Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Pada Remaja, Inilah 3 Langkahnya

Jerawat bisa meninggalkan noda yang mengganggu apabila cara perawatannya salah. Terlebih jika Anda terbiasa memencet jerawat sehingga menjadi luka.
Semijepang Penghilang flek hitam Semibarat penghilang jerawat Bokepsemi
0

Jerawat dapat meninggalkan noda yang mengganggu jika metode perawatannya salah. Terutama kalau Anda terbiasa memencet jerawat sehingga menjadi luka. Tapi, jangan kuatir. Ada banyak metode menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang ampuh. Simak di sini caranya

Tips Mencegah Flek Hitam Akibat Jerawat Datang Kembali

1. Jangan lupa pakai sunscreen

URL shopee.co.id Krim Pemutihwajah dan Muka SIang Hari Mellydia Cosmetic 100% Original aman BPOM Cream Wajah Kusam Dapatkan produk ini dengan Rp 100,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Mellydia Day Cream adalah krim pelembab (moisturizer) yang memberikan perlindungan ekstra UV filter untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Cocok bagi mereka yang sering beraktivitas Outdoor.

  • Dapat menghentikan proses menghitamnya (pigmentasi) kulit akibat sengatan sinar matahari.
  • Untuk memperlambat proses penuaan kulit.
  • Untuk menyembuhkan bekas luka.
  • Dapat memulihkan masalah-masalah kulit seperti kerutan dan bekas jerawat
  • Menghambat proses pigmentasi kulit sebagai reaksi dari sengatan sinar matahari.
  • Memperlambat proses penuaan kulit dengan memblok masuknya radikal bebas ke dalam kulit
  • Mengurangi kerutan pada wajah.
  • Melindungi kulit dari efek negatif sinar UV.

Order via Whatsapp : 0812-3483-990

2. Konsumsi vitamin C

Vitamin C mengandung antioksidan alami yang membantu melawan radikal bebas penyebab berbagai kerusakan kulit, termasuk flek hitam.

Selain itu, vitamin C juga membantu meningkatkan jumlah glutathione dan vitamin E dalam tubuh. Kedua zat ini juga dikenal sebagai antioksidan. Glutathione membantu kulit memproduksi pheomelanin, bukannya eumelanin, sehingga hasilnya kulit Anda akan menjadi lebih cerah.

Ada tiga langkah mudah yang perlu Anda perhatikan untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Berikut panduannya yang bisa Anda ikuti:

Langkah Pertama

Bersihkan bagian kulit yang terdapat flek hitam bekas jerawat dengan scrub. Ini bertujuan agar sel-sel kulit mati yang terkelupas akan mengalami pergantian sel. Butiran scrub yang terlalu besar atau kasar dapat merusak kulit. Sebaiknya pilih produk scrub yang mengandung butiran decahydrate natrium tetraborat atau butiran polietilen. Gosokkan scrub pada wajah dengan gerakan melingkar lembut.

Order via Whatsapp : 0812-3483-990

Langkah Kedua

Ada baiknya, konsultasikan masalah kulit Anda dengan dokter kulit. Dokter akan mendiagnosis masalah kulit wajah Anda dan meresepkan obat khusus, baik berbentuk krim atau gel, yang mengandung hydroquinone untuk sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah. Penggunaan dosis hydroquinone yang lebih tinggi akan memudarkan flek hitam lebih cepat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.