#memetwit #1 liburan penuh haruan

4 gadis unyuk yang mengalami kejadian aneh ketika berlibur di Depok
2
Sonia Anggi @soniaanggi

1. Ini kisah nyata yang gue alamin berempat pas kelas 3 SMA. Waktu itu lagi ada acara bedah kampus di UI depok. #memetwit

16/02/2012 22:54:26 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

2. Setelah acara bedah kampus, 4 gadis gaul ini memutuskan untuk nginep di rumah eyangnya Risha. Asik, sekalian liburan!

16/02/2012 22:55:16 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

3. Kita berempat (gue, Risha, Purwa, Windy) langsung siap jalan ke daerah Margonda. Ke rumah eyangnya Risha. Yay! Liburan 3 hari disana!

16/02/2012 22:56:34 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

4. Seneng bukan main! Soalnya ini kali pertama dibolehin bawa mobil sendiri sama nyokap buat jalan ke luar kota! Ihiw. Windy yang nyetirin.

16/02/2012 22:57:39 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

Oh iya. Nggak pake nama samaran deh biar kerasa nyatanya. X))

16/02/2012 22:58:01 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

5. Kita udah nyusun rencana, malemnya nongkrong di Margonda City buat godain cowok2 kece, kali aja bisa buat pamerin ke temen-temen kelas

16/02/2012 22:58:36 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

Secara, kelewat gaul bisa nyebabin susah punya pacar. #eaaaak. #nggakgitusihNggi

16/02/2012 22:59:06 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

6. Pas udah mau nyampe rumah Eyangnya Risha, mobil tiba2 mogok padahal bensin penuh. Kita sama sekali nggak nyangka kalo ini tanda pertama!

16/02/2012 22:59:41 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

7. Kita dorong mobil sampe depan mesjid, sekalian solat dan istirahat sebentar. Dan sehabis solat, mobil bisa nyala lagi. Alhamdulillah.

16/02/2012 23:00:12 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

8. Sampe juga di rumah eyangnya Risha. Yay! Sampe sana udah hampir jam setengah 7 malam, dan hujan.

16/02/2012 23:00:34 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

Eh iya, Margo City. Maklum. Gue bukan anak gaul Depok. :'|

16/02/2012 23:01:22 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

9. Mobil diparkir di depan rumah. Pas sampe, perasaan udah nggak enak, rumahnya dikelilingi rumah kosong sama pohon-pohon gede. Hiiih!

16/02/2012 23:03:05 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

10. Rumahnya rumah tua yang isinya barang-barang kuno kayak radio, tv, piano, sofa, jam dinding jaman belanda ngejajah Indonesia kayaknya.

16/02/2012 23:05:08 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

11. Eyangnya Risha cuma tinggal sendirian dirumah itu. Suaminya udah meninggal beberapa tahun lalu. Anak-cucunya semua diluar kota.

16/02/2012 23:06:17 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

12. Cuma dibantu pembantu yang dari pagi sampe sore aja untuk buatin makanan dan beresin rumah. Gilak. Kok kuat sih, Nek. Hmmm.

16/02/2012 23:08:08 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

13. Selesai disediain makan malam, si Eyang pergi ke rumah siapa gitu, jadi cuma ada kita ber-4 dirumah si Eyang ini.

16/02/2012 23:10:33 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

14. Capek dan gerah. Akhirnya kita mandi ganti-gantian. Pertama Windy. Windy selesai dan bilang ke gue, "hati-hati, Nggi".

16/02/2012 23:11:25 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

15. Gue udah bisa nebak dan ngerasa ada yang aneh, tapi gue mesti mandi dan ganti pembalut, karena gue lagi mens, dan harus berani. *sigh*

16/02/2012 23:13:34 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

16. Gilak. Gue kaget bukan main. Lampunya tiba-tiba mati! Gue panik dong! Gue baca alfatihah sambil mau nangis, tetiba lampunya nyala lagi!

16/02/2012 23:15:34 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

17. FYI, lampu kamar mandinya warna kuning redup. Semakin bikin panik sendiri kan yak! Gue teriak, tapi nggak ada yang nyamperin gue. Hih!

16/02/2012 23:16:58 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

18. Gue kuat-kuatin, karena gue belum selesai nyuci. Gue baca alfatihah lagi. Lampunya nyala-mati-nyala-mati. Njir, serem!

16/02/2012 23:19:32 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

19. Akhirnya kelar juga, dan gue baru sadar. Mungkin, karena gue lagi mens, makanya digangguin. Eh ternyata nggak sampe disitu ceritanya!

16/02/2012 23:20:23 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

20. Pas gue teriak tadi, 3 temen gue lagi di ruang keluarga. Jauh dari kamar mandi, makanya pada gak denger. Pas gue samperin mereka,tiba2..

16/02/2012 23:22:15 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

21. Gue ngeliat 2 temen gue nangis. "Gue pengen pulang!" Teriak Purwa. Pas gue mandi, ternyata nggak cuma gue digangguin. tapi mereka juga.

16/02/2012 23:23:30 WIB
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!