Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Primbon jawa kuno weton dan watak berdasarkan tanggal lahir mengetahui kerejekian dan pekerjaan yang baik

Primbon jawa kuno weton dan watak berdasarkan tanggal lahir mengetahui kerejekian dan pekerjaan yang baik
0
#BiennaleJogjaXV @BiennaleJogja

Profil Perupa Muda Pra Biennale Yosep Arizal lahir pada tahun 1991 berasal dari Lumajang, Jawa Timur saat ini tinggal di Yogyakarta. Pada tahun 2016 ia lulus jurusan Seni Murni ISI Yogyakarta. Selengkapnya.. biennalejogja.org/2019/yosep-ari… m.youtube.com/watch?v=C6QnFh…

03/08/2019 14:45:49 WIB
Bantal Guling @BantengKanan

Sedangkan pendekatan primbon jawa kuno (hindu) gempa semalam masuk dlm bulan karo yg menandakan akan ada hujan lebat angin pohon tumbuh namun akan banyak fitnah bertebaran Waspada! Hoax masih merajalela #Gempa pic.twitter.com/VmIcmB4aUj

03/08/2019 13:58:38 WIB
Expand pic
Lintang trenggono @lin_Trenggono

@potretlawas Mungkin seperti ini contoh dari arti Gempa ( Lindu ) dalamkitab Primbon yang jadi panutan orang tua Jawa dulu Min..😀😀😀 pic.twitter.com/eyEzuZbnoi

03/08/2019 11:25:45 WIB
Expand pic
Lintang trenggono @lin_Trenggono

@potretlawas Kebiasaan orang2 tua Jawa dulu yg hidup di desa seperti saya ini,( ingat saya th 80 an ) kalau ada gempa selalu mencari kitab Primbon, Mereka mencari tau makna /ada pertanda apa dari gempa itu. kejadian jam berapa, siang/malam..pokoknya njlimet banget.. 😀😀😀

03/08/2019 11:14:34 WIB
EliteGlobal @Edo_an9

@Manusia_Guik @anugroho0211 @Cittairlanie Yakali mas buka Alquran cuman buat cocokologi doang. Itu kitab suci mas bukan Primbon Jawa.

03/08/2019 08:50:06 WIB
i play mario kart religiously。 @rongtler

Kalo ada yang mau iseng tau weton dan primbon bias masing masing bisa dicoba di primbon.com loh masukin tanggal lahirnya di bagian horoskop jawa and surprise yourself twitter.com/rongtler/statu…

01/08/2019 22:13:00 WIB
Elzazazu Shop @elzazazu

Pemuda ini Masih Percaya Primbon Jawa, dan Kami Beri Dia 8 Pertanyaan Penting #Reportase dlvr.it/R9TjZ5 pic.twitter.com/D4XjPDHiuz

01/08/2019 21:38:10 WIB
Expand pic
jogjaku @JogjaKuKotaGaul

Pemuda ini Masih Percaya Primbon Jawa, dan Kami Beri Dia 8 Pertanyaan Penting #Reportase ift.tt/2SY3wMi #jogjaku #kotagaul #random pic.twitter.com/ia3KnwGHwy

01/08/2019 19:26:14 WIB
Expand pic
bajuterbaru @coupleterbaru

Pemuda ini Masih Percaya Primbon Jawa, dan Kami Beri Dia 8 Pertanyaan Penting #Reportase ift.tt/2SY3wMi

01/08/2019 19:22:38 WIB
Kaisar @kaisar_aldyans

Mimpi dikejar ular... menurut primbon jawa?

01/08/2019 17:23:35 WIB
WulanJjavanese💖🇮🇩 @WulanJjavanese

@ServiceGenteng @this_isnoona Nah itu dia makanya q bingung wkt baca judulnya "Primbon sembahyang" la wong disuruh baca tuntunan sholat aj males e pooll ap lg primbon yg pake tulisan arab. Q dsuruh bca slah 1 halaman yg judulnya "syahadat akasah" q aj gk ngerti bhasa jawa alus taunya cuma injeh sama mboten 😭

01/08/2019 09:49:19 WIB
Kantor Staf Presiden @KSPgoid

15. “Seorang dukun akan diperintahkan oleh raja kapan orang ini akan dipancung. Orang Batak punya (semacam) feng shui. Kalau orang Jawa bilang itu primbon, orang Batak bilang maniti ari,” kata Gading #JokowiMajukanPariwisata #JokowiKeDanauToba pic.twitter.com/rQrg2DInpq

31/07/2019 20:54:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Miss Potato @Windiwwwwww

Pesanan mama, ada yang jual buku primbon jawa? Bisa tawarkan ke aku ya, lgsg DM aja kak. Terima kasih😇😇 #buku #primbon #primbonjawa @askmf @mojokstore

31/07/2019 19:12:28 WIB
🎪 @amorenjuns

@foreverjaemin @nctzenhalu aku baca primbon jawa katanya kmu jodoh sm yuti nder

31/07/2019 17:59:23 WIB
feri @xferirwnx

@lifepressure_ Sbagai pria asli jawa aku memegang erat budaya ramalam primbon bg wkwk

31/07/2019 02:19:42 WIB
feri @xferirwnx

Mataku udh perih tpi gabisa tdur menurut primbon jawa ada yg sedang merindukan ku

31/07/2019 02:04:54 WIB
Philio @philip_vc

@miayamkuah Artinya kl primbon jawa mah mau kena apes

30/07/2019 17:48:44 WIB
jovita @inijovita

@perkocok @adeleteee Oke per tgl 30 juli 2019 aku percaya primbon jawa!

30/07/2019 15:40:59 WIB
jovita @inijovita

@perkocok @adeleteee Ngasih diriku kesempatan buat lebih percaya primbon jawa daripada zodiak yunani, gimana?!

30/07/2019 15:25:13 WIB
Lala Tipah @TipahLala

Yaampun aku beserta kluargaku bukan penganut itungan jawa tp kok yaa bisa pas gtu lo pas baca primbon kita brdua hasilnya bagus dan bener gtu, rekomendasi pekerjaan sama kek pekerjaanku saat ini, soal jodoh pun sama. Mo ngakak karna GR sama primbon

30/07/2019 14:05:32 WIB
KANGKEBON @rokabays

“Karena foto di publish, diambil, dan fotografer orang jawa. Sebaiknya kamu pakai mitos jawa bay” Selamat membaca primbon dan kawan kawannya bay :’

30/07/2019 10:41:50 WIB
jealousy in technicolor @SahabatPlastik

Gacuma indie Nan edgy mas, mba2 tabloid Gaul juga banyak yang percaya kok. Saya suka zodiak dan primbon juga, masih suka nanyain weton hari lahir nya orang juga. Mungkin karena Zodiac lebih universal jadi satu Indonesia bisa relate mas, kalo weton kan cuma orang Jawa yg familiar twitter.com/perkocok/statu…

29/07/2019 20:55:38 WIB
Load Remaining (114)

Comment

No comments yet. Write yours!