Cara Merawat Rambut Keriting Pria Dengan Serum Green Angelica

Berikut ini terdapat 5 cara merawat rambut keriting pada pria secara alami yang bisa Anda coba mulai sekarang, diantaranya adalah
angelica TIPS rambut GREEN penumbuh
0
Cara Merawat Rambut Keriting Pria Dengan Serum Green Angelica

Bagi pria yang memiliki rambut keriting, mereka pasti akan bertanya bagaimana cara merawat rambut keriting yang baik. Mengapa mereka merasa kesulitan saat merawat rambut keriting? Karena rambut keriting bervolume tebal, mengembang dan memiliki tekstur yang sulit dirapikan. Rambut keriting pria harus dirawat dengan baik, agar kesehatannya tetap terjaga.
Untuk itu, Anda perlu mengetahui cara merawat rambut keriting pria dengan baik, agar rambut Anda tidak mudah rusak dan terhindar dari masalah rambut. Jika selama ini Anda termasuk pria yang malas merawat rambut keriting, mulai sekarang Anda harus rajin merawat rambut keriting Anda supaya Anda percaya diri tampil dengan rambut keriting yang sehat dan terawatt.
Berikut ini terdapat 5 cara merawat rambut keriting pada pria secara alami yang bisa Anda coba mulai sekarang, diantaranya adalah :
Rajin Membersihkan Rambut Keriting
Saat Anda rajin memberishkan rambut keriting, maka rambut keriting Anda akan terlihat lebih bersih, lebih indah, dan lebh terawat. Membersihkan rambut keriting bukan berarti harus keramas setiap hari, namun perlu disesuaikan dengan kondisi rambut Anda setiap harinya. Anda bisa keramas 2 hari sekali untuk menjaga kebersihan rambut Anda. Terlalu sering keramas juga membuat rambut kehilangan kelembaban alaminya.
2. Gunakan Sisir Bergigi Renggang
Pemilihan sisir dalam merawat rambut keriting, menjadi hal yang perlu diperhatikan. Jenis sisir yang cocok Anda gunakan adalah sisir berggi jarang. Pemilihan sisir bergigi renggang ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam menata dan mengatur rambut keriting Anda. Selain itu, penggunaan sisir bergigi jarang juga bisa mencegah terjadinya rambut rontok.
3. Hindari Menyemir Rambut Keriting
Mewarnai rambut memang akan menjadikan rambut terlihat begitu atraktif, namun resiko yang ditimbulkan adalah rambut mudah kusam, kering, bercabang, dan merusak pigmen rambut. Semir rambut mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan rambut Anda.
4. Hindari Menggunakan Hairdryer atau Catokan
Rambut memiliki sifat yang sensitif terhadap hawa panas. Jika rambut terus menerus terkena hawa panas dari hairdryer atau catokan rambut, maka rambut akan mudah rusak, warna rambut menjadi kemerahan, dan rambut mudah bercabang. Sebaiknya hindari menggunakan alat ini untuk meluruskan rambut Anda. Biarkan rambut keriting Anda tumbuh secara alami dan menjadi keunikan tersendiri dalam penampilan Anda.
5. Gunakan Hair Serum Vitamin Rambut Alami

Agar rambut tetap kuat, sehat, lembut dan mudah diatur, maka gunakan serum vitamin rambut Green Angelica. Serum ini akan menyehatkan dan menyuburkan rambut Anda secara alami. Penggunaan serum vitamin rambut alami Green Angelica juga bermanfaat untuk menutrisi kulit kepala dan rambut agar tidak mudah rontok, tidak mudah kering, tidak mengembang, dan menjadikan rambut lebih mudah dirapikan.
Hair serum Green Angelica mengandung ekstrak Apple Stemcell, Ashitaba, Glutathione dan Aloe Vera. Serum ini mudah meresap ke dalam kulit kepala dan tidak lengket saat digunakan. Serum Green Angelica sudah memiliki sertifikasi BPOM dan HALAL MUI, sehingga aman dipakai untuk pria dan wanita serta tidak mengandung efek samping.
Itulah tips merawat rambut keriting pada pria yang bisa Anda lakukan mulai sekarang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dalam menjaga kesehatan rambut setiap harinya. Selalu gunakan Green Angelica sebagai sahabat perawatan rambutmu sehari-hari.
## Tips Merawat Rambut Keriting Dengan Serum Green Angelica Bisa Dilakukan Oleh Siapa Saja

URL shopee.co.id Hair Serum Penumbuh Rambut Serum Vitamin Anti DHT Rambut Rontok, Kusam, Berminyak dan Kering Dapatkan produk ini dengan Rp 300,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.