Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cuma 2 Menit, Oreo Dorayaki Ini Bisa Dibuat di Rumah

praktis, enak, cepat
0
Lupi @danstastics

DORAYAKI OREO 4 BAHAN AJA 😍 a thread pic.twitter.com/xUq7g4GUe4

29/07/2019 00:12:36 WIB
Expand pic
Lupi @danstastics

bahan: 1 bungkus oreo 1 telur 1 sachet skm + air 85 ml 1 sdt baking powder pic.twitter.com/8cYYQNU51G

29/07/2019 00:12:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lupi @danstastics

1. pisahin selai & biskuitnya. hancurin oreonya smpe jadi remahan, biar gampang larut pas diadonin 2. abis itu kocok telur sampe berbusa 3. masukin oreo yg udah diancurin td ke telur yg udh dikocok 4. masukin susu yg udah diseduh dgn air 85 ml, INGET AIRNYA JANGAN KEBANYAKAN

29/07/2019 00:12:41 WIB
Lupi @danstastics

5. tambahin baking powder 1 sendok teh, JANGAN BANYAK2 JUGA 6. aduk sampe oreonya larut 7. kalo udah tutup pake kain bersih, diemin kira² 20 menit

29/07/2019 00:12:41 WIB
Lupi @danstastics

8. cetak di teflon yg udah dipanasin, apinya kecil aja. aku pake teflon segede gini pic.twitter.com/fUVTnudVY9

29/07/2019 00:12:47 WIB
Expand pic
Lupi @danstastics

9. tunggu sampe keluar lubang2 DI SEMUA PERMUKAAN ADONAN, abis itu balik & panggang lagi selama 1-2 menit pic.twitter.com/DHmKTPdujO

29/07/2019 00:12:51 WIB
Expand pic
Lupi @danstastics

buat tengahannya aku pake selai yg dari oreo tadi dicampur susu kental manis yg putih dikittt aja. punyaku ungu soalnya pake oreo ice cream pic.twitter.com/2mUVWuLVV5

29/07/2019 00:13:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Lupi @danstastics

btw, perbandingan bahan2nya 1:1 ya. jadi kalo kamu mau bikin 2 bungkus oreo brti telurnya 2 butir, susunya 2 sachet, dst.

29/07/2019 00:13:12 WIB
Lupi @danstastics

UDAH SELESAI DEH. maaf ya klo threadnya berantakan, aku baru pertama kali bikin thread soalnya :)

29/07/2019 00:13:12 WIB
Lupi @danstastics

biar lebih jelasnya, kalian bisa nonton video kakak ini youtu.be/TKrLIW4-GO0

29/07/2019 00:13:13 WIB
Expand pic
Lupi @danstastics

MAKASIH YANG UDAH MAU BACA!!😇💖

29/07/2019 00:13:13 WIB
Sin @sinflcwer

@danstastics Telur pake putih telur aja atau semua dipake?

29/07/2019 04:57:28 WIB
Lupi @danstastics

rame nih gaada yang mau pacarin sy?

29/07/2019 17:21:54 WIB
pear¹²⁷ 🌹⁰⁰ @tyongsflight

@danstastics Yaampun makasiw tritnya qaqa, bTw mUtUaLaN kUy 😍😍😍

29/07/2019 17:28:43 WIB
pear¹²⁷ 🌹⁰⁰ @tyongsflight

@danstastics Gais liat qaqanya jahad, kalian mending report aja akun ini 😡

29/07/2019 17:33:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!