kata kata lucu banget bikin ngakak terbaru 2019 2020 tentang cinta kehidupan buat status fb dan ig

kata kata lucu banget bikin ngakak terbaru 2019 2020 tentang cinta kehidupan buat status fb dan ig
0
💞 Syarìah Tbk. @OfficialSyariah

b.Buck O'scar (Ice Age) wanita tersebut berkata-kata, Lucu benar MANUSIA, Membawa bekal jaman dahulu kala (Ice Age) gerakan bicara pic.twitter.com/LLhESHwzs5

03/08/2019 04:33:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mia @bucingadungan

Makin serem ya sekarang. Kemarenan ada kata kata "Tuhan bersama orang2 yang santuy" niatnya becanda tpi justru sbnrnya melecehkan. Skrg bencana dijadiin bahan candaan. Ya mungkin gaada maksud kesana cma mau mengekspresikan aja. Mungkin ya. Tapi jgn gtu. Lucu kan bsa dri Hal lain

03/08/2019 03:50:36 WIB
assalamualaikum @2020satanista

@askmenfess - lucu ya, aku yang minta kamu menjauh tapi aku juga yang jadi kangen sekarang. kamu jadi kayak gini ke aku, itu karena kata-kata aku dulu ya? aku ngerti kok. sebenernya aku mau kita kayak dulu lagi, temenan aja, tapi kamu jutek ke aku. ya udah, gapapa. -

03/08/2019 03:16:25 WIB
Mahendra @sbentarlagi

Hal yang lucu dipagi ini adalah dengerin orang giting bahas bahas agama, kiamat, dosa dan siksa. EHHH KULIT KOLANG KALING! LUPA SAMA ARTI KATA MUNAFIK KAH ?

03/08/2019 02:59:19 WIB
S @PriaPriangaan

Saya lebih suka menggunakan kata musyawarah dari pada debat. Karna dikatakan di UUD. permusyawarah bukan perdebatan. Hahah, gak lucu ? Yaamaap 😂

03/08/2019 02:13:51 WIB
sonde @bethaahlang

anakku bersama angga:(( metu e kochenk. gpp y yank, next kita buat yg beneran manusyaa🙂🙂🙂 kata doi "lucu nya sayang😘" pic.twitter.com/x0RP61UFUP

03/08/2019 01:53:04 WIB
Expand pic
ajur jum @anjingxiety

@justafreakygirl @askmenfess Itu kata" kasar tauu,, malah dikira lucu 😂😂😂 hiyaa hiyaa

03/08/2019 00:58:38 WIB
kaleng-kaleng bukan @ImamRb_Ani

Si bucin bilang, bahagianya itu bahagiamu. Walaupun bahagianya bukan denganmu. lucu ya bagaimana cinta bisa menjadikan org semunafik itu.. menebar kata ikhlas, tapi tetap menangisinya tiap malam.. Jadi, Sudah berapa kali logikamu mati di bunuh perasaan?

03/08/2019 00:53:08 WIB
Zacky Al-idrus @IdrusZacky

@DipiHariansyah @CH_chotimah Apa urusan nya presiden & NKRI sm lo yg kata nya akademis tp bahan penilaian nya cuma dr potongan2 video youtube..makin lucu bani togog...😂😂😂😂

03/08/2019 00:31:33 WIB
y e j i @zaraadihsty

@roceannepakr Hahaha lucu juga ya. Berasa kating galak kalo kata orang.

02/08/2019 23:38:50 WIB
erlyn @octobrn

Ini yang bikin lucu itu soalnya pake kata borongan :( lu kata beli kaos partai :( twitter.com/tubirfess/stat…

02/08/2019 23:06:28 WIB
farza @ibbyza

kata rr fajri lucu kata milda fajri ganteng hadeh ngga ya

02/08/2019 23:02:28 WIB
𝐂𝐚𝐧𝐝𝐲 𝐂𝐡𝐨𝐢 @choriyena

Lucu. Kata yang selalu Abi ucapkan setiap hari ke Ano. Polos banget. Ano memang tidak terbiasa dekat dengan perempuan. Katanya malu. Makannya saat Abi dan Ano jadian, enggak ada anak sekolah yang tau. "By, kita diem-diem aja oke?" Tapi, akhirnya satu sekolah tahu juga.

02/08/2019 22:59:12 WIB
Willy @WILIWIGU

kata tidar teteh yang lagi di warjem lucu, idungnya bikin sukak

02/08/2019 22:47:11 WIB
Rhiziq Langit @_rhiziiq

Menurutku, cinta adalah segala sesuatu yang tak bisa dijelaskan oleh kata. Cinta adalah perasaan yang datang tiba-tiba, merasuk tanpa kita minta, dan kadang hilang begitu saja dikala hati telah menerima. Lucu memang, sebab cinta berjalan pada hal yang tak masuk akal. #puisilangit

02/08/2019 22:44:06 WIB
𝘻𝘶𝘬𝘰 @ZOTFN

kak juanxkui cakep dan lucu dan gemes bgt kak do u know kata yang berawalan i berakhiran e seperti im in love

02/08/2019 22:13:58 WIB
SantiWulan @SantiWulan7

Bagi sobat yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai kata kata lucu gokil terbaru 2013, silahkan lihat selengkapnya berikut ini :

02/08/2019 22:06:11 WIB
ringga nyuuk @RFarariska

@yusuf_dumdum @aniesbaswedan Maksud u kasih gambar trus caption begitu apa anjing .. maksd nya apa lucu kata u anjing

02/08/2019 21:03:58 WIB
미 chu ㅡ ! @wuchukissme

Mau join agency tapi sayang uname 🙁 soalnya kata 1XSeungyoun uname nya lucu gemes ufufufufufu ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️💕💕💕💕💕

02/08/2019 20:57:55 WIB
re ¦¦ fb gais @jnwfs

@luvScoupsGyu Kata orang orang sih gituu, tp kalo nanti adeknya lucu gimana? Mau ga?

02/08/2019 20:38:20 WIB
Load Remaining (844)

Comment

No comments yet. Write yours!