#memetwit #1 liburan penuh haruan

4 gadis unyuk yang mengalami kejadian aneh ketika berlibur di Depok
2
Sonia Anggi @soniaanggi
1. Ini kisah nyata yang gue alamin berempat pas kelas 3 SMA. Waktu itu lagi ada acara bedah kampus di UI depok. #memetwit
Sonia Anggi @soniaanggi
2. Setelah acara bedah kampus, 4 gadis gaul ini memutuskan untuk nginep di rumah eyangnya Risha. Asik, sekalian liburan!
Sonia Anggi @soniaanggi
3. Kita berempat (gue, Risha, Purwa, Windy) langsung siap jalan ke daerah Margonda. Ke rumah eyangnya Risha. Yay! Liburan 3 hari disana!
Sonia Anggi @soniaanggi
4. Seneng bukan main! Soalnya ini kali pertama dibolehin bawa mobil sendiri sama nyokap buat jalan ke luar kota! Ihiw. Windy yang nyetirin.
Sonia Anggi @soniaanggi
Oh iya. Nggak pake nama samaran deh biar kerasa nyatanya. X))
Sonia Anggi @soniaanggi
5. Kita udah nyusun rencana, malemnya nongkrong di Margonda City buat godain cowok2 kece, kali aja bisa buat pamerin ke temen-temen kelas
Sonia Anggi @soniaanggi
Secara, kelewat gaul bisa nyebabin susah punya pacar. #eaaaak. #nggakgitusihNggi
Sonia Anggi @soniaanggi
6. Pas udah mau nyampe rumah Eyangnya Risha, mobil tiba2 mogok padahal bensin penuh. Kita sama sekali nggak nyangka kalo ini tanda pertama!
Sonia Anggi @soniaanggi
7. Kita dorong mobil sampe depan mesjid, sekalian solat dan istirahat sebentar. Dan sehabis solat, mobil bisa nyala lagi. Alhamdulillah.
Sonia Anggi @soniaanggi
8. Sampe juga di rumah eyangnya Risha. Yay! Sampe sana udah hampir jam setengah 7 malam, dan hujan.
Sonia Anggi @soniaanggi
Eh iya, Margo City. Maklum. Gue bukan anak gaul Depok. :'|
Sonia Anggi @soniaanggi
9. Mobil diparkir di depan rumah. Pas sampe, perasaan udah nggak enak, rumahnya dikelilingi rumah kosong sama pohon-pohon gede. Hiiih!
Sonia Anggi @soniaanggi
10. Rumahnya rumah tua yang isinya barang-barang kuno kayak radio, tv, piano, sofa, jam dinding jaman belanda ngejajah Indonesia kayaknya.
Sonia Anggi @soniaanggi
11. Eyangnya Risha cuma tinggal sendirian dirumah itu. Suaminya udah meninggal beberapa tahun lalu. Anak-cucunya semua diluar kota.
Sonia Anggi @soniaanggi
12. Cuma dibantu pembantu yang dari pagi sampe sore aja untuk buatin makanan dan beresin rumah. Gilak. Kok kuat sih, Nek. Hmmm.
Sonia Anggi @soniaanggi
13. Selesai disediain makan malam, si Eyang pergi ke rumah siapa gitu, jadi cuma ada kita ber-4 dirumah si Eyang ini.
Sonia Anggi @soniaanggi
14. Capek dan gerah. Akhirnya kita mandi ganti-gantian. Pertama Windy. Windy selesai dan bilang ke gue, "hati-hati, Nggi".
Sonia Anggi @soniaanggi
15. Gue udah bisa nebak dan ngerasa ada yang aneh, tapi gue mesti mandi dan ganti pembalut, karena gue lagi mens, dan harus berani. *sigh*
Sonia Anggi @soniaanggi
16. Gilak. Gue kaget bukan main. Lampunya tiba-tiba mati! Gue panik dong! Gue baca alfatihah sambil mau nangis, tetiba lampunya nyala lagi!
Sonia Anggi @soniaanggi
17. FYI, lampu kamar mandinya warna kuning redup. Semakin bikin panik sendiri kan yak! Gue teriak, tapi nggak ada yang nyamperin gue. Hih!
Sonia Anggi @soniaanggi
18. Gue kuat-kuatin, karena gue belum selesai nyuci. Gue baca alfatihah lagi. Lampunya nyala-mati-nyala-mati. Njir, serem!
Sonia Anggi @soniaanggi
19. Akhirnya kelar juga, dan gue baru sadar. Mungkin, karena gue lagi mens, makanya digangguin. Eh ternyata nggak sampe disitu ceritanya!
Sonia Anggi @soniaanggi
20. Pas gue teriak tadi, 3 temen gue lagi di ruang keluarga. Jauh dari kamar mandi, makanya pada gak denger. Pas gue samperin mereka,tiba2..
Sonia Anggi @soniaanggi
21. Gue ngeliat 2 temen gue nangis. "Gue pengen pulang!" Teriak Purwa. Pas gue mandi, ternyata nggak cuma gue digangguin. tapi mereka juga.
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.