Created on App

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat
obat tradisional obatherbal obat asam urat obat alternatif asamurat obat alami herbal asam urat
0

Obat Herbal Asam Urat - Dari hari ke hari pengidap penyakit asam urat makin meningkat. Hal ini terjadi dikarenakan faktor dari kebiasaan buruk dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, dengan minimnya pengetahuan tentang penyakit ini juga menjadi faktor kedua seseorang mengidap penyakit asam urat. Upaya pencegahan untuk mewaspadai penyakit ini bisa dilakukan dengan mengetahui penyakit asam urat beserta faktor pemicu dan gejala nya yang muncul.

Meskipun penyakit asam urat ini tidak separah / seganas penyakit kanker dan penyakit bahaya lainnya, namun jika penyakit ini tidak dengan secepatnya diatasi maka dapat memicu timbulnya penyakit komplikasi yang berkaitan dengan penyakit berat dan berbahaya seperti penyakit gagal ginjal akut. Oleh karena itu, janganlah pernah menganggap remeh penyakit asam urat ini.

Untuk dapat mengenali dan mengetahui tentang penyakit asam urat ini, mari simak ulasan dibawah ini :

Sekilas pengertian penyakit asam urat
Sebagian besar orang masih ada yang tidak tahu apa yang dimaksud dengan penyakit asam urat itu. Asam urat itu merupakan sebuah zat hasil metabolisme tubuh yang mampu memicu sindrome / gejala yang dapat membuat kesehatan tubuh memburuk. Zat asam urat merupakan salah satu pecahan dari zat purin oleh sistem metabolisme tubuh.

Sebetulnya asam urat yang terdapat dalam tubuh itu tidak dibutuhkan sehingga asam urat ini dapat pula disebut sebagai limbah. Sama halnya dengan sampah, yang apabila tidak dibuang akan dapat memberikan efek buruk terhadap lingkungan, nah begitu juga dengan asam urat didalam tubuh, apabila tidak dikeluarkan oleh sistem ekskresi yang dimiliki tubuh maka dapat memicu kualitas kesehatan tubuh menjadi menurun. Asam urat itu berbentuk seperti serpihan kecil yang tajam, biasanya seperti kristal. Asam urat yang tidak dibuang atau dikeluarkan akan mengalir terus mengikuti aliran darah. Apabila didalam darah terdapat banyak asam urat maka dapat menimbun dalam persendian yang menurutnya lebih rendah.

Yang dimana asam urat yang berupa kristal itu dapat memberikan pengaruh buruk terhadap jaringan yang dapat memicu terjadinya peradangan. Yang akhirnya bagian persendian yang dijadikan sebagai tempat bertumpuknya asam urat itu lambat laun akan membengkak dan memunculkan rasa sakit atau nyeri yang cukup hebat. Karena tidak sedikit orang yang mengalami hal ini mengalami kesulitan dalam berjalan.

Apabila bagian sendi yang terkena asam urat tersebut tersentuh benda apa saja akan rentan merasakan sakit. Selain dapat memunculkan rasa sakit, hal ini juga bisa mendatangkan gejala yang cukup bervariasi, diantaranya :

o Bagian sendi yang terserang asam urat membengkak.
o Kerap mengalami kesemutan dan keram.
o Kepala menjadi sering pusing.
o Tidak mampu bergerak sama sekali.
o Mengelupasnya daerah kulit yang membengkak.
o Dan kulitnya tampak menjadi lebih kemerahan.
o Komplikasi ginjal.
o Tekanan darah tinggi (hipertensi).

Apabila penyakit asam urat ini tidak dengan secepatnya diatasi dan dipulihkan maka dapat memicu terjadinya komplikasi ginjal. Ginjal itu merupakan sebuah alat pengeluaran yang terdapat dalam tubuh yang salah satu fungsinya buat mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh. Nah apabila didalam darah itu terdapat banyak kristal asam urat maka perlahan-lahan bisa memberikan pengaruh buruk terhadap kesehatan organ ginjal.

Sehingga apabila telah terjadi penyakit ginjal proses pengobatan pun akan semakin susah dilakukan.

Penyakit Asam Urat Terjadi Dipicu Oleh Apa ?

o Akibat terlalu banyak / sering mengkonsumsi makanan jenis jeroan seperti jantung, otak ataupun ginjal.
o Sering konsumsi ikan dan kerang yang mengandung banyak minyak.
o Jenis minuman yang kandungan gulanya tinggi.
o Aneka jenis daging merah seperti sapi, babi dan lain sebagainya.
o Alkohol.
o Riwayat keluarga dengan penyakit asam urat.
o Infeksi ginjal.
o Malas berolahraga.
o Kegemukan (obesitas).
o Penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes ataupun kolesterol.
o Penyakit tulang.
o Obat-obatan buat penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi) dan –
o Aspirin serta aneka macam obat yang lumayan keras buat diterima oleh ginjal.

Mengobati Penyakit Asam Urat dengan Metode Yang Alami

K-Muricata

Salah satu obat herbal yang diakui dapat menangani kerusakan yang terjadi pada organ ginjal dan menangani pembuangan atau pengeluaran zat asam urat dalam tubuh ialah K-Muricata. Hal ini dikarenakan didalam obat herbal K-Muricata ini terkandung senyawa yang amat super yaitu Acetogenins yang merupakan sekumpulan senyawa aktif yang sifatnya sebagai sitotoksik, dimana kemampuannya ini sepuluh kali lebih kuat daripada proses pengeluaran racun dari dalam tubuh atau yang sering disebut juga dengan proses detoksifikasi. Karena keajaiban dari sifat sitotoksik itulah yang dapat menyaring dan mengeluarkan kristal-kristal asam urat yang mengendap didalam persendian dan juga dapat membuang racun-racun yang mengendap didalam tubuh secara lebih cepat dan bersih.

Mazon B

Obat herbal kedua yang dipercayai mampu membantu mempercepat proses pemulihan penyakit asam urat adalah Mazon B, yang dimana obat herbal kedua ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alamiah berkualitas seperti manggis, acai berry, acerola, anggur merah, plum hitam, serat akasia dan juga guarana. Yang dapat melahirkan banyak senyawa aktif yang berkhasiat untuk :

o Antosianin : adalah senyawa antioksidan super yang berasal dari ekstrak buah acai berry, yang fungsinya mampu memulihkan kerusakan sel yang terjadi karena radikal bebas, pada waktu yang sama senyawa antosianin ini juga berperan sebagai anti-inflamasi yang begitu kuat. Sehingga dapat menurunkan rasa sakit dan menangani pembengkakan karena asam urat serta menyusutkan total asam urat dalam darah.

o Resveratrol : senyawa ini asalnya dari bahan baku Mazon B yaitu anggur merah. Yang mana senyawa ini bertindak buat melambatkan peradangan dan pembengkakan yang dipicu oleh serum asam urat yang terlalu banyak. Senyawa resveratrol ini juga sudah di identifikasi sebagai antioksidan yang begitu kuat oleh sejumlah peneliti di Harvard University. Yang fungsinya ialah buat menjaga tubuh dari kerusakan sel dengan cara menaikkan jumlah oksida nitrat yang sehat dalam tubuh. Studi terkini juga menyatakan bahwa senyawa resveratrol ini tidak hanya berperan sebagai anti-inflamasi melainkan juga berkemampuan untuk menyusutkan kerusakan sel, serta mampu menurunkan produksi kelebihan asam urat.

o Acerola : merupakan salah satu buah kecil yang mempunyai potensi buat mengurangi rasa sakit yang dipicu oleh serangan asam urat.

o Xanthone : ialah senyawa polifenol yang didapat dari ekstrak kulit buah manggis. Senyawa xanthone ini memiliki 50 macam turunan bahkan lebih yang masing-masing mempunyai khasiat tersendiri buat membantu mengatasi dan mengobati beragam macam gangguan kesehatan. Yakni salah satu diantaranya yaitu mangiferin yang mempunyai beragam aktivitas biologis, tercakup anti-inflamasi, antioksidan, anti-diabetes, anti-kanker dan hepatoprotektif. Dan dimana sifat anti-inflamasi nya itu mempunyai peranan yang amat penting dalam membantu menangani rasa sakit dan pembengkakan yang dialami oleh pengidap penyakit asam urat.

Dengan memadukan kedua obat herbal ampuh antara K-Muricata dan Mazon B ini akan menciptakan kekuatan yang sangat ampuh dalam membantu proses penyembuhan penyakit asam urat secara alami.

Itulah sedikit informasi yang dapat saya utarakan mengenai penyakit asam urat beserta dengan cara pengobatannya. Semoga apa yang disampaikan bisa berguna dan membantu menambahan pengetahuan Anda semua. Aamiin

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

URL bliherbal.com Obat Herbal Asam Urat Alami dan Berkhasiat Obat Herbal Asam Urat Alami No 1 yang Terbukti Berkhasiat dan tanpa efek samping, serta info gejala, penyebab dan ragam tanaman penumpas penyakit ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.