0
Iman Sjafei @imanlagi
PATAH, ANCUR, NGEHE! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Creative director gue emang ancur πŸ˜‚ pic.twitter.com/ZeZ33tx7d5
Gora Irianto @goragoraninja
@imanlagi Jesus Christ..... Ga kebayang ini gimana briefnya....
Iman Sjafei @imanlagi
Yang bikin iklan plus yg nyiptain lagu modelnya serem gini πŸ˜‚ pic.twitter.com/fa7uKvJb3l
Expand pic
Chairul Rizky @chairulrizky
@imanlagi 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
SAB @sharabaristya
@imanlagi saat opening, ku kira iklan salep gatal kulit kurap wkwk kemudian scene naik motor, ku kira iklan sabun Miss v wkwk kemudian ooooh iklan pembalut wkwk 2x kecelek akutu.. πŸ‘πŸ‘
Siprass @sipras_
@imanlagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Terbaik! πŸ‘πŸ»
MΞ±thΞ± Aranthi @AranthiMatha
@imanlagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kerennn πŸ‘ Ga nyangka, tampang rambo hati rintoπŸ˜‚πŸ˜‚
MUFC @UnitedAsk
@imanlagi Keren haha apalagi yang di Transjakarta
chrysantus @oktaBOR
@imanlagi Brief talent "Mbak vanesha pokoknya nyanyi gatal2 gitu aja.. gampang kok" -mbak talent utama- "Saya ngapain om?" "Hmm... Kamu siap Kan kehilangan temen2 deketmu? "
Ardy @ardyanza_
@imanlagi Knp ada jeng jet nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
MUFC @UnitedAsk
@OneStopUnited @imanlagi Ekspresi muka yang di TJ lo liat dong hahaha.
el @Lfittt
@oktaBOR @imanlagi Salut sm mba talent utama πŸ˜­πŸ‘
R @jametinthesky
@imanlagi Ini jelasin ke brandnya sampe setuju pake prawakan gitu gimana???? 😭😭😭😭 ngehek
Masuk di Kabinet IKEA @aherwinda_
@imanlagi Penampakan kemukurrr 🀣🀣🀣
Marchy Namira @nirraaaa
@imanlagi Gilak gilak! Stlh kemarin liat yg iklan joe taslim yg hed en soljer, kemudian yg ini. Ya Allah.. creative2 banget sih kalian. πŸ˜‚ semoga Allah selalu memberkahi ke-creative-an org2 ini ya. 😁
avatar @adjieavatara
@imanlagi emeziing.. karyanya masterpiece banget.. πŸ˜‚
Sans @J_FlaRaonLee
@imanlagi Gmn ya, kreatif sih, tapi gimana ya..
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.