#sisilain dari kasus tabrakan BMW-Daihatsu Luxio KM 3+350 Tol Jagorawi Jakarta by @arieare

sisi lain dari kasus yang sedang banyak dibicarakan saat ini, jangan keburu mengambil kesimpulan dari satu sisi saja ya. berikut ini cerita dari guru ngaji Rasyid Rajasa, retelling by arie
NEWS society
1
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Jadi Rasyid ini diyakini sama guru ngajinya engga mabuk/pake napza. Beliau paham betul watak Rasyid dari kecil. #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Waktu kejadian itu, Rasyid yang nyupir, habis taun baruan. Ngantuk. Ngalamin Micro Sleep. Yang anak kedokteran mungkn lebih paham. #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Mobil Luxio yang ditabrak Rasyid dari belakang itu mobil omprengan, alias angkutan gelap. Ngga memenuhi safety standard.
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Pihak Daihatsu juga turun tangan buat investigasi mobil Luxio ini (demi menjaga nama perusahaan) #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Dan karena memang sudah diubah dari settingan defaultnya, mobil ini nothing to do with Daihatsu secara langsung. Begitu… #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Ketika nabrak, Rasyid ngga nyebut2 kalo ayahnya menteri. Dia keluar dan bilang "saya diperiksa aja, saya pasti salah… #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
… tapi tolong itu korbannya ditolongin dulu" *sambil nyerahin SIM sama kunci mobilnya ke orang lewat (siapapun yang mau nolong) #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Dan kampretnya org Indonesia, pada berkerumun, FOTO2, marah-marah; "INI SIAPA PELAKUNYA, YG BNR DONG KALO NYUPIR!" terus melengos* #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
dan itu yang inisiatif mau nolong cuma segelintir orang. sisanya? NGELIATIN KORBAN. kampret, kampret #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Si Rasyid nya udah berkali2 bilang "iya saya salah, *sambil dimarah2in orang*, tapi tolongin dulu itu korbannya" #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Yg lebih kampret, pihak jasa marga nya malah psg cone2 oranye disekitar korban. Saksi yg mau bawa korban ke rmh skt malah DIHAMBAT #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
mereka bilang "wah ngga boleh, harus tunggu ambulan resmi jasa marga, kalo engga nanti kita salah" #sisilain #toyorinsatusatu
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Bayi yang meninggal itu, waktu digendong mas-mas yang mau nyelametin, masih idup, cuma belom boleh dibawa ke rumah sakit. #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Orang yang patah kaki, dibiarin terkapar di jalan 1,5 jam demi nunggu 'ambulan resmi' itu. geblek ngga sih. #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
iya kalo ngga salah, dari R juga namanya, baru lulus kuliah RT @shfira arieare mas-mas yg nolongin namanya rangga bukan sih? Hahaha”
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Saya yg ga begitu ngikutin beritanya ngira kalo dlm mobil itu satu keluarga. Trnyt itu angkutan gelap (plat hitam) supirnya? Kabur #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Media diminta berimbang, disuruh nyari supir Luxio nya buat ngasih statement. Tapi apa? Spekulasi Rasyid anak Hatta keburu blow up #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Kalo udah gitu apa media peduli? Pokoknya anak menteri ngga boleh salah, bisa jadi berita besar. #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Jd dari awal itu Rasyid nawarin buat nolongin korban duluan. Sampe ke media tajuknya jadi apa? MINTA DAMAI. #sisilain #mediakampret
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Jadi korban meninggal itu karena terlempar keluar mobil yang udah 'dimodif' jadi tidak safe kemudian menatap pembatas jalan. #sisilain
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Naas buat yang bapak-bapak, karena begitu menatap pembatas, kepalanya langsung habis. #sisilain
nindita ayu ariendya @ninditaariendya
krn media skrg udah kyk infotaiment RT @arieare Jd dari awal itu Rasyid nawarin buat nolongin korban duluan. Sampe ke media tajuknya jd apa?
¯\_(ツ)_/¯ @arieare
Maksud saya, kematian korban tidak seketika karena tabrakan mobilnya. #sisilain
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.