0

Obat Herbal Kanker Prostat - Banyak pasien penderita kanker prostat yang bertanya-tanya mengenai pengobatan apa bisa membantu mengobati dan menyembuhkan kanker prostat tanpa memunculkan adanya pengaruh efek samping. Sebagaimana pengobatan yang diinginkan ini didasarkan karena pasien ingin mendapatkan kesempatan kembali agar dirinya bisa dapat sembuh dan sehat seperti sedia kala.

Setelah mendengar penjelasan terkait keluhan tersebut, sekiranya kehadiran obat herbal yang kami rekomendasikan ini, dapat segara menjawab apa yang menjadi keresahan yang Anda cemaskan selama ini.

Adapun pengobatan herbal yang kami maksudkan ini merupakan obat herbal yang benar-benar aman tanpa ada efek samping yang ditimbulkan. Dan juga obat herbal ini bekerja ampuh, sebab mampu menumpas tuntas sel kanker.

Teruntuk pengobatan yang dimaksudkan ini, Anda bisa mengonsumsi Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata dan Mazon B. Yang mana pembahasannya dapat Anda langsung dari penjelasan yang disampaikan di bawah ini.

  1. K-Muricata

Obat herbal kanker prostat yang bernama K-Muricata ini adalah obat herbal yang memiliki khasiat yang baik sebagai penumpas sel kanker. Selain itu ada sifat yang terkandung dapat mengatasi peradangan dan yang lainnya sehingga menambah nilai keampuhan herbal K-Muricata ini.

Legalitas K-muricata
Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Untuk komposisi yang dipergunakan, dipilih alami dari tanaman keladi tikus dan daun sirsak. Pilihan kedua komposisi ini menjadi pilihan terbaik dimana kandungannya sungguh berkhasiat super. Seperti:

  • Daun sirsak
    Mempunyai kandungan senyawa acetogenins yang ampuh dengan kekuatan yang 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat adryamicin yang dipergunakan ketika terapi kemo. Senyawa acetogenins ini bekerja baik dengan mampu mencegah sel kanker untuk berhenti berkembang, bahkan berfungsi juga untuk sekaligus mematikan perkembangan dari sel kanker.

  • Tanaman keladi tikus
    Mengandung senyawa Rips atau Ribozome Inactivating Proteins yang kehebatannya mampu mengurangi pengaruh negatif yang ditimbulkan dari pengobatan terapi kemo yang dilakukan. Selain itu, senyawa Rips ini bisa mengurangi dan melemahkan sel kanker dengan menghambat untuk tidak munculnya sel-sel kanker yang baru. Dan yang perlu diingatkan bahwa sifat anti-radang yang dimiliki berkenan untuk mengurangi efek negatif seperti peradangan dan sejenisnya akibat terapi kemo.

  1. Mazon B

Obat herbal kanker prostat kedua ini bernama Mazon B, yang mana hadir dalam bentuk kemasan serbuk. Obat herbal ini dibuat dengan komposisi yang berbahan dasar alami dari jenis buah-buahan tropis terpilih, seperti: acai berry, guarana, acerola, manggis, anggur dan black plum. Buahan-buahan ini memberikan manfaat yang begitu berkhasiat karena terkandung antioksidan yang super, juga khasiat dan senyawa yang dimiliiki nantinya akan berpadu baik dalam memberantas sel kanker prostat.

Legalitas Mazon B
Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Untuk kandungan yang dimiliki dari masing-masing buah-buahan tersebut bisa Anda ketahui ulasan dibawah ini.

  • Acai berry
    Buah yang memiliki kandungan senyawa antosianin yang fungsinya sebagai anti-proliferasi yang memampukan untuk dapat menghambat prosrs pertumbuhan dan perkembangan sel kanker.

  • Acerola
    Buah ini berperan untuk menurunkan perkembangan sel kanker dengan mengaktifakn proses apoptosis atau kematian secara terprogram.

  • Black Plum
    Kandungaan antioksidan yang amat baik, juga tentunya bisa bekerja dengan mampu mengendat asupan nutrisi bagi sel kanker sehingga akan terhalanginya penyebaran sel kanker

  • Guarana
    Memiliki kandungan senyawa polifenol yang sifatnya juga bekerja sebagai anti-proliferasi. Yang mana bisa menaikkan aktivasi apoptosisi atau kematian terprogram untuk sel kanker

  • Manggis
    Buah ini memiliki kandungan senyawa xanthone yang memang telah lama dikenali sebagai senyawa super, bukan hanya kaya antioksidan saja, tetapi juga mampu mencegah penyebaran sel kanker.

Kiranya seperti itulah pembahasan dari keampuhan herbal K-Muricata dan Mazon B. Semoga kedua pengobatan ini bisa menjadi solusi penyembuhan penyakit kanker prostat yang Anda derita.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

URL bliherbal.com 12 Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Alami Obat Herbal untuk penyakit Kanker Prostat stadium awal sampai stadium 4 yakni K-Muricata dan Mazon B, merupakan solusi alami terbaik bagi Anda.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.