0
#BiennaleJogjaXV @BiennaleJogja
Profil Perupa Muda Pra Biennale Yosep Arizal lahir pada tahun 1991 berasal dari Lumajang, Jawa Timur saat ini tinggal di Yogyakarta. Pada tahun 2016 ia lulus jurusan Seni Murni ISI Yogyakarta. Selengkapnya.. biennalejogja.org/2019/yosep-ari… m.youtube.com/watch?v=C6QnFh…
Bantal Guling @BantengKanan
Sedangkan pendekatan primbon jawa kuno (hindu) gempa semalam masuk dlm bulan karo yg menandakan akan ada hujan lebat angin pohon tumbuh namun akan banyak fitnah bertebaran Waspada! Hoax masih merajalela #Gempa pic.twitter.com/VmIcmB4aUj
Expand pic
Lintang trenggono @lin_Trenggono
@potretlawas Mungkin seperti ini contoh dari arti Gempa ( Lindu ) dalamkitab Primbon yang jadi panutan orang tua Jawa dulu Min..😀😀😀 pic.twitter.com/eyEzuZbnoi
Expand pic
Lintang trenggono @lin_Trenggono
@potretlawas Kebiasaan orang2 tua Jawa dulu yg hidup di desa seperti saya ini,( ingat saya th 80 an ) kalau ada gempa selalu mencari kitab Primbon, Mereka mencari tau makna /ada pertanda apa dari gempa itu. kejadian jam berapa, siang/malam..pokoknya njlimet banget.. 😀😀😀
EliteGlobal @Edo_an9
@Manusia_Guik @anugroho0211 @Cittairlanie Yakali mas buka Alquran cuman buat cocokologi doang. Itu kitab suci mas bukan Primbon Jawa.
ohmygod すみません。 @rongtler
Kalo ada yang mau iseng tau weton dan primbon bias masing masing bisa dicoba di primbon.com loh masukin tanggal lahirnya di bagian horoskop jawa and surprise yourself twitter.com/rongtler/statu…
Elzazazu Shop @elzazazu
Pemuda ini Masih Percaya Primbon Jawa, dan Kami Beri Dia 8 Pertanyaan Penting #Reportase dlvr.it/R9TjZ5 pic.twitter.com/D4XjPDHiuz
Expand pic
jogjaku @JogjaKuKotaGaul
Pemuda ini Masih Percaya Primbon Jawa, dan Kami Beri Dia 8 Pertanyaan Penting #Reportase ift.tt/2SY3wMi #jogjaku #kotagaul #random pic.twitter.com/ia3KnwGHwy
Expand pic
bajuterbaru @coupleterbaru
Pemuda ini Masih Percaya Primbon Jawa, dan Kami Beri Dia 8 Pertanyaan Penting #Reportase ift.tt/2SY3wMi
Kaisar Ilham @kaisar_aldyans
Mimpi dikejar ular... menurut primbon jawa?
WulanJjavanese💖🇮🇩 @WulanJjavanese
@ServiceGenteng @this_isnoona Nah itu dia makanya q bingung wkt baca judulnya "Primbon sembahyang" la wong disuruh baca tuntunan sholat aj males e pooll ap lg primbon yg pake tulisan arab. Q dsuruh bca slah 1 halaman yg judulnya "syahadat akasah" q aj gk ngerti bhasa jawa alus taunya cuma injeh sama mboten 😭
Kantor Staf Presiden @KSPgoid
15. “Seorang dukun akan diperintahkan oleh raja kapan orang ini akan dipancung. Orang Batak punya (semacam) feng shui. Kalau orang Jawa bilang itu primbon, orang Batak bilang maniti ari,” kata Gading #JokowiMajukanPariwisata #JokowiKeDanauToba pic.twitter.com/rQrg2DInpq
Expand pic
Expand pic
Pacar online @Windiwwwwww
Pesanan mama, ada yang jual buku primbon jawa? Bisa tawarkan ke aku ya, lgsg DM aja kak. Terima kasih😇😇 #buku #primbon #primbonjawa @askmf @mojokstore
feri @xferirwnx
@lifepressure_ Sbagai pria asli jawa aku memegang erat budaya ramalam primbon bg wkwk
feri @xferirwnx
Mataku udh perih tpi gabisa tdur menurut primbon jawa ada yg sedang merindukan ku
Philip @philip_vc
@miayamkuah Artinya kl primbon jawa mah mau kena apes
jovita @inijovita
@perkocok @adeleteee Oke per tgl 30 juli 2019 aku percaya primbon jawa!
jovita @inijovita
@perkocok @adeleteee Ngasih diriku kesempatan buat lebih percaya primbon jawa daripada zodiak yunani, gimana?!
Lala Tipah @TipahLala
Yaampun aku beserta kluargaku bukan penganut itungan jawa tp kok yaa bisa pas gtu lo pas baca primbon kita brdua hasilnya bagus dan bener gtu, rekomendasi pekerjaan sama kek pekerjaanku saat ini, soal jodoh pun sama. Mo ngakak karna GR sama primbon
Rokabay @Akbarfrye
“Karena foto di publish, diambil, dan fotografer orang jawa. Sebaiknya kamu pakai mitos jawa bay” Selamat membaca primbon dan kawan kawannya bay :’
ꪑꫀⅈ @halomylof
@meyandyou Menurut primbon jawa km mw dapet duitq
Purastikku Rabu @SahabatPlastik
Gacuma indie Nan edgy mas, mba2 tabloid Gaul juga banyak yang percaya kok. Saya suka zodiak dan primbon juga, masih suka nanyain weton hari lahir nya orang juga. Mungkin karena Zodiac lebih universal jadi satu Indonesia bisa relate mas, kalo weton kan cuma orang Jawa yg familiar twitter.com/perkocok/statu…
Load Remaining (114)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.