Created on App

Obat Herbal Kanker Paru Paru

Obat Herbal Kanker Paru Paru
herbal kanker paru obat alternatif obatherbal obat alami obat alami paru paru obat kanker paru obat tradisional
0

Obat Herbal Kanker Paru Paru - Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa paru-paru adalah sebuah organ vital dalam tubuh, yang letaknya didalam rongga dada bagian atas, di bagian bawah yang dibatasi oleh diafragma yang berotot kuat, sementara dibagian samping dibatasi oleh otot & rusuk. Paru-paru juga merupakan sebuah organ terpenting dari sistem pernafasan. Yang merupakan tempat pertukaran oksigen & karbondioksida. Organ paru-paru bekerja kerja, sebagian besar orang dewasa memerlukan 20 ribu nafas dalam perharinya. Tapi apabila Anda ingin mengetahui seberapa baik organ paru-paru Anda bisa dilihat dari pekerjaan yang Anda lakukan, sebab pekerjaan bisa berpengaruh pada kualitas organ paru-paru Anda.

Lingkungan pekerjaan Anda yang dapat mempengaruhi organ paru-paru berupa bahan kimia, kotoran, asap tembakau, debu, serat dan bahkan hal-hal yang mungkin tidak Anda pikirkan bisa merusak saluran pernafasan Anda serta mengancam organ paru-paru. Paru-paru itu adalah organ yang kompleks. Yang mana faktor pekerjaan dan paparan lingkungan bisa mengakibatkan jaringan parut / fibrosis, PPOK, asma dan infeksi atau bahkan kanker.
Untuk mencegah terjadinya kerusakan pada paru-paru, terdapat beberapa upaya yang bisa dilakukan. Tapi hal itu bergantung pada jenis pekerjaan yang kita lakukan, yang memicu perubahan dalam diri juga merupakan kunci seperti menggunakan alat pelindung, merubah cara melakukan pekerjaan, menaikkan ventilasi.

Salah satu pekerjaan yang beresiko bisa memicu penyakit kanker paru-paru, yaitu pekerja konstruksi gedung.

Tidak cuman melelahkan, pekerjaan seperti kontraksi gedung ini juga dapat menyebabkan terjadinya masalah paru-paru. Menghancurkan tembok beton, memasang batu bata buat membikin suatu bangunan, memotong lembaran keramik, memasang atap dari genteng maupun asbes ialah merupakan tugas yang mesti di lakukan oleh para pekerja kontruksi. Pekerjaan seperti itu mewajibkan mereka berhadapan dengan debu / asap yang di tebarkan oleh bahan-bahan bangunan yang jika dalam intensitas tertentu akan membikin mereka masuk kedalam golongan yang beresiko terserang masalah paru-paru, seperti kanker pada sel paru-paru dan juga penyakit asbestosis.

Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru
Pada umumnya beragam penyakit kanker termasuk kanker paru-paru ini, sering kali diatasi dan diobati dengan menggunakan tindakan operasi, kemoterapi, terapi radiasi dan lain semacamnya. Pengobatan seperti itu, selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit nilainya, tapi juga dapat mendatangkan efek samping negatif pada penggunanya, seperti memicu rasa mual dan muntah, kerontokan pada rambut, menurunnya berat tubuh secara drastis, dsb. Nah, untuk itu bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker paru-paru yang selama ini di idap tanpa menerima efek samping dikemudian hari, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini penyakit kanker paru-paru sudah bisa diatasi dan diobati dengan menggunakan pengobatan yang alami, yang tentunya jauh lebih aman dan bebas dari efek samping. Pengobatan seperti apakah itu?

Yakni, pengobatan kanker paru dengan menggunakan obat herbal kanker paru paru K-Muricata dan Mazon B.

Khasiat obat herbal K-Muricata dan Mazon B, memang sudah tidak diragukan lagi. Karena kedua obat herbal tersebut sudah terbukti mampu menumpas banyak penyakit kanker khususnya kanker paru-paru ini secara efektif dan selektif tanpa merusak sel-sel di sekitarnya yang masih sehat. Hal tersebut dikarenakan masing-masing didalam kedua obat herbal tersebut terdapat begitu banyak kandungan penting yang mampu bekerja secara aktif dalam mengobati penyakit kanker paru-paru dengan aman dan nyaman tanpa adanya efek samping yang muncul.

Diantaranya kandungan senyawa aktif yang terdapat dalam obat herbal kanker paru K-Muricata meliputi senyawa acetogenins dan ribozome inactivating. Kedua senyawa aktif tersebut bersumber dari tanaman obat yakni daun sirsak dan keladi tikus yang menjadi komposisinya. Kedua senyawa aktif tersebut mampu bertindak aktif dalam menumpas penyakit kanker paru-paru, dengan cara memerangi dan melambatkan pertumbuhan sel-sel kanker paru, mengatasi setiap gejala yang muncul, mengakhiri penyebaran sel kanker, melenyapkan sel-sel kanker dengan memberikan sinyal apoptosis serta sekaligus mampu mencegah munculnya kembali sel kanker baru.

Bahkan K-Muricata ini mempunyai kekuatan mencapai sepuluh ribu kali lebih ampuh ketimbang obat kemoterapi dalam menumpas kanker. Selain dari pada itu, obat herbal K-Muricata ini berkemampuan pula untuk mengeluarkan racun-racun dan zat-zat berbahaya yang mengendap didalam tubuh.

Sedangkan senyawa-senyawa aktif dari obat herbal Mazon B yang berperan penting dalam mengobati penyakit kanker paru-paru terdiri atas, senyawa hidroksitirosol, antosianin, likopen, punicalagin, xanthone, dsb. Semua senyawa aktif tersebut bersumber dari buah-buahan berkhasiat yang menjadi bahan utama untuk membuat obat herbal Mazon B tersebut seperti buah zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry dan juga tomat. Dari kesemua senyawa aktif tersebut masing-masing mempunyai peranan penting dalam membantu menyempurnakan khasiat dari obat herbal K-Muricata dalam menyembuhkan penyakit kanker paru-paru.

Yakni salah satu diantaranya seperti senyawa aktif hidroksitirosol dari buah zaitun yang berkemampuan untuk melambatkan glikolisis dan memicu kerusakan DNA dalam sel kanker paru-paru tipe A549. Kemudian senyawa xanthone dari buah manggis nya bekerja untuk memerangi dan menumpas sel-sel kanker paru secara efektif tanpa merusak sel-sel terdekat yang masih normal. Yang mana senyawa xanthone itu juga mempunyai sifat anti-proliferasi yang mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker paru-paru, serta berkemampuan pula untuk melenyapkan sel-sel kanker paru-paru hingga bersih sampai ke akarnya dengan cara memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker paru.

Belum lagi adanya kandungan vitamin dan nutrisi penting yang juga dimiliki Mazon B, yang mampu membantu menambahkan stamina tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh serta sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan tubuh pengidap kanker paru secara keseluruhan.

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Harga Obat Herbal Kanker Paru Paru

K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )

K-Muricata 3 box Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )

Mazon B 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.725.000,- ( 10 hari pengobatan )

Mazon B 3 box Rp.2.075.000,- ( lebih hemat )

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

URL bliherbal.com 54 Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium Awal dan Lanjut Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium 1, stadium 2, stadium 3 dan stadium 4 yang ampuh mengobati sampai tuntas serta mengembalikan kesehatan tubuh Anda

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.