Resmi Dijual, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 telah resmi dijual di Indonesia, dimana smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi dan fitur terbaru dari Samsung
mobile SAMSUNG gadget smartphone
0

Setelah sukses meluncurkan Samsung A8 Star beberapa waktu yang lalu produsen smartphone asal negeri ginseng ini kembali memberi gebrakan di jagat teknologi dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy A80.

Smartphone Galaxy A80 hadir dengan mengusung spesifikasi dan fitur-fitur terbaru dari Samsung. Dimana ponsel pintar ini telah didukung teknologi rotating triple camera yang sangat revolusioner, yang mana kamera pada ponsel A80 dapat berputar 180 derajat.

Bukan hanya itu saja, Samsung juga membekali ponsel Galaxy A80 ini dengan chipset Snapdragon 730 dari pabrikan Qualcomm yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8GB. Selain itu juga terdapat GPU Adreno 618 sebagai pengolah grafisnya.

Memiliki bentang layar yang luas, Samsung A80 datang memakai panel Super AMOLED berdiagonal 6.7 inci yang telah mendukung resolusi Full HD+ atau setara 1080 x 2400 piksel. Tidak ada poni serta ukuran bezel yang minimalis sehingga terkesan layar nampak lebih luas.

Sebagai daya jual untuk menarik minat konsumen, Samsung Galaxy A80 ini telah didukung fitur rotating triple camera. Pada modul kamera ini tersemat tiga lensa yang masing-masing memiliki resolusi 48MP, 8MP, dan TOF 3D camera dengan aperture f/1.2.

Yang mana fitur rotating triple camera ini akan aktif otomatis ketika kita menggunakan mode kamera depan. Modul kamera pada bagian belakang akan pop-up berputar sehingga dapat digunakan untuk berfoto selfie.

Tidak lupa sebagai penyuplai daya, Samsung juga membenamkan kapasitas baterai cukup besar 3700 mAh yang menyatu kedalam Galaxy A80. Selain itu sudah mendukung terknologi fast charging 25W sehingga pengisian ulang baterai akan lebih cepat.

Bari yang berniat membeli Bursa hp Samsung terbaru, Anda bisa mencoba Galaxy A80 ini sebagai pilihan. Namun sebelumnya Anda perlu menyiapkan bujet Rp 9.5 jutaan untuk membawa pulang smartphone ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.