0
Askmf @Askmenfess

Akun layanan menfess otomatis dengan keyword [askmf] | ❗️DILARANG KIRIM MENFESS JUALAN, VID/PIC ARTIS/COVER, SARA, POLITIK

https://t.co/qkrRtSh7Xn
Askmf @Askmenfess
[Askmf] ini terjahat bgt😒 kalau kalian gabisa membantu/memberi, setidaknya jangan menyakiti/mengganggu orang yang kesehatan jiwanya terganggu ya pic.twitter.com/7hJkHVYmKi
Jodoh Ujin lagi bersih2 @wujingsul99
@askmenfess Jahat banget heran:(( dia kan cuma tidur ga ganggu siapapun kenapa harus di jahatin kek gitu :((((
terpΞ±ksa @oktora__
@askmenfess Kadang yang waras lebih gila dari yang stres.. KNTL emg !!
sunshine @mochimoett
@askmenfess Sbnrnya yg keganggu jiwanya itu yg nyiram. Goblok banget astaghfirullah
β˜† @GOBLOKHAJIMA
@askmenfess SINTING. Dia cuma mau tidur, ga ganggu lo pada.
shisus @diahh407
@askmenfess but i believe that the one who did this will get the punishment that he deserve eventually
Syirin VJ @iyinjsmn
@askmenfess Langsung nangis aku liat ini, dia juga makhluk Allah butuh tidur apa ga punya hati atau gimana sih. allahu, kasian bapaknya
lyn’s floofy여상♑ @macloudroni
@askmenfess Thanos ada benernya juga mau ngilangin setengah populasi. Toh manusia banyak yang perilakunya sampah begini.
caca @haisayabg
@askmenfess demiapapun mau nangis liatnya sumpah...
πŸ‘ @ErisRestia_
@askmenfess Ternyata masih banyak manusia yg perlu belajar jadi manusia, belajar jadi manusia yg tau bagaimana cara memanusiakan manusia.
꽃CE @gmyyungi
@askmenfess Kenapa sih manusia skrng sikap toleransi ke orang lain itu kurang. Mau itu orang gila kek selagi dia ga ganggu apa salahnya, dia juga lagi istirahat. Anjeng emang ga ngotak yg nyiram sama ngevideo
Bukan Dilan @tapidimas
@askmenfess Terkadang orang yang waras lebih gila daripada orang gila.
Ally | S-AUπŸ“Œ @cillhud
@askmenfess Udah gila ya itu yang nge gituin lebih gila dari pada orang yang jiwanya keganggu itu. goblok. yang videoin siapa sih sengaja udh tau bakal digituin apa gimana. Dongo juga. Heran manusia pada kaya setan semua,setan skrng nyari temen gampang ya
satutitikduakoma @woodcracket
@cillhud @askmenfess yang rekam bukannya bangunin, atau ga bilang kek sama yg usir
Erince @EriaRistika
@cillhud @askmenfess Kalau ga direkam kita ga bakalan tau dong sama video ini πŸ™„πŸ€”
𝓙. @preambuleee
@cillhud @askmenfess setan sekarang gabut kak. job dia udah diambil manusia semua.
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.