kata kata cinta sederhana tapi bermakna untuk pacar tersayang bikin romantis

kata kata cinta sederhana tapi bermakna untuk pacar tersayang bikin romantis
0
nuherah7 @lalaragitadesi

Cara mudah untuk meningkatkan rasa cinta: 1. Beri salam 2. Beri hadiah. 3. Kata, "saya cintakan awak kerana Allah S.W.T.""

03/08/2019 07:03:43 WIB
Kata_Kata @Kata_Diaa

Cinta bisa menyihir, tp keajaibannya terkadang hanya ilus

03/08/2019 06:59:50 WIB
G-Dragon @ABCGDRGN

G-Dragon lebih memilih cinta dibandingkan pekerjaan - Alasannya untuk menjadi seorang penyanyi adalah satu kata: takdir

03/08/2019 06:56:13 WIB
hajid susanto @SusantoHajid

Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.

03/08/2019 06:46:41 WIB
Rakrian Jalayudha @kevin_ananda_

@rararara5_ Buktinya masih ada kriteria untuk cintamu Tp ra masalah. Kui realistis sih. Jman skrg bener nk caramu ngno ketika nggolek pasangan Tp nk golekmu cinta. Harusnya udh gaada lagi kata "karena" Karena dia perhatian Karena dia baik Karena bales chat cpet Bikin nyaman Itu kalkulasi

03/08/2019 06:41:02 WIB
prast @prast046

@Meliys2 Kata itu lebih tepatnya unutk yg berjuang. "Cinta boleh, goblok jangan".

03/08/2019 06:37:40 WIB
Kian Rantang @SayaKianSantang

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta"

03/08/2019 06:33:59 WIB
Ade Irawan @Somoleter24

Kata kata cinta kenangan masa lalu - Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan dengan seseorang pastinya kita akan memiliki kenangan tersendiri yang dilewati bersamanya ...

03/08/2019 06:32:27 WIB
Hantu Timeline @inibajukuonline

Cinta lebih dari sekedar kata, jika kita hanyut dalam dekapnya cinta itu rasa, tentang bagaimana membahagiakan hati.

03/08/2019 06:21:16 WIB
gitttt⚡生 @Gidipaaaa

@idolfess Kata orang orang sih jimin sama hasung mirip tapi aku biasin mereka bukan karena wajahnya mirip sih, gak tau kenapa ya cinta aja gitu

03/08/2019 06:12:52 WIB
Hirland @hirlandpavilyio

Ini tentang cinta kita berdua yang telah kita jalin bersama dan kita rasa bersama, jangan perdulikan apa kata mereka

03/08/2019 06:07:14 WIB
Ade Irawan @Somoleter24

Kumpulan Kata Kata Cinta Kenangan Indah Masa Lalu

03/08/2019 06:06:50 WIB
si Ahay @JeebretAhay

Tertulis untaian kata penuh makna,Tentang cinta yang kemarin Aku gundah

03/08/2019 06:06:07 WIB
Fikry NFCI (Anime)™ @nfcinaruto

memang benar kata org klo cinta tuh datang tanpa dipaksa dan pergi tanpa diminta.

03/08/2019 06:05:00 WIB
nuherah7 @lalaragitadesi

Dalam Kamus → Ada Kata → Dalam Kata → Ada Makna → Dalam Makna → Ada Cinta → Dalam Cinta → Ada Hati → Dalam Hati → Ada Awak Sayang

03/08/2019 06:03:43 WIB
Kata kata @kata_ane

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

03/08/2019 06:02:04 WIB
NARUTO (ナルト) FANS @narutofanID

"Cinta dan maaf tidak bisa diucapkan dengan kata-kata indah" -Jiraiya

03/08/2019 06:00:11 WIB
yrin // airin @rvayreen

“Cinta cuman butuh bukti, bukan banyak kata” ― Okvina Nur Alvita

03/08/2019 05:59:05 WIB
doubleBnation✨ @c__caffeine

Kau memang manusia sedikit kata bolehkah aku yang berbicara? Kau memang manusia tak kasat rasa biar aku yang mengemban cinta.

03/08/2019 05:46:41 WIB
hajid susanto @SusantoHajid

"Seperti kata orangtua jaman dulu, batas antara cinta dan benci itu hanyalah sekat tipis yang kasat mata."

03/08/2019 05:46:38 WIB
Ade Irawan @Somoleter24

Kata Kata Cinta Saat Hujan Turun - Cuaca memang sangat sulit ditebak terkadang panas, namun tak lama kemudian berubah drastis dan turunlah hujan. Hal ini sama dengan per ...

03/08/2019 05:32:26 WIB
Boi @DRSRHV

Aku bukan pujangga yang pandai rangkai kata, yang kupunya hanyalah hanya segenggam cinta. Huhu

03/08/2019 05:29:36 WIB
alfian @alfiiian_

Sering banget kehabisan bahan obrolan waktu chat kamu Baru nyadar kalo cinta emang gak cukup diungkapkan dengan kata

03/08/2019 05:27:55 WIB
Wong Edan @tribunachitra

Dan aku merasakan embun pagi menghantarkan kesejukan Diam-diam tiada kata yang dapat aku menerka darimana mulanya Dan dimana pula akhirnya Menjadikan kicauan alam menyambut fajar Aku memandangmu di ufuk timur mentari pagi bersinarlah Cinta

03/08/2019 05:21:15 WIB
Load Remaining (126)

Comment

No comments yet. Write yours!