4
kiki @kikihiyahiya
Jerawat, bekas jerawat. Bye lah pokoknyaaa - a thread pic.twitter.com/OabODEocEM
Expand pic
Expand pic
kiki @kikihiyahiya
Jadi awal september 2018 aku mulai jerawatan, padahal aku ga prnh jrwtn parah, ada jerawatan pasti krn awal halangan aja. Jd bingung kan pas kena jerawatn gini. Nah aku nyoba2 lah produk skincare banyak bangettt tp gada yg cocok
kiki @kikihiyahiya
Produk ga cocok - fw tbs tea tree - fw senka - fw garnier kuning - serum garnier sakura - sleeping mask garnier - masker spirulina - masker diy, greentea, kopi - exfo mundisari - masker mustika ratu bengkoang
kiki @kikihiyahiya
- nr aloevera - nr guardian Oiya aku muka ku oily
kiki @kikihiyahiya
Setelah nyobain banyak produk, dann cocok di produk2 ini
kiki @kikihiyahiya
1. Micellar water garnier biru 2. Fw kojiesan 3. Cosrx aha bha 4. Toner Viva lemon pic.twitter.com/g7pvEMozPP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kiki @kikihiyahiya
- Mc garnier cocok udah botol ke 3 skrng - Fw kojiesan bagus bangettt, krn muka ku oily jadi ga ngerasa kering. Mencerahkan juga, mudarin bekas jerawat ofc - Cosrx aha bha aku pake pagi kalo mau prg kuliah - Toner viva lemon nah ini kudu pake kl hbs selesai pake toner exfo
kiki @kikihiyahiya
5. Nacific Phyto niacin 6. The ordinary Niacinamide 7. Sunscreen Skinaqua 8. Masker Alba mask pic.twitter.com/sAobbi2grb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kiki @kikihiyahiya
- Phyto niacin mudarin bekas jrwt banget bangettt - To niacin, nah harus di barengin sama ini tapi biar bekas nya cpt pudar - Ss skinaqua ga bikin kusam muka
kiki @kikihiyahiya
Di antara semua tadi yg bikin bener2 jerawatku berenti tumbuh itu si masker alba mask ini. Sumpahh seminggu pake sdh ga tumbuh2 lagi yg lain😭💙 pic.twitter.com/RCR4Ga4fOY
Expand pic
kiki @kikihiyahiya
Kalo mau malam mau tidur biasa aku totolin jrwt yg baru tumbuh pke mediklin ungu, kalo bekas nya pake melanox pic.twitter.com/U67datmwFa
Expand pic
kiki @kikihiyahiya
Atau bisa juga totolin jrwt pke ini, dua dua nya bagus kok, cuma krn aku kemaren gatau mediklin jadi beli yg tbs, pdhl tbs mahal bgt buat ukuran segitu huhu pic.twitter.com/79peScapHP
Expand pic
kiki @kikihiyahiya
Ini foto waktu masih jerawatan bekas nya hitam2 :( dan skrngg udah bersih. Huhu alhamdulillah akhirnyaa :') pic.twitter.com/YbwzlbXoLW
Expand pic
kiki @kikihiyahiya
Ohiya mau nambahin, kalo lagi jerawatan skip aja step (Essence Phyto niacin) nya ya, soalnya jerawat kalo kena yg ada vit c nya kyknya makin parah, karna ini ngaruh buat bekas jrwt ajaaa
kiki @kikihiyahiya
Banyak yg blg melanox sama mediklin harus dgn resep dokter. Hmm gimana ya aku jg dpt review dari temen, krn di aku cocok, mediklin efeknya ngelupasin jrwt dan melanox ga ada efek samping(dimuka ku). Kalo ada yg takut ngelupas gt jgn di ikutin ya!!🥰
. @fckyallllllll
@rizkikikiiii Mbaaa makasih banyak threadnya ya🤗 Btw boleh tau ga urutan pemakaiannya kaya apa??
kiki @kikihiyahiya
@whatafckngmess Sama2 yaa🤗 1. Mw garnier 2. Fw kojiesan 3. Exfo toner cosrx aha bha 4. Toner Viva lemon 5. Essence phyto niacin 6. Serum To niacin 7. Sunscreen skinaqua Nah kalo lagi santai dirumah atau malem baru pake masker nyaa
Jihan Alya @gloriouspringg
@rizkikikiiii Maskernya biasanya pake berapa kali seminggu?
kiki @kikihiyahiya
@gloriouspringg Aku pake tiap hari mba, krn aku gak sabaran buat ngilangin jrwt, tp aman kok. Satu kemasan alba mask bisa nyampe 1 bulan lebih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.