0
Konsultan Nutrisi @_dietsehat_
Ciri2 Kurang Nutrisi: sering lesu, lelah, loyo, pemarah, susah BAB, haid tdk teratur & terasa nyeri, sering terserang flu, Depresi, Kurang nafsu makan, ingin ngemil terus
MRND @mirandayusss
Padahal udh sering sakit pas haid, tapi masih aja kesakitan. Herman.
aul sayang @auliadinnar
@womanfeeds Itu karna kurang jaga kebersihan v nder. Biasanya kalo haid nder kayaknya kurang jaga kebersihan. Gpp, ntar juga ilang sendiri. Sering2 ganti cd yakz.
Aqhsel ♕ @m_aqhsal
Aku umur segini belum pernah ngerasain haid wajar gak sih? pic.twitter.com/39HRxy0pl9
Expand pic
Venyusss @batuakikvv
gini ni bawaannya kalo haid pgn tidur mulu sama makan:(
bunga. @bravpink1
@sintakayaknyaa Apa daya ku yang belum haid sama sekali padahal umur ku 19 tahun?
𝕜𝕠𝕚. @kankoi_
@ljwardani01 Cowonya lebi deg2an klo cewenya ga haid hahah mon map
𝕜𝕠𝕚. @kankoi_
@noe_roelz Cowonya lebi deg2an kalo cewenya ga haid maksudnyaaah haha maap
MommyPinky @telatepin
@FOODFESS2 Ayam lagi haid kok digoreng ? 🤦‍♀️
duta sampo lain @cylpacuncil
Ternyata gini ya rasanya orang2 yang ngeluh sakit haid Nyiksa cuy:(
lagi gak rebahan @izwaah_
Mencret2, sakit perut haid, ya allah lengkap banget ini sakit perut gua
💥JadGoer-X💥 @_JadGoerX_
💥 @nonamoura 💥 @akumoura 💯#ReaL ID💦 💥JAKARTA 🔊OFF Haid__ 🔊JakPus 5 Ags 💥Cek Bio 📱WA :0857.5033.9062 🌟TrustedBooking🌟 pic.twitter.com/2JvMDngAuO
Expand pic
Expand pic
almeera @anakgembalasepi
Padahal ga abis ngewe tapi panik banget kalo belom haid 😹😹😹😹
thalia @halforiental
oiya satu lagi jangan khawatir, siklus haid maju seminggu shay, dinding rahimku kaget
Gilang Cahya M N @GilCahMus
@try_tria hiiiiii.. belom pernah tau ceritanya ada nenek2 tak kasat mata duduk di atas ladies bin makanin darah bekas haid di pembalut yaaaaaaaa?? 👻👻 yg ga bs kita liat cuekin aja deh.. cm gw ga bs bayangin gmn petugas sampah yg kita ga kenal hrs bersihin bekas2 haid.. hal pribadi ky gt
#BiennaleJogjaXV @BiennaleJogja
Profil Perupa Muda Pra Biennale Yosep Arizal lahir pada tahun 1991 berasal dari Lumajang, Jawa Timur saat ini tinggal di Yogyakarta. Pada tahun 2016 ia lulus jurusan Seni Murni ISI Yogyakarta. Selengkapnya.. biennalejogja.org/2019/yosep-ari… m.youtube.com/watch?v=C6QnFh…
Bantal Guling @BantengKanan
Sedangkan pendekatan primbon jawa kuno (hindu) gempa semalam masuk dlm bulan karo yg menandakan akan ada hujan lebat angin pohon tumbuh namun akan banyak fitnah bertebaran Waspada! Hoax masih merajalela #Gempa pic.twitter.com/VmIcmB4aUj
Expand pic
Load Remaining (308)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.