kata kata romantis buat pacar jarak jauh bahasa inggris dan artinya

kata kata romantis buat pacar jarak jauh bahasa inggris dan artinya
0
ibnu wahid @ibnue_wah

Semenjak ada kata kata bucin, kata kata romantis jadi hilang #bucin

03/08/2019 07:21:08 WIB
Hafizh @Dellakumisan48

[Fact Della] Kata dia film romantis ceritanya kadang tidak jelas . Della_JKT48

03/08/2019 07:12:37 WIB
WAHERI @waherikillms

Kodein pake kata kata romantis .....🙋💁🙆🤷🤷🤦🙍🙎💆💇🧖 pic.twitter.com/W5rAOLnxiT

03/08/2019 07:08:12 WIB
Expand pic
Bunda @Bunda2017

#Romantis Adalah saat ketika kata tak perlu terucap, hanya mata saling tatap, dan kita tahu cinta menggelora bagai samudera

03/08/2019 05:08:55 WIB
English Lesson @bahasa_inggris1

Kata mutiara cinta paling romantis untuk sang pacar bit.ly/1xk9aLc

03/08/2019 03:21:33 WIB
Bunda @Bunda2017

#Romantis Adalah "Jadikan aku Khadijah!", kata isteri. "Tak ada yang lain sebelum kumati." Kalau begitu, aku duluan saja, disambut bidadari ;)

03/08/2019 03:08:53 WIB
Ade Irawan @Somoleter24

Related : 50 Kata Kata Cinta Bahasa Jawa Romantis Terbaru 2017

03/08/2019 02:32:26 WIB
+Quotes7 @PlusQuotes7

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad. – Kata Romantis

03/08/2019 02:24:42 WIB
agam si bobotoh #POTTERNEST @ragamhrdk

- memainkan pedal gas lalu perseneling secara bergantian. Hingga salah satu kendaraan bernuansa gelap tersebut keluar dari pagar, menyapa aspal kota Bandung. Bandung di malam hari. Kata orang romantis banget, lho. Itu sih karena katanya, setiap sisi di Bandung memiliki -

03/08/2019 02:09:03 WIB
Jee sextoyz @jee_666

Banyak cara yang dilakukan seperti memberi bunga saat berkencan, memberi hadiah saat pasangan berulang tahun, bahkan tidak sedikit pria yang menciptakan suasana cinta dengan mengungkapkan beberapa kata kata yang romantis.

03/08/2019 01:23:50 WIB
Rika Prashinta @rikaprashinta_

Setelah ada kata Bucin. Romantis itu telah sirna #DramaTwitterid

03/08/2019 00:36:43 WIB
Yuche' @bbygvrlx

@uttazt_ Semenjak ada kata bucin, romantis jadi hilang arti, padahal setiap orang punya cara masing masing buat ngungkapin rasa cintanya pada pasangan.

03/08/2019 00:21:13 WIB
Bunda @Bunda2017

#Romantis Adalah "Sebelum menikah denganmu, aku pernah mencintai seseorang", kata Fathimah. "Siapa?", tanya 'Ali. "Engkau", jawab Fathimah.

02/08/2019 23:38:45 WIB
Nana (นานา) @ERIEQcioUS

Nyesel kuliah sosiologi, gak bisa nyusun kata-kata manis & romantis.. Bahasa sosiologi gak terlalu kenal kata "akrab", taunya "intim". Bayangin aja gimana jadinya kalo mau nembak cewek versi konvensional: "Kita kan... facebook.com/1748184210/pos…

02/08/2019 23:37:24 WIB
dunia kata @kataduniakata

syair, puisi, malam, senja, penyair, romantis, kata

02/08/2019 23:10:01 WIB
𝐂𝐚𝐧𝐝𝐲 𝐂𝐡𝐨𝐢 @choriyena

Walau terlihat seperti seorang yang tidak pandai dalam hal romantis, tapi sebenarnya Ano ini jago sekali membuat Abi berkali-kali 'ngejengkang' setiap dipanggil dengan kata manis. "Abi sayaaaaaang!" "By, aku di depan bawain martabak keju." "Ayok. Katanya mau jalan hm?" pic.twitter.com/clZGh5I9Rm

02/08/2019 23:01:10 WIB
Expand pic
Expand pic
jajan teruss @tvyeong

Sorry kalau gw gak bisa kayak yang lainnya pake kata" romantis dan puitis gw langsung jujur aja ke elo tapi gw janji bakal berusaha bikin lo bahagian dan senyum setiap detik menit, jam, hari, tahun, hidup dan selamanya

02/08/2019 22:14:08 WIB
abel⁷. @abstyle09

@bts_bighit BAPER GUE KATA"NYA ROMANTIS BGT KENAPA SIH NIH AGENSI HUHU pic.twitter.com/lPL5v3DEeQ

02/08/2019 22:08:18 WIB
Expand pic
dewi pertama @PertamaDewi

lebih suka film horor ketimbang film romantis, kata dia film romantis ceritanya kadang tidak jelas.

02/08/2019 21:10:31 WIB
BAHAN DASAR NUKLIR @utomo_dendi

@astheriaaa Niat e gawe kata kata romantis malah dikiro bersekutu dengan jin 😢

02/08/2019 21:08:37 WIB
COT! BACOT🌈 Close dm @Basecotan

Cot! Kalau cari kata" romantis di tuiter biasa kmna? tag dong -👦

02/08/2019 21:05:41 WIB
Diujung_samudra @MzRenaldi

Pacaran itu sama orang jepang Udah cantik,Gak byk nuntut,gak perlu chat terus yg penting perhatian, dan kalau udah cinta, cintanya itu kebangetan Minta apapun juga diberi, kata-kata yg alay di Indo juga dianggap romantis, kya ucapan "selamat pagi bidadariku" #cinta #PengenNikah

02/08/2019 20:15:22 WIB
Danu @fucxdoy

Maaf kalo aku masih belom bisa sesuai sama ekspetasi kamu... makasih sayang Ga bisa bikin kata kata romantis :) maap ya yang cuman ini yang bisa aku kasih ke kamu Love you❤

02/08/2019 18:52:11 WIB
+Quotes7 @PlusQuotes7

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya. – Kata Mutiara Romantis

02/08/2019 17:54:42 WIB
Load Remaining (442)

Comment

No comments yet. Write yours!