0

Gegara ini?

Pusat Penerangan TNI @Puspen_TNI

TNI, Garda Terdepan dan Benteng Terakhir Bangsa

https://t.co/2x1hI2zau5
Pusat Penerangan TNI @Puspen_TNI
Ada yg blm tau soal LGBT? Yook nyimak SiBinsa edisi LGBT diBawah 😎💂 #SiBinsa #KomikKita #LGBT pic.twitter.com/xeH2lmoy9c
Expand pic
desmonda cathabel c. @desmondaCC
@Puspen_TNI Ya kalo itu alesannya sih kita juga kudu menghindari jadi ibu rumah tangga pic.twitter.com/OnOFxI2jru
Expand pic
Ben @beni3bee
@desmondaCC @Puspen_TNI Ini gara2 siapa? Ini gara2 bapak2nya suka "main" di luar. Bisa jadi krn "tugas" jauh dr rmh utk bbrp waktu, bpknya br gajian & "pengen", & juga pembuktian "kejantanan" ke teman2nya. 🤔Siapa ya bapak2nya ini? Giliran terinfeksi, ibu di rmh kena imbas, trus nular lg ke anak (bayi)
JSimorangkir @jtuvanyx
@Puspen_TNI Halo admin, bila pengetahuan km ttg LGBT cm mentok di agama sebaiknya twit ini dihapus. Belajar dulu datanya yg bnr sbb km menyinggung 2 kelompok sekaligus (LGBT & ODHIV). Ini sy kasih bbrp bahan bacaan buat km. Anggota TNI ga ada LGBT kan? Jelaskan knp bnyk yg tertular HIV? pic.twitter.com/Lrufp376ti
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bra(in)less @bihunrebusena
@Puspen_TNI Halo, mimin apakah belum tahu kalau justru kelompok heteroseksual yg paling banyak penderita HIVnya? twitter.com/bihunrebusena/…
Bra(in)less @bihunrebusena
@achmadmrifki @ditanindyak @johanadhi @blogdokter @KemenkesRI Mas, ini ada data terbaru dari @KemenkesRI tahun 2018. Disitu disebutkan bahwa presentase faktor resiko tertinggi AIDS adalah hubungan beresiko pada heteroseksual yaitu sebesar 71%. pic.twitter.com/jnebX1nkqG
Expand pic
Expand pic
Bra(in)less @bihunrebusena
@Puspen_TNI Dan juga, ibu² rumah tangga paling banyak tertular HIV/AIDS. Dari siapa? Yap, suaminya. Masa sekarang, malahan kelompok homoseksual seperti yg disebutkan oleh mimin lebih banyak "melek" ttg penyebaran virus ini.
Bra(in)less @bihunrebusena
@Puspen_TNI Kurang²in degrading suatu kelompok tanpa dasar dan data yang jelas seperti ini. Narasi seperti malah semakin menyebarkan sentimen negatif terhadap orang awam.
[] @penguinbabe99
@beni3bee @desmondaCC @Puspen_TNI Ini bener, ibuku kerja di lab banyak yg irt gak bersalah kena HIV karena suaminya jajan entah ke cewe atau cowo ya sama aja. Sexual orientation gak berpengaruh sm STD:(
L @Luthfine_
@jtuvanyx @Puspen_TNI Lah emngnya itu komik bawa bawa agama ya ? Komik ini kan membahas tentang kesehatan. Coba deh baca yg bener.
JSimorangkir @jtuvanyx
@luthfixyou @Puspen_TNI Dari segi materinya udah salah berat makanya gw bawa agama sbg alasan satu2nya org bs berpikir gak logis
L @Luthfine_
@jtuvanyx @Puspen_TNI Coba deh jangan dibawa bawa soal agama dulu. Di komik itu kan dikasih tau ya "salah satu faktor penyebab penyakit menular" iya kan ? Nah sama tuh kek data yg lu kasih salah satu faktor risiko penularan "Homoseksual 4%"
JSimorangkir @jtuvanyx
@luthfixyou @Puspen_TNI Homoseksual bukan penyebab penularan tetapi perilaku seks yg ngasal dan ga bertanggung jawab
Ana🇮🇩 @Ana___Dz
@Sarah_Pndj @Puspen_TNI Baru denger ini TNI ngurusin LGBT,,, OPM sudah selese kah? Sering kecolongan BOM teroris kan?
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@Liana__Dz @Puspen_TNI Biasanyaaaaa, krn ga/kurang mampu ngurusin yg seharusnya diurusin, jadinyaaaa ngurusin urusan yg bukan urusan nya.. twitter.com/liana__dz/stat…
Nisrina R @niniesrina
Akun Puspen TNI ini bukan admin paling serius, melainkan admin paling enggak punya konten. 1. TNI ngapain menyampaikan info soal LGBT? 2. Informasi yang disampaikan sangat tendensius dan enggak berbasis evidence twitter.com/puspen_tni/sta…
Lini Zurlia @Lini_ZQ
@niniesrina 🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️ puyeng gue
Muhammad F. Ansori @mfikriansori
@ryapazz @niniesrina @Gustika Emang itu apa korelasinya ama TNI atau pertahanan negara?
Load Remaining (80)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.