ilmu pengasihan wanita yg paling ampuh gue pakai

ilmu pengasihan bikin gue disukai banyak wanita mantap banget awalnya dicuekin kini banyak yang perhatian. awalnya iseng tapi gue gunakan buat positif saja. Mau ilmu pengasihan chat di wa : http://bit.ly/2Zty5w3
ilmu pengasihan
0
Bra(in)less @bihunrebusena
Wkwkw jilaaaak Wasapku dibales mbe buibu sek nerima konsultasi pengasihan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
huay @humayraayshe
@SimpleM81378523 wah, pantes.. selendangnya pengasihan toh
robi @pencinta_embun
@Saksenaas Iya mas,, pagerny harus lebih kuat,, apalagi klo hadepannya sama preman2 ghaib suruhan dari dukun hitam buat pelet pengasihan sama bangkrutin usaha orang,, yah beginilah hidup ada yg suka dan ada yg g suka dg suksesny orang lain πŸ˜…πŸ˜…
eko arief @boogesti
Belajarlah alat2 musik yg mengandung nafas.. sakso.. suling... perempuan suka itu.. Itu knp aji2 pengasihan dulunya selalu pakai instrumen tiup.. bukan petik, pukul dll ... nafas.. nafas...nafas...
JUAL SPOTIFY & NETFLIX PREMIUM @raka_cng
dan pas kelas 7 pun aku dikasih tau sama mama, kalo dulu bapak sering ke dukun buat ngemahar jimat pengasihan dan lain lain, tapi suatu ketika bapak aku juga minta pelet:) dan sekarang keluarga aku udh engga utuh lagi. -skip-
Alvin Em. @alv_em_
@bungfarid Orang orang pinter di Indonesia masih konsisten melayani : - Pengasihan - Pesugihan - Pagar gaib - Gangguan makhluk halus - Barang hilang - Pusaka - Aura dan susuk
false nine @Syrup_Marjan
Setelah dapet penginapan bersih bersih badan mandi dll, pas udah tengah malem kan gua rayu rayu doi biar bisa ngelakuin hal itu, pertamanya sih doi bingung kaget juga, tapi gua yakinin doi sebisa gua supaya dapet sambil baca baca doa pengasihan.
Zidan @Zidan05371884
@republikaonline Mulanya tanpa sarat tp pakai aji2 pengasihan
BangKek @ilminesyen
@baksopriyangan @nandaisme Emg cp itu yg aku kontakπŸ˜‚πŸ˜‚, niat maen2 aja kok mbak, aku jomblo tanpa penghasilan dan pengasihan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.