Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

kata kata kecewa terbaru karena putus cinta dibohongi kasihan banget

kata kata kecewa terbaru karena putus cinta dibohongi kasihan banget
0
Ainun Fatiah @ainunfatiah

Ketika sudah kecewa pun aku masih berusaha menghubungi orang-orang itu. Meskipun egoku berkata 'untuk apa lagi?'. Tapi aku lagi-lagi masih berharap ada kata ma'af yang keluar dari mereka.

03/08/2019 06:38:42 WIB
Kaka unyu @KutipanKataKita

Kecewa itu saat seorang sahabat membiarkan sahabatnya diam tanpa kata kepada sahabatnya :' #KutipanKataKu

03/08/2019 06:05:25 WIB
me @MeCottoncandyie

Terkesan itu berubah Kecewa yang teramat hmm.. Tanpa kata, tanpa maaf Kamu hilang begitu saja...

03/08/2019 05:36:58 WIB
Ulfi @ulfinovianii

Setiap kata tidak pernah aku lupa,begitupun dengan rasa kecewa. Satu pertanyaan yang selalu terbesit,ketika mengingat aku selalu merasa sakit"Bagaimana bisa seorang ibu dipisahkan dengan seorang anak setelah melahirkannya kedunia? Lalu dgn mudah diganti perannya dgn wanita lain?"

03/08/2019 04:27:30 WIB
ةحهخس جشوةع @pangly_louis

Kata puitis kenangan anakku Inilah yang aku takutkan saat kita sepenuhnya percaya kepada mereka namun yang didapat hanya rasa kecewa yang menyesakkan dada -Louis Pangly-

03/08/2019 03:58:04 WIB
Ndrewanto @kensitung

Kata kata ini bener bener nusuk. Karna dia yang pernah kecewa, tak ingin lagi merasakannya

03/08/2019 03:31:39 WIB
gegardo chained @gegardo

Puan halo ptg td kata nk buat kaler ash grey. Sekali jd pepel. Kecewa kejak

03/08/2019 02:09:10 WIB
claire @kentunqidaman

@tubbirfess Kalau kamu berkenan membaca ini, aku memohon maaf atas berlebihan nya kata kataku waktu itu, Aku emosi..aku marah- aku kecewa kenapa kamu ngga jujur ke dirimu sendiri...aku ngga maksa kamu sayang aku- ku cuma ingin kamu bahagia karena itu kamu.

03/08/2019 01:25:37 WIB
ngunu yo ngunu ning ojo ngunu @Kliwon00441084

@yitno32108795 @permadiaktivis @BanggaSurabaya @mkusumawijaya @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @CCICPolri Memank anda g tanya to anda mengatakan kalau km bela Anis silahkan,gak nyambung kata" nya,kok tiba tiba klo km bela anis silahkan,bu Risma g usah ribut masalah Jakarta, problem d Surabaya belum selesai,dan kecewa skali pilih bu Risma dua kali jd walikota,lapor ke siapa....polisi?

03/08/2019 01:09:29 WIB
Alfaini @Alfnzhr

Percayalah hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwa mu kasih dan arti kata kecewa mu kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami besar arti kejujuran diri indah sanubarimu kasihh, Percayalahh

03/08/2019 00:51:18 WIB
siyalan kmu @Aa_bayu_aahhhh

@MasriyanaChance @agnestygn Kata si Rara tetangga kosantnya skaligus temen gw jg. Dia curiga emg bner di gugurin Gw jujur kecewa bgt sma dia, gw nasehatin dia knapa lakuin itu lu malah bikin dosa ke dua. Dia jwb gw ga mau nyusahain bnyk org

03/08/2019 00:30:37 WIB
Hantu TimeLine @Viccent76

Bagi cewek, kata "Oh" tanda gak suka. Kata "Yaudah" itu tanda mereka kecewa.

02/08/2019 23:15:14 WIB
B E N 🇲🇾 @abenhezryl_

Kecewa bila cuba tempat yang orang lain rekemen, kata sedap tapi bila mkn rasa so so saja. Memang lah sedap tu subjektif tapi still rasa yg kat situ tak sedap. Haha Bagi aku, ada kedai yg takda lah sedap tapi boleh ja repeat lagi. Kalau dh org takmau repeat, tu mmg next level dh

02/08/2019 22:21:01 WIB
Wis. @WisnuPrakoso_

Sudah cukup kecewa saya. Seperti manusia tidak punya salah, pergi tanpa ada kata maaf.

02/08/2019 22:02:07 WIB
Gapai_rindu @Lusyuci7899

Bahkan sejuta kata gak akan mampu mengungkapkan suasana hati seseorang karena didera kecewa :) pic.twitter.com/JyRLrKMOz0

02/08/2019 21:56:30 WIB
Expand pic
eldiin @Diinn17

@akasharenjana_ @laksadeka Kecupuan lu yg gak berani jujur dan memperjuangkan Cinta lu yg dulu akhirnya membuat satu kata bahagia menjadi satu kata kecewa. Perbaiki apa yg salah dek, hati emg gk bisa bohong tapi kenyataan yg berkata jujur.

02/08/2019 21:42:56 WIB
shelvi williams @turtlesedih

yang selalu gua inget adalah "kalo nanti kamu jauh, jangan dengerin kata orang ya, aku sayang kamu" oke sayang aku tenang tapi jangan bikin aku kecewa yaa

02/08/2019 21:40:16 WIB
Ma 🇲🇾 @Strawberryy763

Tak boleh ke bagitahu tgh bz ke penat ke ? Susah sangat ke ? Tah laa, kecewa keberapa ribu kali da ni. Buat salah mntak maaf, esok lusa buat semula. Janji tinggal janji semua palsu ! Kata nak call hm haram !

02/08/2019 21:32:42 WIB
detikhot @detikhot

"Nggak kecewa sih, karena hak semua orang ya, itu hak masing-masing. Tapi kita sebagai umat beragama kan tetap beritikad baik..." kata Barbie Kumalasari. #BarbieKumalasari #GalihGinanjar bit.ly/2yxUht6

02/08/2019 21:17:17 WIB
hana @uuunderrateddd

Kata mba2 ditempat kerja 👩:kamu ga pacaran dek? 👩🏻:ngga mbak 👩:kenapa?kalo ada org baik mah gapapa Ya gmn ya mbak, aku tuh susah buat suka sama orang, sekalinya suka belum apa2 udh kecewa duluan):. Terus juga mau dpt org baik tuh gmn):, yg suka aku aja gaada(":

02/08/2019 20:57:45 WIB
n. 🇲🇾 @nrulnnnn

@Hanis_Rahim okay tak tu, jangan kata kecewa kalah ml

02/08/2019 20:53:48 WIB
Load Remaining (408)

Comment

No comments yet. Write yours!