Viral... Gara-gara Jual Makanan Mengandung Daging Babi, Restoran Chris Pork di Mal Pipo Makasar Dipaksa Untuk Tutup

Restoran Chris Pork di Mal Pipo diminta untuk tutup karena menjual makanan mengandung daging babi
1
Qalb Almar'a @AmElhadi_88

Alhamdulillah akhirnya warung yg menjual masakan (maaf) Babi di mall pipo sdh ditutup. terima kasih kpd manajemen PIPO dan smua pihak yg sudah melakukan upaya “sipakainga” shg warung ini bisa tutup. Cc ustadz @dasadlatif instagram.com/p/B0iaxwaH_UC/… pic.twitter.com/RaYnZCNXRs

30/07/2019 19:42:23 WIB
Ojama Blue @ojamaduo

@qnafess Kan mall Pipo banyak cina nya berkunjung, ya wajar bisa ada warung babi, kalau iman terguncang karena lezatnya aroma babi, jujur saja :3 Jujur sebagian dari Iman.

31/07/2019 09:24:38 WIB
Makelar Makassar @makelarmks

@SupirPete2 Sy muslim sy yg dilarang makan babi sama agamaku tapi kl ada org agama/kepercayaan lain mo makan babi atau ada restoran babi di sekitar ku ya hak nya org juga ka dia tidak dilarang agamanya, kenapa mo dipusingi orang ? Pusingi saja ibadahmu sudah beres blom...

30/07/2019 23:52:17 WIB
maŕtanto @dikamartanto

@SupirPete2 Padahal sudah tertulis jelas "bukan untuk umum" dan "mengandung babi", masih ada tong yang beralasan "nanti ada ketidaksengajaan makan" hahaha 😅

30/07/2019 22:17:09 WIB
@SupirPete2 @SupirPete2

@dikamartanto itumi sy bingung. na besar memang tulisannya itu. ada yg tergoda tuk mencoba padahal sudah jelas dagangannya apa, yg salah kira2 penjual, pembeli atau babinya?

30/07/2019 22:18:36 WIB
Kanya @kanyaprasetyo

@SupirPete2 Ustad Das'ad Latif ternyata dosen Ilmu Komunikasi FISIP Unhas. Duh pak dosen kok pemikirannya sempit sekali? Harusnya beliau orang komunikasi paham lah orang jualan itu kan sudah mengkomunikasikan dagangannya kalo itu haram. Kenapa main tutup aja? 😑

31/07/2019 05:26:52 WIB
Ucup (Afro mode) @karet2dipisah

@SupirPete2 Dengan menutup PAKSA usaha milik orang lain Dibantu oleh manajemen yg HANYA BISA pasrah kpd PEOPLE POWER Dengan BANGGA MEMPOSTING SEMBARI BERSYUKUR. . . . . . GK PANTES BILANG ALHAMDULILLAH

31/07/2019 02:15:58 WIB
Tubirfess @tubirfess

2beer! Nih klarifikasinya. Disuruh pindah tapi emang mereka mau ganti rugi biaya kontrak yang udah dibayar? Sama mau bayarin kontrak di mall lain? Kalau kaya gini jujur merugikan satu pihak. Harusnya 22nya dapet kesepakatan yang menguntungkan secara mutual dong. pic.twitter.com/6J73uyjHzU

31/07/2019 12:35:45 WIB
Expand pic
San @ongwirong

@tubirfess Ini sama kayak di Summarecon bekasi, tapi aman aman aja tuh 🤔

31/07/2019 12:45:24 WIB
kulit_pisang @kupis_19

@tubirfess jika hanya masalah asap, kenapa ga dipasang blower aja... 🤔🤔🤔

31/07/2019 13:10:44 WIB
nnnnnans @ocehanas

@tubirfess Bentar, gue selama di mall-mall gaperna ada tuh ngeliat asep padahal banyak juga tenant yg jual olahan-olahan yg dibakar. Alesan yang lebih logis lah

31/07/2019 12:41:49 WIB
NIANA // OᑎEIᖇIᑕ ᗪIᗩᖇY ☾ @serazuraa

@tubirfess Gue bru tau malah asep babi itu kalo kena ga boleh... apa krn pas mo sholat ga boleh kena? Ato pas lg jalan2 mall doang trs lewat pas kena lngsung auto hram? Ga ngerti :( gue pkir kalo mkan bru haram

31/07/2019 12:42:02 WIB
Satrio Prakoso P @rioPasali

@SupirPete2 Seingatku ini ada penghisap asap dan filter baunya. Yg kemungkinan besar klo dikeluarkan lg udaranya seharusnya sdh tidak berbau. Apa tetap najis itu, om?

31/07/2019 08:17:36 WIB
@SupirPete2 @SupirPete2

@rioPasali nah itu yg sy tdk tau.. tp kalo sy masih tdk setuju dgn sikap yg diambil tersebut

31/07/2019 08:19:07 WIB

Comment

Billy @Billysuryanto 31/07/2019 15:52:25 WIB
Kan maksa beli, kl ga suka ga usah makan.trs kenapa menghambat usaha org lain?.sirik?.dengki?.ga suka lihat org lain maju?. Gmn krywnnya ?.
0