Penyebab Uban Muncul Lebih Cepat

Munculnya uban sebenarnya tidak bisa dihindari, dan ada beberapa faktor yang mempengaruhi munculnya uban, seperti usia, keturunan, gaya hidup, stres, dan warna rambut.
angelica health GREEN penumbuh rambut uban TIPS menghitamkan
0
Faktor Penyebab Uban Muncul Lebih Cepat

Munculnya uban bagi sebagian orang bisa mempengaruhi rasa percaya diri mereka. Uban biasanya identik dengan orang yang sudah lanjut usia. Hal inilah yang biasanya menjadikan uban sebagai pengganggu penampilan, karena warna rambut yang berubah menjadi putih membuat penampilan seseorang bisa terlihat lebih tua. Munculnya uban sebenarnya tidak bisa dihindari, dan ada beberapa faktor yang mempengaruhi munculnya uban, seperti usia, keturunan, gaya hidup, stres, dan warna rambut.
Apa Penyebab Munculnya Uban?
Penuan adalah penyebab utama munculnya uban. Seiring bertambahnya usia, melanin atau zat pewarna rambut akan hilang atau rusak dan meningkatkan jumlah hidrogen peroksida pada rambut. Hal ini menyebabkan perlambatan pigmen warna rambut dan mengubah rambut menjadi beruban secara alami.
Munculnya uban juga dipengaruhi oleh faktor keturunan. Pada kondisi normal, uban biasanya muncul saat seseorang berusia pada pertengahan 50 tahun. Jika orang tua kita sudah beruban pada usia sebelum 50 tahun, ada kemungkinan kita juga akan beruban pada usia sebelum 50 tahun.
Gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, minum alkohol, dan terlalu sering makan makanan cepat saji, bisa mempercepat munculnya uban. Pengelolaan stres yang kurang baik juga bisa membuat kulit kepala ikut stres, sehingga membuat akar rambut melemah dan menyebabkan rambut cepat rontok dan berubah warna.
Selain itu, warna alami rambut seseorang juga turut mempengaruhi kecepatan munculnya uban. Orang yang mempunyai rambut berwarna terang secara alami akan lebih cepat beruban ketimbang mereka yang punya warna rambut hitam pekat.

Bagaimana Cara Memperlambat Munculnya Uban?
Rambut beruban memang tidak bisa dihindari, tapi kita bisa memperlambat munculnya uban dengan melakukan gaya hidup sehat. Selain menghindari stres dan tidak merokok, mengonsumsi makanan yang baik untuk melanin rambut bisa memperlambat munculnya uban, seperti telur, bayam, buncis, hati ayam atau sapi, kerang, tiram, dan kacang-kacangan. Memijat kulit kepala setiap kali keramas dan pemberian vitamin rambut juga bisa memperlambat munculnya uban.

Jika uban sudah mulai muncul, salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan Green Angelica Hair Tonic Anti Grey. Obat penghitam rambut Green Angelica ini mengandung bahan-bahan herbal alami yang sangat baik untuk pertumbuhan serta pewarnaan rambut Anda. Bahan alami tersebut adalah Minyak Jarak atau Minyak Kastor (Castor Oil). Minyak Kastor Green Angelica merupakan minyak yang dihasilkan dari biji dan daun kastor murni yang khasiatnya dapat mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Selain itu, khasiat minyak kastor juga dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok ringan guna mencegah kebotakan. Manfaat Hair Tonic Variant Grey Green Angelica adalah untuk menghilangkan uban, mengembalikan pigmen hitam rambut, menutrisi dan memperbaiki pigmen rambut, mencegah rambut bercabang, menghitamkan rambut secara perlahan, mengatasi rambut rontok ringan. Penghitam rambut alami Green Angelica ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai produk penumbuh rambut herbal yang aman digunakan untuk Pria maupun Wanita.
Netto : 60ml
BPOM : NA18161000091
Konsultasi dan Pemesanan: 08122020181

URL Klinik Green Angelica Inilah 15 Merk Obat Penghitam Rambut dan Penghilang Uban Yang Bagus dan Terbaik | Klinik Green Angelica Penghitam Rambut – Ada beberapa fakta kenapa seorang lebih inginkan rambut yang terlihat hitam alami. Pertama, menutupi rambut beruban adalah satu diantara fakta kenapa beberapa orang ingin miliki rambut hitam legam. Ke-2, rambut yang kemerahan sebab seri
URL shopee.co.id Penghilang Uban Herbal Permanen Obat Uban Tradisional Green Angelica Penghitam Uban Tercepat Dapatkan produk ini dengan Rp 265,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.