ilmu pengasihan wanita yg paling ampuh gue pakai

ilmu pengasihan bikin gue disukai banyak wanita mantap banget awalnya dicuekin kini banyak yang perhatian. awalnya iseng tapi gue gunakan buat positif saja. Mau ilmu pengasihan chat di wa : http://bit.ly/2Zty5w3
0
bukan Yanto!!! @bihunkecapena

Wkwkw jilaaaak Wasapku dibales mbe buibu sek nerima konsultasi pengasihan 😅😅😅

31/07/2019 11:15:47 WIB
huay @humayraayshe

@SimpleM81378523 wah, pantes.. selendangnya pengasihan toh

25/07/2019 21:47:17 WIB
robi @pencinta_embun

@Saksenaas Iya mas,, pagerny harus lebih kuat,, apalagi klo hadepannya sama preman2 ghaib suruhan dari dukun hitam buat pelet pengasihan sama bangkrutin usaha orang,, yah beginilah hidup ada yg suka dan ada yg g suka dg suksesny orang lain 😅😅

29/07/2019 22:57:53 WIB
eko arief @boogesti

Belajarlah alat2 musik yg mengandung nafas.. sakso.. suling... perempuan suka itu.. Itu knp aji2 pengasihan dulunya selalu pakai instrumen tiup.. bukan petik, pukul dll ... nafas.. nafas...nafas...

28/07/2019 22:24:28 WIB
JUAL SPOTIFY & NETFLIX PREMIUM @raka_cng

dan pas kelas 7 pun aku dikasih tau sama mama, kalo dulu bapak sering ke dukun buat ngemahar jimat pengasihan dan lain lain, tapi suatu ketika bapak aku juga minta pelet:) dan sekarang keluarga aku udh engga utuh lagi. -skip-

28/07/2019 08:29:16 WIB
Alvin Scattergood @alv_scat

@bungfarid Orang orang pinter di Indonesia masih konsisten melayani : - Pengasihan - Pesugihan - Pagar gaib - Gangguan makhluk halus - Barang hilang - Pusaka - Aura dan susuk

28/07/2019 23:57:38 WIB
false nine @Syrup_Marjan

Setelah dapet penginapan bersih bersih badan mandi dll, pas udah tengah malem kan gua rayu rayu doi biar bisa ngelakuin hal itu, pertamanya sih doi bingung kaget juga, tapi gua yakinin doi sebisa gua supaya dapet sambil baca baca doa pengasihan.

29/07/2019 13:32:21 WIB
Zidan @Zidan05371884

@republikaonline Mulanya tanpa sarat tp pakai aji2 pengasihan

29/07/2019 21:45:26 WIB
BangKek @ilminesyen

@baksopriyangan @nandaisme Emg cp itu yg aku kontak😂😂, niat maen2 aja kok mbak, aku jomblo tanpa penghasilan dan pengasihan

29/07/2019 08:19:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!