1
Jelly_Corp.🆔 @jelly_corp
Alhamdulillah akhirnya warung yg menjual masakan (maaf) Babi di mall pipo sdh ditutup. terima kasih kpd manajemen PIPO dan smua pihak yg sudah melakukan upaya “sipakainga” shg warung ini bisa tutup. Cc ustadz @dasadlatif instagram.com/p/B0iaxwaH_UC/… pic.twitter.com/RaYnZCNXRs
Ojama Blue @ojamaduo
@qnafess Kan mall Pipo banyak cina nya berkunjung, ya wajar bisa ada warung babi, kalau iman terguncang karena lezatnya aroma babi, jujur saja :3 Jujur sebagian dari Iman.
Makelar Makassar @makelarmks
@SupirPete2 Sy muslim sy yg dilarang makan babi sama agamaku tapi kl ada org agama/kepercayaan lain mo makan babi atau ada restoran babi di sekitar ku ya hak nya org juga ka dia tidak dilarang agamanya, kenapa mo dipusingi orang ? Pusingi saja ibadahmu sudah beres blom...
Joel Maldinitip @dikamartanto
@SupirPete2 Padahal sudah tertulis jelas "bukan untuk umum" dan "mengandung babi", masih ada tong yang beralasan "nanti ada ketidaksengajaan makan" hahaha 😅
anak Makassar @SupirPete2
@dikamartanto itumi sy bingung. na besar memang tulisannya itu. ada yg tergoda tuk mencoba padahal sudah jelas dagangannya apa, yg salah kira2 penjual, pembeli atau babinya?
Kanya @kanyaprasetyo
@SupirPete2 Ustad Das'ad Latif ternyata dosen Ilmu Komunikasi FISIP Unhas. Duh pak dosen kok pemikirannya sempit sekali? Harusnya beliau orang komunikasi paham lah orang jualan itu kan sudah mengkomunikasikan dagangannya kalo itu haram. Kenapa main tutup aja? 😑
Cah Nokia Peralihan Android @aliffudinyusuf
@SupirPete2 Dengan menutup PAKSA usaha milik orang lain Dibantu oleh manajemen yg HANYA BISA pasrah kpd PEOPLE POWER Dengan BANGGA MEMPOSTING SEMBARI BERSYUKUR. . . . . . GK PANTES BILANG ALHAMDULILLAH
Tubi Tabooty @tubirfess
2beer! Nih klarifikasinya. Disuruh pindah tapi emang mereka mau ganti rugi biaya kontrak yang udah dibayar? Sama mau bayarin kontrak di mall lain? Kalau kaya gini jujur merugikan satu pihak. Harusnya 22nya dapet kesepakatan yang menguntungkan secara mutual dong. pic.twitter.com/6J73uyjHzU
Expand pic
San @ongwirong
@tubirfess Ini sama kayak di Summarecon bekasi, tapi aman aman aja tuh 🤔
kulit_pisang @kupis_19
@tubirfess jika hanya masalah asap, kenapa ga dipasang blower aja... 🤔🤔🤔
nas @ocehanas
@tubirfess Bentar, gue selama di mall-mall gaperna ada tuh ngeliat asep padahal banyak juga tenant yg jual olahan-olahan yg dibakar. Alesan yang lebih logis lah
aku @eclairdecre
@tubirfess Gue bru tau malah asep babi itu kalo kena ga boleh... apa krn pas mo sholat ga boleh kena? Ato pas lg jalan2 mall doang trs lewat pas kena lngsung auto hram? Ga ngerti :( gue pkir kalo mkan bru haram
Satrio Prakoso P @rioPasali
@SupirPete2 Seingatku ini ada penghisap asap dan filter baunya. Yg kemungkinan besar klo dikeluarkan lg udaranya seharusnya sdh tidak berbau. Apa tetap najis itu, om?
anak Makassar @SupirPete2
@rioPasali nah itu yg sy tdk tau.. tp kalo sy masih tdk setuju dgn sikap yg diambil tersebut

Comment

Billy @Billysuryanto 31/07/2019 15:52:25 WIB
Kan maksa beli, kl ga suka ga usah makan.trs kenapa menghambat usaha org lain?.sirik?.dengki?.ga suka lihat org lain maju?. Gmn krywnnya ?.
Login and hide ads.