mana tau bunda dapat wangsit jg soal jodoh dri mimpi 🤲🏻🤲🏻 aku mau buka primbon lagi nih :’)
Lala Tipah @TipahLala
Yaampun aku beserta kluargaku bukan penganut itungan jawa tp kok yaa bisa pas gtu lo pas baca primbon kita brdua hasilnya bagus dan bener gtu, rekomendasi pekerjaan sama kek pekerjaanku saat ini, soal jodoh pun sama. Mo ngakak karna GR sama primbon
Eyang Kocok @perkocok
Primbon ga sepenuhnya ramalan, tapi mempelajari pola. Tidak tau apakah bisa digunakan di luar masyarakat Jawa, tapi lumayan efektif untuk masyarakat Jawa. Primbkn akhirnya jadi pedoman hidup dalam menentukan banyak hal seperti tata cara, tata krama, karir, rejeki bahkan jodoh.
ristiana @tiarizst
Yaampun aku beserta kluargaku bukan penganut itungan jawa tp kok yaa bisa pas gtu lo pas baca primbon kita brdua hasilnya bagus dan bener gtu, rekomendasi pekerjaan sama kek pekerjaanku saat ini, soal jodoh pun sama. Mo ngakak karna GR sama primbon 😂
nowovilla @DSoeparmo
Dear mbah mbah sesepuh Mohon primbon & weton direvisi, kami para pemuda resah sampai sekarang belum dapat jodoh karena kepenggak itungan jowo.~ #sambat
Assasinheadness 20 @Unknown29617349
@rabyyna Ape lagi crush on him la stalk diam2..mane tau jodoh kan Rabu cantik dia handsome..kan ade Chemistry..
DN @dyna_v3ani
Karena saking cintanya sama Gramedia, kadang aku berkhayal ketemu jodoh di Gremedia juga. Konyol nggak sih. 😅
Kim Mohito @kimmohito
Jodoh tak pernah salah alamat, jodoh selalu salah tarikh je. Bersabar ye guys. twitter.com/theainanajwaa/…
kei. @preciouswonjin
"Iya kak jodoh emang ga kemana" -wonjin
지민지민지민 @jiminspark07
@gimyoharn NGAKAK. Mungkin karna emang udah jodoh aja dulu tuh 🤣
Majalah Intisari @IntisariOnline
Viral Seorang Peramal Jodoh Bernama Eyang Ibung, Telah Prediksi Gempa 5 Jam Sebelumnya suar.grid.id/read/201806763…
Ayu Rukmana @rukmana29
Hari ini lebih banyaklah engkau tersenyum, agar wajahmu lebih teduh, menarik rezeki dan mengundang jodoh.
$ Kuma ɪx̷ #GRF4 @bairenvel
"Mas dapet beasiswa ke Jerman nih! Ayo susul mas lagi, masa cuma S1 aja nyusulnya" "Belajar yg bener .Jodoh mah udh ada yg ngatur" Mas sepupu yg beda 10 tahun. Pinter bgt! Kalo lawak jayus ᕙ Adibrata Arka Bagaskara ᕗ @jungtwnleo pic.twitter.com/9LQrMJsgwT
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (684)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.