1
πŸ‘» @AgilRSapoetra

18+ abnormal activity

πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ini depan rumah saya, ada 1 petak kebun kopi kira2 50m persegi, saya tergolong warga baru disini, kata tetangga sekitar, di kebun itu tepatnya di pohon nangka, ada Kunti yg tingginya 3 meter, semoga saya gak ngelihat ya.. #malamjumat pic.twitter.com/RSd8ROAAgP
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Saya belum pernah ngelihat sih, cuma kalo bau kembang kanthil sering tuh pas malem2, cuma males mau ngecek keluar, #malamjumat pic.twitter.com/necUpe2RVK
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Mumpung dirumah sendiri, nanti kalo ada bau wangi kanthil, langsung saya cek keluar.. Saya videoin, Kalo ada lho ya.. Gak janji.. #malamjumat pic.twitter.com/RmPKtvmKkN
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ini bau wangi bro.. Kalo kamu dengarkan dengan seksama, volume max, km denger orang nangis deh..lirih seperti dari kejauhan, saya mau nyamperin kok perasaanya gak enak ya #malamjumat pic.twitter.com/IeKuWhkOTR
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Baunya gak muncul lagi, tapi kalo dirasain auranya emang negatif bgt sih.. #malamjumat pic.twitter.com/Un9cHvAvri
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Masih nunggu mbak kunti yg 3 meter, ohya btw ini bukan hunting ya.. Karena gak ada ritual khusus, cuma lagi iseng aja, dari pada gabut dirumah sendiri #malamjumat pic.twitter.com/CZ4Iy0CVKC
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kalo menurut cerita para tetangga, penampakan di sepetak kebun ini adl suatu kelaziman, yg berarti udah banyak warga sekitar yg mengalami kejadian di sini, dan itu berada persis depan rumah saya, #malamjumat pic.twitter.com/ycR1H9B7rl
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sepertinya kita lanjutin lain hari ya, sy masih harus menahan diri buat gak hunting.. Selamat ber #malamjumat pic.twitter.com/FWDeuVENkO
Aliff @firmanaliff_
@AgilRSapoetra Gini nih yang ku tungguπŸ˜‚πŸ˜‚
WackyJacky @TYORivera
@AgilRSapoetra Akhirnya yg ditunggu2 selama ini dimulai lagi... 😁
NSS @Santi_nss
@AgilRSapoetra Gasss masss... Aku wes wareg mari mangan welut, tak pantau

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.