0
Ainun Fatiah @ainunfatiah
Ketika sudah kecewa pun aku masih berusaha menghubungi orang-orang itu. Meskipun egoku berkata 'untuk apa lagi?'. Tapi aku lagi-lagi masih berharap ada kata ma'af yang keluar dari mereka.
Kaka unyu @KutipanKataKita
Kecewa itu saat seorang sahabat membiarkan sahabatnya diam tanpa kata kepada sahabatnya :' #KutipanKataKu
IG:amandaadea_ @amandaadea_
Terkesan itu berubah Kecewa yang teramat hmm.. Tanpa kata, tanpa maaf Kamu hilang begitu saja...
Ulfi @ulfinovianii
Setiap kata tidak pernah aku lupa,begitupun dengan rasa kecewa. Satu pertanyaan yang selalu terbesit,ketika mengingat aku selalu merasa sakit"Bagaimana bisa seorang ibu dipisahkan dengan seorang anak setelah melahirkannya kedunia? Lalu dgn mudah diganti perannya dgn wanita lain?"
Mengenang Anakku @pangly_louis
Kata puitis kenangan anakku Inilah yang aku takutkan saat kita sepenuhnya percaya kepada mereka namun yang didapat hanya rasa kecewa yang menyesakkan dada -Louis Pangly-
Si tolol @Kensitung
Kata kata ini bener bener nusuk. Karna dia yang pernah kecewa, tak ingin lagi merasakannya
gegardo @gegardo
Puan halo ptg td kata nk buat kaler ash grey. Sekali jd pepel. Kecewa kejak
claire @kentunqidaman
@tubbirfess Kalau kamu berkenan membaca ini, aku memohon maaf atas berlebihan nya kata kataku waktu itu, Aku emosi..aku marah- aku kecewa kenapa kamu ngga jujur ke dirimu sendiri...aku ngga maksa kamu sayang aku- ku cuma ingin kamu bahagia karena itu kamu.
Kliwon @Kliwon00441084
@yitno32108795 @permadiaktivis @BanggaSurabaya @mkusumawijaya @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @CCICPolri Memank anda g tanya to anda mengatakan kalau km bela Anis silahkan,gak nyambung kata" nya,kok tiba tiba klo km bela anis silahkan,bu Risma g usah ribut masalah Jakarta, problem d Surabaya belum selesai,dan kecewa skali pilih bu Risma dua kali jd walikota,lapor ke siapa....polisi?
Alfaini @Alfnzhr
Percayalah hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwa mu kasih dan arti kata kecewa mu kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami besar arti kejujuran diri indah sanubarimu kasihh, Percayalahh
siyalan kmu @Aa_Bayu_iihh
@MasriyanaChance @agnestygn Kata si Rara tetangga kosantnya skaligus temen gw jg. Dia curiga emg bner di gugurin Gw jujur kecewa bgt sma dia, gw nasehatin dia knapa lakuin itu lu malah bikin dosa ke dua. Dia jwb gw ga mau nyusahain bnyk org
Hantu TimeLine @Viccent76
Bagi cewek, kata "Oh" tanda gak suka. Kata "Yaudah" itu tanda mereka kecewa.
B E N @abenhezryl_
Kecewa bila cuba tempat yang orang lain rekemen, kata sedap tapi bila mkn rasa so so saja. Memang lah sedap tu subjektif tapi still rasa yg kat situ tak sedap. Haha Bagi aku, ada kedai yg takda lah sedap tapi boleh ja repeat lagi. Kalau dh org takmau repeat, tu mmg next level dh
Wis. @WisnuPrakoso_
Sudah cukup kecewa saya. Seperti manusia tidak punya salah, pergi tanpa ada kata maaf.
Ciiiii @Lusyuci7899
Bahkan sejuta kata gak akan mampu mengungkapkan suasana hati seseorang karena didera kecewa :) pic.twitter.com/JyRLrKMOz0
Expand pic
eldiin @Diinn17
@akasharenjana_ @laksadeka Kecupuan lu yg gak berani jujur dan memperjuangkan Cinta lu yg dulu akhirnya membuat satu kata bahagia menjadi satu kata kecewa. Perbaiki apa yg salah dek, hati emg gk bisa bohong tapi kenyataan yg berkata jujur.
selp @ooomymymy
yang selalu gua inget adalah "kalo nanti kamu jauh, jangan dengerin kata orang ya, aku sayang kamu" oke sayang aku tenang tapi jangan bikin aku kecewa yaa
Ati 💕 @Strawberryy763
Tak boleh ke bagitahu tgh bz ke penat ke ? Susah sangat ke ? Tah laa, kecewa keberapa ribu kali da ni. Buat salah mntak maaf, esok lusa buat semula. Janji tinggal janji semua palsu ! Kata nak call hm haram !
detikhot @detikhot
"Nggak kecewa sih, karena hak semua orang ya, itu hak masing-masing. Tapi kita sebagai umat beragama kan tetap beritikad baik..." kata Barbie Kumalasari. #BarbieKumalasari #GalihGinanjar bit.ly/2yxUht6
huru @haraa_
Kata mba2 ditempat kerja 👩:kamu ga pacaran dek? 👩🏻:ngga mbak 👩:kenapa?kalo ada org baik mah gapapa Ya gmn ya mbak, aku tuh susah buat suka sama orang, sekalinya suka belum apa2 udh kecewa duluan):. Terus juga mau dpt org baik tuh gmn):, yg suka aku aja gaada(":
n. @nurnr_
@Hanis_Rahim okay tak tu, jangan kata kecewa kalah ml
Load Remaining (408)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.