1
p @prmstay
KEJADIAN CREEPY PASANG FOTO SAMA POSTER BIAS -A Thread pic.twitter.com/p8N5ktmSBl
Expand pic
p @prmstay
jadi aku dulu pasang foto bias banyak banget di kamar. sama poster juga tp cuma satu. awalnya biasa aja ga ada apa apa. terus hari hari berikutnya ngerasa diliatin. aku kira cuma sugesti aja. jadi aku masa bodo.
p @prmstay
nah sekitar seminggu ini baru kejadian. posisi aku ada di depan kamar sambil tidura. kejadian pas adzan maghrib. aku kaget banget sama apa yang barusan aku liat. langsung merinding, deg degan, badanku dingin semua.
p @prmstay
APA YANG AKU LIAT? KEPALA LAGI MRINGIS DI BALIK PINTU KAMAR. AKU DEG DEGAN BANGET. INI ADA FOTO KAMAR YANG AKU TEMPATIN DULU. SEKARANG UDAH GA BERANI DI SITU. KARENA AKU JUGA SERING MIMPI BURUK PAS TIDUR DI KAMAR ITU. NAH ITU KEPALANYA ADA DI BALIK PINTU ITU. pic.twitter.com/QvS1HpEtKA
Expand pic
p @prmstay
aku pertamanya ga langsung lari. aku beraniin buat masuk kamar. aku beraniin buat ngerjain pr. tapi aku ga kuat. aku langsung beres beres aku keluar lari dari kamar. ibuku tanya kenapa. aku jelasin semuanya. aku tanya ke temen soal poster sama foto yg dipasang itu.
p @prmstay
nah temenku ngirim post yang ada di line yang juga kejadian creepy pas pasang poster kpop. kalian pasti udah tau kan ya? nah, abis itu aku copotin semua yang ada di kamar aku. aku taruh semua foto di album foto. aku udah ga berani pasang apa apa lagi. posternya aku buang gaes:"
p @prmstay
selain itu masih ada kejadian lain selain foto sama poster itu. sering banget aku liat anak kecil lari di rumahku. aku kira adikku, pas aku cek ternyata adikku lagi tidur.
p @prmstay
aku juga pernah diruqyah karena kemasukan dua. yang satu cewek yang satu cowok. awalnya karena aku sering dandan pas malem malem. sekitar jam 12-3 pagi aku ga tidur aku malah dandan. pas ibuku tau, ibukku kaget banget dong.
p @prmstay
aku ngerasa pengen tidur tapi ga bisa. dan pas aku tidur di samping kakakku badan aku banyak yg lebam. ga tau kenapa.
p @prmstay
dan setelah dateng pak ustadz dimulai ruqyahnya. yang masuk ke badanku ada dua. yang satu katanya peri. yang satu lagi cowok tapi jahat. pas ruqyah itu aku ngerasa ada yang jalan di badanku. dan ternyata katanya itu proses keluarnya.
p @prmstay
aku tanya ke pak ustadz udah dari kapan mereka ada di badanku. katanya "dua" gitu. ga tau itu dua hari, dua minggu, dua bulan, atau dua tahun:"
p @prmstay
aku tanya kenapa kok masuk ke badanku. katanya mereka suka sama aku gaes:" gila kan?
p @prmstay
nah abis diruqyah itu aku masih ngalamin kejadian aneh yang lain. foto sama poster itu yang paling serem.
p @prmstay
karena ada yang minta lanjut kejadiannya apa aja, jadi aku lanjut nih. ini agak creepy. jadi aku kan ada tes nembang lagu jawa di sekolah. aku latihan tuh pagi, siang, sore, malem wkwk. pas malem sambil ngerjain pr aku sambil nembang kan. ada yang ngikutin aku dong.
p @prmstay
jadi pas aku nembang jawa itu ada yang ikut nembang juga karena suaranya jelas banget. jadi aku tau kalo ada yang ngikutin. pas aku berhenti, dia juga ikutan berhenti. pas aku mulai lagi dia juga ikutan. beneran aku jadi merinding.
p @prmstay
kejadian lain, pas temenku nginep di rumahku. dia ga bisa tidur gara" ada yang ngetok pintu katanya. dia ngebangunin aku tapi aku masih masa bodo karena ngantuk banget wkwk. besoknya dia cerita kalo kemarin dia denger ada yang ngetuk pintu berkali-kali. dia takut mau nginep lagi.
p @prmstay
setelah kejadian itu, aku juga ngalamin sendiri hal yang sama. pintu rumah diketok berkali kali. sampe aku ga bisa tidur. padahal pintu rumahku ada tralis besinya. otomatis susah dong kalo ngetok pintu. apalagi itu malem malem sekitar jam 12 an.
p @prmstay
selain di rumah aku juga ngalamin hal lain. waktu itu sama kakak lg beli mie di warung. nah warung itu sampingnya kuburan. karena rumahku di perumahan yang di apit dua kuburan. jalan sebelum perumahan sama jalan ssudah perumahan itu kuburan semua:"
p @prmstay
yang aku liat waktu itu ada putih" terbang tp bentuknya kaya kain. aku biasa aja sih waktu itu. nah pas sampe rumah aku cerita ke kakak sama ibuku. ternyata ada yang abis di makamin siangnya.
p @prmstay
pas di rumah aku juga liat ada cahaya kaya api gitu. api itu jatuh ke lantai ntah darimana tp kok bisa jatuh. dua kali api itu jatuh. setelah cari tau dan tanya" ternyata itu anak genderuwo:". namanya banaspati. ada yang tau juga?
p @prmstay
tapi ada yang aneh, karena yang sering ngalamin itu aku. ibukku, adikku ga pernah ngalamin kejadian itu. selain aku ada juga kakakku. jadi dia tuh mau jemur baju. karena pulang kerjanya malem, jadi jemurnya juga malem. dia digangguin dong. dipanggil berkali kali.
p @prmstay
nah dia nih anak indihome wkwk. dia liat yg ganggu dia tuyh terbang sambil manggil manggil dia. tapi dia tuh ga takut samsek. heran aku tuh. dia ceritain ke aku santai banget:"
p @prmstay
kakakku pernah fight sama hantu juga dong. katanya ganggu. terus ditendang abis itu dilempar. gila bgt sih itu. dia juga bisa ngomong ke hantunya. aku kadang takut kalo tidur sama kakakku.
p @prmstay
terus ini kejadian baru baru aja. setiap di dapur aku ngerasa ada makhluk lain di kamar lg ngeliatin aku. setelah aku cerita ke kakaku, ternyata dia sering liat juga tp ga ngasih tau ke aku:"
p @prmstay
setelah banyak kejadian itu ibukku panggil pak ustadz yang ngeruqyah aku. katanya ada 11 penunggu di rumahku. udah kaya pemain bola aja ya wkwk. nah kita minta semua dibersihin.
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.