Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara
0

Obat Herbal Kanker Payudara - Carcinoma mammae adalah sebutan dalam bahasa medis untuk penyakit kanker payudara, atau juga yang didalam bahasa inggrisnya disebut dengan Breast Cancer, yakni merupakan salah satu dari banyaknya jenis penyakit kanker yang paling di takuti dan sering menghantui kaum wanita sehabisnya penyakit kanker leher rahim atau yang kerap disebut pula dengan penyakit kanker serviks. Kanker payudara ini menjadi salah satu jenis penyakit kanker yang berbahaya dikarenakan penyakit ini tergolong dalam penyakit pemicu kematian terbesar kaum wanita di dunia, tercakup juga di Indonesia.

Kanker payudara itu ialah situasi dimana sel sudah kehilangan pengendalian dan metode normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang abnormal dan tidak terkendali yang terjadi dibagian jaringan payudara. Dengan berkembangnya sel-sel abnormal tersebut sehingga memunculkan sebuah benjolan di payudara.

Pertumbuhan sel-sel abnormal pada payudara berjalan dengan amat lambat, mungkin sampai tahunan baru akan kelihatan membesar, dan menjadi sebuah tumor ganas (kanker).
Hal tersebutlah yang membuat sebagian besar pengidap menjadi tidak peka bahwa dirinya telah terserang kanker payudara.

Pasalnya penyakit kanker ini memang tidak menular dan tidak mengakibatkan kegagalan pada bagian yang di tempatinya.

Untuk mengetahui seorang wanita terserang kanker payudara, dibawah ini ada beberapa macam gejala yang biasanya kerap di alami oleh pengidap penyakit kanker payudara, diantaranya :

• Munculnya benjolan di payudara
• Payudara mengalami perubahan bentuk
• Terjadi perubahan warna pada kulit payudara yang tampak berwarna merah muda, cokelat, atau bahkan seperti kulit jeruk
• Masuknya puting susu ke dalam payudara, hal ini disebut juga dengan retraksi
• Puting susu dapat saja hilang
• Saat tumor sudah semakin besar, adanya rasa sakit yang hilang muncul
• Ada rasa seperti terbakar pada kulit payudara
• Adanya cairan yang keluar dari payudara, baik itu darah maupun cairan lainnya
• Muncul borok di payudara

Jika Anda mengalami salah satu atau lebih dari gejala yang disebutkan diatas, maka sebaiknya segera konsultasikan pada dokter untuk memastikan apakah Anda terjangkit kanker payudara atau tidak.

Faktor Pemicu Munculnya Kanker Payudara

• Usia, sebesar 85 persen wanita yang telah berumur diatas 40 tahun mempunyai resiko untuk mengidap penyakit kanker payudara.
• Berat tubuh, apabila Anda mempunyai berat badan berlebih (obesitas) maka Anda beresiko untuk terserang kanker payudara.
• Usia kehamilan pertama, bagi Anda yang hamil pertama pada usia 35 tahun ke atas, maka Anda beresiko untuk terserang penyakit kanker payudara.
• Berasal dari keluarga dengan penyakit kanker payudara.
• Haid pertama pada usia dini (berusia kurang dari 12 tahun).
• Mengkonsumsi alkohol.
• Pernah melakukan terapi sulih hormon.

Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Herbal Kanker Payudara

Obat herbal kini telah menjadi pilihan pengobatan alternatif dalam meraih kesembuhan dari beragam jenis penyakit yang di idap termasuk untuk menumpas penyakit kanker payudara. Diantaranya obat herbal yang sudah terbukti ampuh dalam menumpas penyakit kanker payudara terdiri dari dua macam, yang pertama Mazon B dan yang keduanya bernama K-Muricata.

Obat herbal kanker payudara Mazon B ini berupa dalam bentuk minuman cairan yang komposisinya terdiri dari buah-buahan berkhasiat seperti zaitun, acai berry, manggis, blueberry, delima merah dan tomat. Didalam tiap-tiap buahan tersebut tersimpan banyak senyawa aktif seperti antosianin, xanthone, hidroksitirosol, punicalagin, likopen dan lain sebagainya. Dari adanya senyawa-senyawa aktif itulah yang membuat Mazon B ini menjadi obat herbal yang ampuh dalam menumpas banyak penyakit termasuk kanker payudara.

Dalam membantu menumpas penyakit kanker payudara, obat herbal Mazon B ini akan bekerja secara aktif untuk menumpas sel-sel kanker payudara secara efektif dan selektif, menghambat pertumbuhan kanker dan mencegah sel kanker agar tidak berkembang ke bagian tubuh lainnya. Selain itu, obat herbal inipun mampu mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh pengidap, mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh sekaligus memperbaiki dan menaikkan kualitas kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Proses pengobatan penyakit kanker payudara akan berlangsung lebih maksimal dan optimal apabila obat herbal Mazon B dipadukan dengan obat herbal K-Muricata. Kalau tadi obat herbal Mazon B dibuat dengan menggunakan 6 bahan alami, nah kini obat herbal kanker payudara K-Muricata dibuat dengan hanya menggunakan dua bahan alami, yang terdiri dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Didalam kedua bahan alami tersebut pun terbukti mengandung banyak senyawa ajaib, yang salah satu diantaranya mengandung senyawa acetogenins dan ribozome inactivating protein. Kedua senyawa aktif tersebutlah yang akan bertindak ampuh dalam melawan sel-sel kanker payudara secara efektif dan selektif tanpa merusak sel-sel dalam tubuh yang masih sehat. Kekuatan yang dimiliki K-Muricata dalam menumpas sel-sel kanker hingga sepuluh ribu kali lebih kuat dari pada obat kemoterapi. Jadi, sangat bagus dan tepat sekali bila kedua obat herbal antara Mazon B dan K-Muricata tersebut dikonsumsi secara rutin oleh pengidap penyakit kanker payudara.

Buat mendapatkan hasil kesembuhan yang sempurna, sembari mengkonsumsi kedua obat herbal diatas, pengidap kanker payudara juga dianjurkan untuk selalu menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

URL bliherbal.com Obat Herbal Kanker Payudara Alami K-Muricata dan Mazon B Obat Kanker Payudara Herbal K-Muricata dan Mazon B merupakan solusi pengobatan tradisional alami untuk kesembuhan tanpa operasi. 16

Comment

No comments yet. Write yours!