0

Obat Herbal Kanker Usus - Penyakit kanker adalah penyakit ganas yang sangat mengerikan. Yang mana dengan mendengar namanya saja sudah membuat orang langsung bergidik. Terlebih lagi apabila kanker tersebut sudah kanker stadium lanjut, tentu saja kesempatan untuk penderitanya bisa bertahan hidup lebih lama sangatlah kecil.

Perlu Anda ketahui bahwa kanker sebenarnya terjadi dari adanya mutasi atau perubahan sel-sel normal yang berkembang menjadi sel ganas dengan tidak terkendali. Tentunya dari hal tersebut menyebabkan kelangsungan hidup sel-sel normal menjadi terganggu.

Kemampuan dari sel kanker yang tidak bisa dihalangi itu diketahui bahwa sel kanker dapat tumbuh dan berkembang dengan memasok makanannya sendiri dengan cara membuat sendiri pembuluh darah agar sel kanker dapat terus berkembang. Dan perlu Anda ingat juga bahwa hampir seluruh sel-sel yang ada bagian tubuh dapat bermutasi menjadi sel kanker, terkecuali pada kuku dan rambut.

Maka dari itu, ada banyak jenis penyakit kanker dengan tempat tumbuhnya masing-masing dan dengan faktor penyebab yang bermacam-macam, seperti dimulai dari kanker pada kulit, payudara, prostat, paru-paru, usus hingga kanker darah.

Dan begitu tepat juga bahwa penyakit kanker usus besar yang akan menjadi topik pembahasan pada kali ini. Untuk simak ulasannya baik-baik sebagai berikut.

Kanker Usus Besar

Istilah lain untuk kanker usus besar yaitu kanker kolon, yang merupakan kanker yang menerjang usus besar atau bagian akhir pada sistem pencernaan manusia. Biasanya kanker usus besar ini terjadi pada mereka yang sudah lanjut usia (usia diatas 60 tahun). Namun kini lebih sering ditemukan bahwa kanker usus terjadi kepada mereka yang berusia dibahwa 50 tahun atau tepatnya rentan pada usia 20-39 tahun.

Beberapa faktor dibawah ini diduga kuat menjadi penyebab dari kanker usus, yaitu:

  • Adanya perkembangan polip pada dinding lapisan usus besar
  • Adanya perkembangan sel kanker yang tidak bisa dikontrol
  • Peradangan pada usus
  • Riwayat keluaga yang pernah menderita kanker usus
  • Banyak mengonsumsi makanan berlemak dan kurang mengonsumsi makanan berserat
  • Jarang olahraga
  • Mengidap diabetes
  • Obesitas
  • Konsumsi Alkohol
  • Merokok

Untuk gejala yang akan dirasakan pada penderita kanker usus, yaitu:

  • Sembelit
  • Pendarahan dalam tinja
  • Ketidaknyamanan pada perut
  • Berat badan menurun
  • Melemahnya fisik

Pengobatan kanker usus ini bisa dilakukan dengan cara operasi ataupun dengan cara alami. Teruntuk Anda yang tidak ingin mengambil resiko besar dari tindakan operasi, maka pilihan pengobatan alami dengan mengonsumsi obat-obatan herbal adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Untuk pengobatan herbal itu sendiri, Anda bisa mengonsumsi paket herbal dari K-Muricata dan Mazon B. Kedua obat herbal ini menjadi paket pengobatan yang tepat dan ampuh untuk membantu mengobati penyakit kanker usus secara alami tanpa operasi.

  1. K-Muricata

Legalitas K-muricata
Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat herbal yang berbentuk teh celup, dimana mempunyai khasiat super untuk membasmi sel kanker. Khasiat tersebut diperoleh dari senyawa acetogenins dari daun sirsak yang menjadi komposisinya. Yang mana memberikan sifat anti-kanker yang begitu kuat dan juga diduga menjadi kekuatan yang sangat baik dibandingkan dengan kekuatan adriamcyin pada kemoterapi.

Selain itu khasiat yang diperoleh lainya juga diketahui dari senyawa Rips dari tanaman keladi tikus. Yang mana kandungannya bekerja baik untuk membunuh sel kanker sekaligus juga mengurangi gejala yang ditimbulkan dari pengobatan kemoterapi.

  1. Mazon B

Legalitas Mazon B
Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat herbal yang berbentuk serbuk, dimana khasiatnya selain membantu mengatasi sel kanker tetapi juga memberikan kesehatan dengan meningkatkan imunitas tubuh seseorang. Herbal mazon B ini berbahan baku dari buah-buahan yang memiliki sifat anti-kanker, seperti:

o acai berry, guarana, acerola, manggis, black plum dan serat akasia

Buah-buahan ini memiliki kandungan senyawa aktif yang bersifat anti-kanker, anti-inflamasi, anti-proliferasi, anti-virus, dan dan antioksidan yang tinggi. Yang khasiatnya bisa menurunkan resiko kanker usus, menghambat penyebaran sel kanker usus dan mampu meregenerasi sel-sel yang mati atau yang mengalami kerusakan.
Semoga informasi yang telah diutarakan diatas berkenan baik untuk proses pengobatan dan penyebuhan Anda. Semoga bermanfaat.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

URL bliherbal.com 16 Obat Herbal Kanker Usus Besar Stadium 1 hingga 4 K-Muricata adalah Obat herbal kanker usus besar / kolon tradisional yang paling aman, tanpa efek samping dan ampuh dalam menyembuhkan kanker usus sampai tuntas.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.