Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks
0

Obat Herbal Kanker Serviks - Kanker serviks bukanlah jenis penyakit yang asing untuk di dengar. Sebab, kanker serviks merupakan jenis penyakit mematikan atau penyakit yang tergolong sebagai pembunuh nomor satu di dunia. Bagaimana tidak, dimana penyakit ini hadir dengan ganas hingga mampu merenggut nyawa penderitanya.

Perlu Anda ketahui bahwa kanker serviks terbentuk dari adanya perkembangan sel abnormal di leher rahim. Perkembangan secara tidak terkendali tersebut berakibat dengan mempengaruhi pertumbuhan tumor hingga berubah menjadi ganas yaitu kanker.
Kanker serviks ini identik atau umumnya beresiko besar terjadi kepada para wanita yang aktif berhubungan seksual. Terutama bahwa penyebab kanker serviks ini terjadi karena terinfeksi virus HPV (Human Papiloma Virus). Virus ini menerjang bagian terpenting pada organ reproduksi wanita.

Virus HPV ini juga diketahui karena berasal dari aktifitas seksual dengan banyak pasangan, dimana dengan melibatkan adanya kontak langsung dengan kulit kelamin ataupun dari pertukaran cairan tubuh dari pasangan yang memiliki riwayat penyakit kelamin yang menular.

Penyebab Kanker Serviks

Membahas secara umum penyebab dari kanker serviks, selain dikarenakan dari virus HPV, aktifitas berganti-ganti pasangan, serta juga dari adanya penyakit kelamin yang menular. Perlu diingatkan lagi bahwa kanker serviks ini umumnya dikembangkan karena akibat dari beberapa faktor tertentu, diantaranya:

  • Penyakit kelamin menular seperti klamidia dan HIV AIDS. Penyakit kelamin menular ini beresiko tinggi mengakibatkan kanker serviks.
  • Telah melakukan aktifitas seksual dan hamil serta melahirkan di usia dini
  • Gaya hidup yang tidak sehat seperti mengonsumsi minuman alkohol ataupun obat hormonal bahkan juga obat-obatan terlarang
  • Riwayat keluarga yang memiliki penyakit keturunan sehingga menjadi resiko tertular pada generasi mendatang
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Terkena paparan dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti rokok
  • Penggunaan alat kontrasepsi dalam jangka panjang
    Gejala

Untuk melihat ciri umum dari penyakit kanker serviks ini, bisa Anda lihat dari kemunculan beberapa tanda yang tidak wajar, yakni:

  • Keluar banyaknya darah walaupun sedang tidak lagi dalam masa menstruasi
  • Keluar cairan keputihan yang tidak normal serta berbau menyengat
  • Rasa nyeri yang dirasa disekitar panggul
  • Sulit BAB
  • Kondisi tubuh yang mudah cepat lelah

Melihat beberapa hal diatas yang begitu mengkhawatirkan, ada baiknya apabila Anda segera menyimak pembahasan dibawah ini terkait dengan penyembuhan kanker serviks terampuh tanpa efek samping dengan pengobatan herbal kanker serviks berikut ini.

  1. K-Muricata

Merupakan obat herbal yang hadir dalam kemasan teh celup. Dimana teh celup herbal tersebut berbahan dasar dari perpaduan sempurna dari bahan alami antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua bahan alami tersebut terkandung senyawa aktif yang berkhasiat super dalam membantu proses penyembuhan penyakit kanker serviks yang mematikan.

o Daun Sirsak
Senyawa acetogenins ini memampukan bekerja 10x lipat lebih kuat dibandingkan dengan kekuatan kandungan dengan kemoterapi. Tentunya senyawa acetogenins ini bekerja super dalam mematikan sel kanker.

o Tanaman Keladi Tikus
Senyawa RIPS tidak kalah super dari senyawa acetogenins, sebab khasiatnya yang bersifat anti-proliferasi dalam membantu mencegah penyebaran sel kanker baru. Terutama juga baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderitanya.

  1. Mazon B

Merupakan obat herbal yang berkomposisikan dari acai berry, acerola, manggis, guarana dan black hitam. Yang mana perpaduan diantaranya akan menghasilkan khasiat yang super untuk mengefektifkan proses penyembuhan kanker serviks dengan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderitanya. Terlebihnya lagi bahwa khasiat super dari mazon B ini bisa bekerja baik dalam:

  • Membantu memperlambat perkembangan sel kanker dan juga memberikan sifat perlawanan terhadap kanker dengan bekerja dengan sifatnya yang anti-virus, anti-kanker dan anti-bakteri

Legalitas Mazon B
Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Legalitas K-muricata
Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Demikian ulasan dari kedua herbal untuk penyembuhan kanker serviks yang ampuh. Ada baiknya bila kedua herbal tersebut dikonsumsi bersamaan dengan rutin sesuai anjuran yang diberikan serta bisa membantu mempercepat proses pemulihan agar dapat segera kembali sehat seperti sedia kala.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

URL bliherbal.com Obat Herbal Kanker Rahim dan Serviks K-Muricata adl Obat herbal kanker rahim atau serviks yg paling aman, tanpa efek samping dan ampuh menyembuhkan kanker rahim (serviks) stadium 1,2,3 & 4. 87

Comment

No comments yet. Write yours!