4
Sap @bitzzybitz

20 and blessed.

Safir @bitzybitzy
Dua Garis Biru Versi Saya, yaitu : Dua Garis Pink. [ a Thread ]
Safir @bitzybitzy
Sebelumnya, gue nggak ada maksud buat ngumbar aib diri sendiri. Tapi gue pikir, kalian bisa ambil pelajaran dari cerita gue ini. Dan ya, nama dan tempat disamarkan ya๐Ÿ˜Š So, here we goes...
Safir @bitzybitzy
Waktu itu, gue punya pacar, namanya Adrian. Kami udah pacaran selama 3 tahun saat kejadian ini terjadi. Emang sih, selama 3 tahun ini, kami pacarannya bisa dibilang nggak sehat. Malah banyak yang bilang kami seolah-olah seperti, suami-istri.
Safir @bitzybitzy
HS bagi kami, udah menjadi sesuatu kegiatan yang rutin. Oh ya, kebetulan setelah 2 tahun berpacaran. Kami LDR karena gue harus kuliah merantau, tapi tetep kok HS jalan terusss wkwk:(
Safir @bitzybitzy
Caranya? Ya ketemu dua minggu sekali, ngeroom atau balik ke rumah pas rumah lagi sepi.
Safir @bitzybitzy
Awal Maret 2018. Gue sama Adrian putus karena Adrian udah ga kuat LDR-an dan dia juga udah nemu cewek baru lagi dari sebelum kami putus. So? Apa yang mau dipertahanin lagi kan? Selain itu, gue juga emang lagi sibuk organisasi kampus dan kuliah.
Safir @bitzybitzy
Jadi gue ngga terlalu sedih saat harus putus, dan kebetulan juga. Ada cowok yang ngedeketin gue, namanya Keenan. Keenan ini emang dicap anak nakal sama anak-anak kampus. Tapi, dia selama ngedeketin gue ga pernah macem-macem sih. Sampai suatu hari..
Safir @bitzybitzy
Gue cerita, kenapa gue belum bisa ngebuka hati buat cowok lain karena Adrian udah ngambil semua punya gue ke Keenan. Ini kesalahan gue sih, seharusnya gue gapernah cerita itu. Semenjak itu, dia mulai suka ngegodain gue yang menjurus ke "situ".
Safir @bitzybitzy
Ohya, Keenan juga suka ngajak gue main ke rumahnya. Ketemu eyang, papa, mama sama adek-adeknya juga. Dia pernah maksa cium gue, megang boobs gue, bahkan sampe maksa HS. Dia ngelakuin itu karena gue ga se-suci yang dia kira.
Safir @bitzybitzy
Dia mikirnya karena gue pernah ngasih semuanya ke Adrian, berarti gue mau dan harus ngasih semuanya ke cowok lain juga. Gue merasa jadi sampah cuy, rendah banget. Bahkan, seorang cewek professional aja di bayar. Gue? Udah di paksa, gratisan lagi.
Safir @bitzybitzy
Tentu aja, gue nolak. Tapi ga setiap dia maksa, berhasil gue tolak. Sampai akhirnya gue ngadu ke Adrian. Minta pertolongan sih, intinya. Adrian marah lah jelas. Dia bilang ke gue, gue boleh sama cowok manapun, asalkan bukan dia.
Safir @bitzybitzy
Lambat laun, gue berhasil lepas dari Keenan. Selama gue putus sama Adrian juga. Gue masih berhubungan baik dengan dia karena dia pernah minta gue untuk jadi selingkuhannya. Lo bayangin, gue yang asalnya jadi pacarnya malah di jadiin selingkuhan.
Safir @bitzybitzy
Gue nggak mengiyakan tawaran itu. Tapi dia tetep minta jatah ke gue. Jadi walaupun putus, kita tetep HS. Dan gue gamau nolak itu sih, waktu itu. Gue juga gatau apa yang gue pikirin sampe iya-iya aja.
Safir @bitzybitzy
Yang suka HS. Kalian tim pull out atau pake co? Kami tim pull out. Karena katanya nggak enak kalau skin to skin. Tapi gue rasa sih, sama aja ga ada bedanya. Skip. Lanjut ke pertengahan bulan April 2018.
Safir @bitzybitzy
Gue udah telat mens beberapa minggu. Gue bilang ke Adrian, gue takut hamil karena gapernah telat selama ini. Sebelumnya gue pernah pergi ke dokter karena demam dan mual terus2. Dokter cuman bilang, kalau gue kecapekan dan stress sehingga gue telat mens.
Safir @bitzybitzy
Tapi gue kekeh minta ke Adrian buat beliin test pack dan Adrian mengiyakan.
Safir @bitzybitzy
Sehabis bangun tidur. Gue langsung pakai test pack dan yap.. Dua garis pink.
Safir @bitzybitzy
Rasanya? Hancur seketika. Gue langsung ngasih tau Adrian karena kami lagi nginep bareng juga. Ekspresi dia? Biasa aja.
Safir @bitzybitzy
Kami ngelakuin segala cara buat ngegugurin. Mulai dari makan nanas, makan duren sampai beli obat. Gue juga konsultasi ke Samsara.
Safir @bitzybitzy
Buat beli obat itu, gue perlu foto USG kandungan sebagai salah satu syarat cara penggunaan gitulah. Jadi mau gamau, gue harus ke dokter kandungan dan it's the first time. Adrian cuman ngedrop gue. Gue daftar, antri, diperiksa sendirian.
Safir @bitzybitzy
Beruntungnya, dokter dan susternya baik-baik. Mereka friendly banget, even tau kalau gue hamil diluar nikah. Mereka support bgt juga, bahkan nyuruh Adrian untuk dateng juga, tapi Adriannya gamau.
Safir @bitzybitzy
Di dalem ruangan, gue pertama kali ngedenger detak jantung anak gue sendiri. Usianya waktu itu sudah 3 bulan. Dokter nyaranin buat jangan digugurin karena udah besar. Selain itu, bahaya buat diri gue sendiri juga.
Safir @bitzybitzy
Ya gue kasih tau lah Adrian semua yang dokternya bilang. Sampai yang jual obatnya pun, gaberani jual karena ukuran kandungannya sudah besar. Tapi Adrian kekeh pengen digugurin.
Safir @bitzybitzy
Singkat cerita. Kami menyusun rencana lain, selain ngegugurin, yaitu: melahirkan dan membiarkan anak kami dirawat oleh orang lain untuk beberapa tahun sampai kami lulus kuliah. Nyembunyiin kehamilan dari semua orang itu sangat amat nggak ga gampang.
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.