Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Primbon jodoh berdasarkan hari lahir lengkap ketemu disini

primbon jodoh berdasarkan hari lahir lengkap ketemu disini
0
💮💮💮 @voyumier

@turqlily Coro akuu wesss mbukak primbon mencari arti di usap rambut sama pangeran "Jodoh"

01/08/2019 20:31:37 WIB
🎪 @amorenjuns

@foreverjaemin @nctzenhalu aku baca primbon jawa katanya kmu jodoh sm yuti nder

31/07/2019 17:59:23 WIB
IG : @poyue.id @dpangestuu

@bollskii pertanyaan nya, pertama, aku dipelaminan sama siapa bunda ? itu yg penting.. kedua, bulmat mata aku cetar gak bunda ?? ketiga, bunda waktu itu perginya sama siapa ? mana tau bunda dapat wangsit jg soal jodoh dri mimpi 🤲🏻🤲🏻 aku mau buka primbon lagi nih :’)

30/07/2019 18:05:06 WIB
Lala Tipah @TipahLala

Yaampun aku beserta kluargaku bukan penganut itungan jawa tp kok yaa bisa pas gtu lo pas baca primbon kita brdua hasilnya bagus dan bener gtu, rekomendasi pekerjaan sama kek pekerjaanku saat ini, soal jodoh pun sama. Mo ngakak karna GR sama primbon

30/07/2019 14:05:32 WIB
Just Kocok @perkocok

Primbon ga sepenuhnya ramalan, tapi mempelajari pola. Tidak tau apakah bisa digunakan di luar masyarakat Jawa, tapi lumayan efektif untuk masyarakat Jawa. Primbkn akhirnya jadi pedoman hidup dalam menentukan banyak hal seperti tata cara, tata krama, karir, rejeki bahkan jodoh.

29/07/2019 14:08:11 WIB
ristiana @tiarizst

Yaampun aku beserta kluargaku bukan penganut itungan jawa tp kok yaa bisa pas gtu lo pas baca primbon kita brdua hasilnya bagus dan bener gtu, rekomendasi pekerjaan sama kek pekerjaanku saat ini, soal jodoh pun sama. Mo ngakak karna GR sama primbon 😂

29/07/2019 02:09:35 WIB
nowovilla @DSoeparmo

Dear mbah mbah sesepuh Mohon primbon & weton direvisi, kami para pemuda resah sampai sekarang belum dapat jodoh karena kepenggak itungan jowo.~ #sambat

26/07/2019 19:43:23 WIB
Assasinheadness 20 @Unknown29617349

@rabyyna Ape lagi crush on him la stalk diam2..mane tau jodoh kan Rabu cantik dia handsome..kan ade Chemistry..

03/08/2019 15:47:47 WIB
DN @denaftr_

Karena saking cintanya sama Gramedia, kadang aku berkhayal ketemu jodoh di Gremedia juga. Konyol nggak sih. 😅

03/08/2019 15:47:32 WIB
Kim Mohito is Typing... @kimmohito

Jodoh tak pernah salah alamat, jodoh selalu salah tarikh je. Bersabar ye guys. twitter.com/theainanajwaa/…

03/08/2019 15:46:59 WIB
@K4IBIN

Terbukti kalo audi jodoh soobin 😍 👍🏻 @cattyouri @Moccalattekai pic.twitter.com/NikoTFzWYj

03/08/2019 15:46:54 WIB
Expand pic
Kei 🍃 @wonwooit

"Iya kak jodoh emang ga kemana" -wonjin

03/08/2019 15:46:07 WIB
지민지민지민 @jiminspark07

@gimyoharn NGAKAK. Mungkin karna emang udah jodoh aja dulu tuh 🤣

03/08/2019 15:45:24 WIB
Intisari @IntisariOnline

Viral Seorang Peramal Jodoh Bernama Eyang Ibung, Telah Prediksi Gempa 5 Jam Sebelumnya suar.grid.id/read/201806763…

03/08/2019 15:44:53 WIB
Ayu Rukmana @rukmana29

Hari ini lebih banyaklah engkau tersenyum, agar wajahmu lebih teduh, menarik rezeki dan mengundang jodoh.

03/08/2019 15:43:51 WIB
Kumaᴹᵒᶻᵃʳᵗ REST @rocxeane

"Mas dapet beasiswa ke Jerman nih! Ayo susul mas lagi, masa cuma S1 aja nyusulnya" "Belajar yg bener .Jodoh mah udh ada yg ngatur" Mas sepupu yg beda 10 tahun. Pinter bgt! Kalo lawak jayus ᕙ Adibrata Arka Bagaskara ᕗ @jungtwnleo pic.twitter.com/9LQrMJsgwT

03/08/2019 15:43:41 WIB
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (684)

Comment

No comments yet. Write yours!