0
ANO @kirekswasta
Pelecehan driver @GrabID ini sudah dilaporkan dan katanya akan diberikan sangsi. Korbannya ketakutan sekali ini, dielus pahanya udah kedua kali dan yang ini dia sigap di-videoin. Kasus pelecehan seperti ini ada baiknya drivernya ditindak beneran dengan sangsi hukum. pic.twitter.com/mREZwlyzNG
Grab Indonesia @GrabID
@kirekswasta Hai Kak, mohon maaf atas kejadian yang dialami ya kak, silakan informasikan kepada kami untuk laporannya secara lengkap melalui DM ya. aku tunggu ya-Mawar
kecimol bawaq bageq @khilaf_aku
@kirekswasta @GrabID Hmm sebaiknya jgn d lihat d satu sisi saja. Mngkin driver nya pacarnya si mbak. Trus lg brantem. Dah bnyak kasus d sosmed, d bully abis2an tau2nya gk bersalah๐Ÿ˜‘
Abus Sofian @abu_sofian76
@kirekswasta @GrabID Normal sih!! Tapi gak pake etika, itu d tempat publik loh sekalipun tidak d videoin kalao kelakuan macam ini bisa banyak yg nonton. Bikin malu
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Sastro Pecel ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @sastro_pecel
@kirekswasta @GrabID Lha itu tangannya kethuwal kethuwil gimana gak kegelian driver ojolnya... ๐Ÿ˜‚
janesh essiyzi @essiyzi
@sastro_pecel @kirekswasta @GrabID kok kethuwal kethuil sih, itu penumpangnya lagi kesel, coba liat itu jarinya, haduwwww
Wajik Klethik @eli_rujito
@kirekswasta @Vivittts @GrabID Jk diliat dr video na, driver it cm ngelus dikit pahanya. Itu sj sikorban sangat ketakutan dan wajar merasa dilecehkan dgn perilaku sidriver @GrabID itu. Tp gw pernah punya "teman" cewek, pahanya dipegang2 sm cowok, tp dia bilang itu hal masih wajar selama ga diraba2. ๐Ÿค•๐Ÿคง๐Ÿค
BaruJugaKO_3X @mpu_gandhring
@kirekswasta @AmbarwatiRexy @GrabID Gue heran juga siih. Boleh sih bole divideoin pas di towel pertama kalinya. Tapi yg selanjutnya kudunya dijagain ama jarum pentul apa peniti byar bleessss.......nyahok.
Ayas @AudyAyas
@kirekswasta @GrabID Jadi takut naik Grab meski lebih murah dan banyak promonya
#NO2ISIS @TolakBigotRI
@kirekswasta @GrabID Mesti ada tindakan tegas dari manajemen Grab dan perlu diproses hukum terkait pelecehan seksual...

Comment

Moslem Community @moslimcommunity 02/08/2019 08:42:20 WIB
Tak Dilayani, Suami Marahi Istri, Setelah Lihat Hpnya Suami Malah Menangis Ternyata Ini Yang Terjadi coba baca klo berani !https://news.beritaislam.org/2017/10/tak-dilayani-suami-marahi-istri-setelah.html
Login and hide ads.