"Astagfirullahalazim hitam mukaa cuiihh.." Ketika Ketemu Pocong Malah Dikatain dan Dipanggil B*bi

Sabar ya cong.. Manusia memang gitu
0
maellll @diaslu8

@aisyahhqq Tuh pocong langsung pensiun jadi pocong 🤣

01/08/2019 17:11:23 WIB
fi. @zer0socialskill

@aisyahhqq emang gaada harga dirinya setan disini

01/08/2019 17:29:02 WIB
murder @lolotololot

@aisyahhqq ditutup dengan babi 😭 yang kuat ya pocong

01/08/2019 17:33:25 WIB
ri @anaksiapaa

@aisyahhqq "Astagfirullahaladzim hitam mukaaa CUIIIIH"

01/08/2019 18:29:04 WIB
binomskuy @brevotweet

@aisyahhqq Harga diri pocong terendah kan oleh manusia yang ngatain panteq + bau + babi + mukanya kkcchhhh ccuhhh!!!

01/08/2019 21:05:48 WIB
Meno @Ashkafii

@Gideonnoelll @aisyahhqq Pocong: cara bunuh diri gimana ya? W udah ga kuat jadi setan

02/08/2019 06:47:13 WIB
Ken Niken Ken @BrokenNiken

@aisyahhqq @insecuretard "Astagfirullahalajim... hitam muka huaak cuih cuih cih hiihh... udah bau, babi" setelah ini om ocong pensiun, mo ganti profesi jadi babi aja 😂

02/08/2019 12:18:34 WIB
Dmsmlnaaa @kurangsecanting

@aisyahhqq hantu di indonesia ga ada harga dirinya udahh😅

02/08/2019 14:05:02 WIB

Comment