0
Atta Halilintar @AttaHalilintar
Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?
@bacoood
@AttaHalilintar Dear Atta Form : Rakyat twitter Pesan: Apa gaji di youtube dan di instagram masih kurang? btw di twitter ga ada adsense loh, ga enak, mending fokus buat video di youtube, twitter ga enak Terima kasih
kardus @kebonjagong
@AttaHalilintar Syarat syarat jd warga tweeter ~miskin ~gak punya duit ~punya skill rebahan ~banyak bacot ~muka harus jelek Udah lo gak termasuk, yutuban aja sana yutuban.
Akbar Tri Wahyudi @AkbartriW
Ekspresi rakyat twitter yg damai lalu tiba-tiba muncul ria ricis dan atta halilintar mulai main twitter #RECEHKANTWITTER #recehantwitter pic.twitter.com/YBiVCWxeed
@uglyhyp
@AttaHalilintar Enyah kau dari negara kami, Twitter terlalu suci untuk ateam pic.twitter.com/1vaF3e3jlN
Expand pic
Rafasa @Arafasaa
Seketika on twitter trus liat trendingan #attahalilintar masuk ke twitter .. pic.twitter.com/qfg4N4N8SQ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝘽𝙔𝘼𝙉 𝘼𝘿𝙄𝙂𝙍𝘼𝙃𝘼 @byanadigraha_
@AttaHalilintar Tenang tenang warga twitter,palingan dia main twitter cuman ngeprank doang kan. Tau lah buat nambah” konten. pic.twitter.com/BhsZ6oMDxc
Expand pic
Vidaru @Ronaldo_Allen
@AttaHalilintar Jangan cemari twitter dengan konten ria' dan norak anda, di sini tempat sambatnya orang-orang yang tidak sekelas dengan anda, wahai tukang pamer.... pic.twitter.com/tLuuLV2l8c
Expand pic
ɴɪɴᴀs ᴍᴀᴅʀɪᴅɪsᴛᴀ @itsmeGladis
Lgi rame warga twitter tolak @AttaHalilintar kembali ke twiter Dear @AttaHalilintar saran gw, lu lbh baik main youtube ma ig ajj, krn warga twitter gk ada yg pamer2 kekayaan sprti di youtube lu, daripada lu bnyk dihujat dan dicaci warga twitter, lu kgk cocok main twitter #atta pic.twitter.com/l3BxUSWPeA
Expand pic
Farida Norlita @faridanorlita8
@AttaHalilintar Bang atta bikin konten tutorial kaya gini dong pic.twitter.com/U4Pl0D4Zpn
Expand pic
Expand pic
Kaesang Pangarep @kaesangp
Bang @AttaHalilintar memang mantap, langsung trending. ATEAM SOLID pic.twitter.com/EDK1zrGDdA
Expand pic
Koherens @koherens
Muted words : -Atta -Halilintar pic.twitter.com/fHFijKj38I
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.