Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening
0

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening (limfoma) - Berikut ini adalah beberapa gejala yang biasa dialami oleh penderita kanker kelenjar getah bening atau limfoma, antara lain :

• Keringatan pada malam hari
• Merasakan sering lelah
• Sering terkena infeksi yang susah dipulihkan
• Hilangnya berat tubuh tanpa sebab
• Selera makan menurun
• Batuk berkepanjangan
• Demam disertai menggigil
• Seluruh tubuh terasa gatal-gatal
• Perut yang membengkak

Setelah mengetahui beberapa macam gejala yang muncul dari penyakit kanker limfoma, selanjutnya kita akan mengulas tentang pengobatan nya yang alami yaitu dengan memakai obat herbal manjur bernama K-Muricata dan Mazon B.

Baiklah langsung saja kita bahas mengenai kedua obat herbal tersebut beserta khasiat dan keampuhannya dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker limfoma secara alami.

Mengobati Kanker Getah Bening Secara Alami Melalui Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening (limfoma)

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Yang pertama adalah K-Muricata, yang khasiatnya sudah terbukti sangat manjur dalam melawan dan menumpas sel kanker secara efektif. Kekuatan yang dimiliki K-Muricata ini juga sangat manjur diantaranya sepuluh ribu kali lebih manjur dari pada obat kemoterapi modern dalam melawan dan menumpas sel kanker limfoma. Sebab didalam obat herbal kanker limfoma K-Muricata ini tersimpan melimpah senyawa anti-kanker yang salah satu diantaranya bernama Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang lahir dari bahan bakunya yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Sehingga membuat K-Muricata ini memang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker limfoma.

Kemudian penderita kanker limfoma juga disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal manjur kedua bernama Mazon B, yang fungsinya untuk memperlambat & menyetopkan perkembangan sel kanker limfoma, serta juga mampu memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker limfoma agar mereka melakukan proses bunuh diri dengan sendirinya. Yang dimana semuanya itu dikarenakan oleh adanya senyawa-senyawa dari bahan baku obat herbal Mazon B sendiri seperti senyawa hidroksitirosol dari buah zaitun, xanthone dari buah manggis, antosianin dari buah acai berry dan blueberry, likopen dari tomat dan punicalagins dari buah delima merah. Yang kesemuanya itu saling bersatu padu sehingga menciptakan kekuatan yang begitu luar biasa untuk melawan dan menyembuhkan penyakit kanker limfoma secara alami. Tak hanya itu, Mazon B ini juga dilengkapi dengan adanya kandungan nutrisi dan gizi penting yang dapat mencegah kerusakan sel.

Jadi Anda direkomendasikan untuk mengkonsumsi kedua obat herbal antara K-Muricata dan Mazon B ini supaya memperoleh efek kesembuhan yang maksimal.

Apa itu Kanker Limfoma?

Kanker limfoma atau yang sering disebut juga dengan kanker kelenjar getah bening itu merupakan kanker yang hadir di sistem limfatik yang mengaitkan antara noda limfa ( kelenjar getah bening ) diseluruh tubuh. Nah yang mesti Anda ketahui yakni bahwa sistem limfatik adalah bagian paling penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia. dan gejala yang sering kali muncul dari penyakit kanker limfoma ini adalah pembengkakan tanpa adanya rasa sakit.

Sel darah putih dalam sistem limfatik akan membentuk antibodi dalam tubuh buat melawan infeksi. Tapi, buat sel-sel limfosit yang di terjang kanker, sistem kekebalan tubuh seseorang akan melemah sehingga begitu rentan pada infeksi. Kanker dalam sistem limfa ini akan menyetopkan asupan nutrisi & oksigen buat organ / jaringan yang terlibat.
Yang dimana kanker limfoma itu dibedakan menjadi dua macam yaitu limfoma hodgkins dan limfoma non-hodgkin. Yang membedakannya itu terletak dari jenis sel limfosit yang terjangkit kanker dan cuman dapat dideteksi dengan pemeriksaan dokter dibawah mikrosop. Penyakit limfoma ini bisa tergolong dalam jenis limfoma hodgkins jika dokter mengetahui adanya sel abnormal reed-sternberg dalam sel kanker. Sementara limfoma tanpa sel abnormal itu termasuk dalam jenis limfoma non-hodgkin.

Faktor Yang Memicu Munculnya Limfoma

• Faktor genetik
• Sempat ketularan EBV ( Virus Epstein Barr ), suatu virus yang memicu demam kelenjar
• Memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah, bisa akibat terjangkit Hiv / penggunaan obat imunosupresan
• Kanker limfoma lebih banyak menjangkiti laki-laki ketimbang perempuan

Cara Mendiagnosa Penyakit Limfoma

Diagnosis penyakit limfoma di awali dokter dengan menanyakan gejala apa saja yang di alami oleh pengidap, riwayat kesehatan dan pemeriksaan fisik. Apabila dokter mencurigai adanya limfoma, maka pemeriksaan berikut ini akan dilakukan buat dapat memastikan diagnosis, diantaranya :

• Tes darah & urine, bertujuan buat mengecek keadaan tubuh pengidap.
• X-ray, CT-scan, PET-scan dan MRI, dilakukan jika kanker menjalar ke organ tubuh lainnya.
• Biopsi, pengambilan contoh bagian yang mengalami pembengkakan di kelenjar getah bening dan sumsum tulang buat di uji lebih lanjut.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

URL bliherbal.com Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening TERUJI & TERBUKTI Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening / limfoma yang ampuh, terbaik dan terpercaya. Apa saja penyebab, gejala serta tips mengatasi penyakit ini. 104

Comment

No comments yet. Write yours!