primbon haid cewek terbaru yuk cek sis

primbon haid cewek terbaru yuk cek sis
0
Konsultan Nutrisi @_dietsehat_

Ciri2 Kurang Nutrisi: sering lesu, lelah, loyo, pemarah, susah BAB, haid tdk teratur & terasa nyeri, sering terserang flu, Depresi, Kurang nafsu makan, ingin ngemil terus

03/08/2019 15:27:25 WIB
MRND @mirindiiyis

Padahal udh sering sakit pas haid, tapi masih aja kesakitan. Herman.

03/08/2019 15:20:52 WIB
aul sayang @auliadinnar

@womanfeeds Itu karna kurang jaga kebersihan v nder. Biasanya kalo haid nder kayaknya kurang jaga kebersihan. Gpp, ntar juga ilang sendiri. Sering2 ganti cd yakz.

03/08/2019 15:20:20 WIB
@m_aqhsal

Aku umur segini belum pernah ngerasain haid wajar gak sih? pic.twitter.com/39HRxy0pl9

03/08/2019 15:18:25 WIB
Expand pic
vv. @batuakikvv

gini ni bawaannya kalo haid pgn tidur mulu sama makan:(

03/08/2019 15:16:21 WIB
via @sunkyuenthu

@sintakayaknyaa Apa daya ku yang belum haid sama sekali padahal umur ku 19 tahun?

03/08/2019 15:10:41 WIB
void @Iistensilent

@ljwardani01 Cowonya lebi deg2an klo cewenya ga haid hahah mon map

03/08/2019 15:07:39 WIB
void @Iistensilent

@noe_roelz Cowonya lebi deg2an kalo cewenya ga haid maksudnyaaah haha maap

03/08/2019 15:06:55 WIB
MommyPinky @telatepin

@FOODFESS2 Ayam lagi haid kok digoreng ? 🤦‍♀️

03/08/2019 15:04:27 WIB
aku siapa @akusipla

Ternyata gini ya rasanya orang2 yang ngeluh sakit haid Nyiksa cuy:(

03/08/2019 15:00:16 WIB
shoyooo @izwaah_

Mencret2, sakit perut haid, ya allah lengkap banget ini sakit perut gua

03/08/2019 15:00:09 WIB
💥JadGoer-X💥 @_JadGoerX_

💥 @nonamoura 💥 @akumoura 💯#ReaL ID💦 💥JAKARTA 🔊OFF Haid__ 🔊JakPus 5 Ags 💥Cek Bio 📱WA :0857.5033.9062 🌟TrustedBooking🌟 pic.twitter.com/2JvMDngAuO

03/08/2019 14:56:36 WIB
Expand pic
Expand pic
al @anakgembalasepi

Padahal ga abis ngewe tapi panik banget kalo belom haid 😹😹😹😹

03/08/2019 14:56:35 WIB
thal @halforiental

oiya satu lagi jangan khawatir, siklus haid maju seminggu shay, dinding rahimku kaget

03/08/2019 14:56:17 WIB
Gilang Cahya M N @GilCahMus

@try_tria hiiiiii.. belom pernah tau ceritanya ada nenek2 tak kasat mata duduk di atas ladies bin makanin darah bekas haid di pembalut yaaaaaaaa?? 👻👻 yg ga bs kita liat cuekin aja deh.. cm gw ga bs bayangin gmn petugas sampah yg kita ga kenal hrs bersihin bekas2 haid.. hal pribadi ky gt

03/08/2019 14:54:18 WIB
Mikil is Red @miikmichael

@mikeybosman Ra mangkat Bali, cb primbon awae kae, Jak o dugem @cecaksatoe

03/08/2019 15:04:17 WIB
#BiennaleJogjaXV @BiennaleJogja

Profil Perupa Muda Pra Biennale Yosep Arizal lahir pada tahun 1991 berasal dari Lumajang, Jawa Timur saat ini tinggal di Yogyakarta. Pada tahun 2016 ia lulus jurusan Seni Murni ISI Yogyakarta. Selengkapnya.. biennalejogja.org/2019/yosep-ari… m.youtube.com/watch?v=C6QnFh…

03/08/2019 14:45:49 WIB
Bantal Guling @BantengKanan

Sedangkan pendekatan primbon jawa kuno (hindu) gempa semalam masuk dlm bulan karo yg menandakan akan ada hujan lebat angin pohon tumbuh namun akan banyak fitnah bertebaran Waspada! Hoax masih merajalela #Gempa pic.twitter.com/VmIcmB4aUj

03/08/2019 13:58:38 WIB
Expand pic
Load Remaining (308)

Comment

No comments yet. Write yours!