Serem Banget Banyak Kursi Goyang, Rekaman Seorang Guru Di Lab Kimia Saat Murid Belum Datang Ini Sukses Bikin Merinding

Mungkin setannya lagi gabut
0
Zeni Achmad @Zenius14

Hei anak2 indihome can you guys tell me what is happening in this video? Ini kejadian siang tadi di lab kimia SMA gue dulu. pic.twitter.com/rsMmxBakJ6

29/07/2019 21:20:51 WIB
Zeni Achmad @Zenius14

Videonya direkam sama guru kimia gue yang (katanya) lagi nunggu anak2 pindahan dari kelas ke lab.

29/07/2019 21:20:52 WIB
Zeni Achmad @Zenius14

Gue gak tau ini beneran atau disengaja. Tapi yg gue liat itu kursi makin lama malah makin kenceng goyangnya(?)

29/07/2019 22:23:11 WIB
Zeni Achmad @Zenius14

Dulu zaman sekolah pernah mau nakutin beginian dengan cara kursinya digoyangin dulu, tapi yang ada lama kelamaan si kursinya goyangnya jadi pelan.

29/07/2019 22:23:12 WIB
fara @Ongnable_101

@Zenius14 Ko masih sempet sempet nya nge videoin:' ...... kalo gw mungkin udah ngibrit seribu jurus

29/07/2019 22:12:55 WIB
ßeßeß @NoNaNotNaNoNaNo

@Zenius14 hantunya lagi dangdutan makanya goyang²

29/07/2019 22:28:22 WIB
H A S L E Y⁷ 🐾 @minyoonatae

@Zenius14 Hadeh harus bgt jam segini pas ditemenin ama suara jangkrik😭

29/07/2019 22:38:30 WIB
Nanda ✨ OPEN COMMISSION 📌 @kuwachic

@Zenius14 @ninnshaf Itu semuanya goyang ga si (?), aku liat pada gerak tapi kalem lainnya.

29/07/2019 23:24:59 WIB
aleed @sterahdah

@Zenius14 Itu tuh anak kecil pake seragam putih gitu, kayaknya dia bekas murid sana dah

29/07/2019 23:39:53 WIB
Ryana @Ryana_Fial

@Zenius14 @am_nug Itu kursi kyknya terlalu sering kena senyawa kimia berbahaya..

29/07/2019 23:40:59 WIB
Elvin ⚜ @evistarling

@Zenius14 Mari berfikir postif. Kurisnya digantung gitu pasti ada yang licin dan ada yang nggak (berayun atau tidaknya), dan berat kursi tidak mungkin sama, tentu ada yang ringan. Jadi kenapa bisa goyang? Karna ada angin. Kursi yang paling ringan dan licin gantungannya bakalan goyang.

29/07/2019 23:52:37 WIB
Pra @pradikaseptya

@Zenius14 pertanyaan saya : habis ngevideo bapak guru ini langsung pergi atau nyamperin kursinya ya, terus kalo disamperin kursinya masih gerak apa diem takut dikasih soal ya

29/07/2019 23:52:39 WIB
Biyan sabil @Biyan_sabil1

Tidak usah jauh jauh melihat ke arah bangku. Yang merekam kejadian ini justru udah di temenin sama anak cewek baju lusuh tepat di samping kamera ini . Anjir merinding twitter.com/Zenius14/statu…

29/07/2019 23:55:49 WIB
Biyan sabil @Biyan_sabil1

Dan coba kau liat bayangan pantulan di lantai tersebut di bawah kursi. Hmmm

29/07/2019 23:58:13 WIB
Egg @AfterTomorrow91

@Zenius14 Saya liat, sebenarnya di lab itu banyak orang. Tapi karena siswanya lgi di kelas, jdi lab nya kosong. Dah gtu aja.

30/07/2019 00:12:43 WIB
Biyan sabil @Biyan_sabil1

Ada yang bisa lihat dan ada yang enggak, gak usah di cari divideo itu klo penasaran hantunya, klo kmu liat itu hantunya serem banget sumpah , mukanya ancur

30/07/2019 06:48:52 WIB
peralta💫 @xxrealminos

@Zenius14 A girl with uniform. Dia suka bgt disitu, dunno mungkin itu tempat duduk dia dulu? Btw, face nya bikin istigfar:( yang lain mah ikut2an dia aja. Jadi pada iseng.

30/07/2019 00:24:57 WIB
tftm. @jellypastaa

@akubukanpermen @myjeonjk97_ @Zenius14 @amaliiazphyr Anak kecil perempuan pake baju lusuh, mamanya gada duit. Ayo kitabisadotcom.

30/07/2019 04:18:31 WIB
blacktiesm @uronlywan_

@elvhyne @Zenius14 kaum berpikir secara fisikawi dan kimiawi vs berpikir secara mistis

30/07/2019 05:15:31 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!