0
Awas! 7 Kesalahan Mengikat Rambut Ini Bikin Rambut Rusak dan Rontok

Awas! 7 Kesalahan Mengikat Rambut Ini Bikin Rambut Rusak dan Rontok - Mengikat rambut memang jadi pilihan paling praktis dalam menata rambut. Namun, hal sepele malah bisa membahayakan rambut, termasuk tidak berhati-hati pada saat mengikat rambut. Jangan sampai kesalahan kecil ini malah membuat rambut jadi rusak dan lebih parah lagi, mengakibatkan kerontokan. Kamu harus berhati-hati, berikut 7 kesalahan dalam mengikat rambut yang bisa membuat rambut rusak dan rontok.

Hati-hati, 7 kesalahan dalam mengikat rambut ini bisa membuat rambut rusak dan rontok.

1. Mengikat rambut dalam keadaan basah yang membuat rambut rapuh

Kamu harus berhati-hati dalam memperlakukan rambut dalam keadaan basah, sebab pada saat itu rambut sedang dalam keadaan rapuh. Menyisir yang terlalu keras berpotensi membuat rambut rontok dan mudah patah, begitu juga jika kamu mengikat rambut dalam keadaan basah.

Rambut basah sangat rentan patah, sehingga hindari untuk mengikatnya. Kamu bisa mengeringkan rambut hingga setengah kering atau membungkus rambut dengan handuk agar tidak mengganggu aktivitas.

2. Gunakan Shampo herbal untuk cegah rambut rusak dan rontok

Salah satunya yang kami rekomendasikan adalah Shampo Green Angelica diformulasikan dengan bahan-bahan premium pilihan yang berkelas dunia. Dengan kandungan Aloe Vera dan Angelica Keiskei Extract yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan menyuburkan rambut dengan cepat.

Kandungan apple stemcel memperbaiki sel rambut sehingga mampu mengatasi dan mencegah kerontokan rambut. Dengan sedikit detergen yang ada di dalamnya shampo ini terasa ringan dan mampu mengangkat kotoran sampai ke akar serta membantu menyegarkan kepala dan membantu menghilangkan ketombe, melembutkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala menjadi berminyak.

URL shopee.co.id Shampo Rambut Rontok, Penumbuh Rambut, Anti Ketombe, Mengatasi Rambut Rontok, Green Angelica Dapatkan produk ini dengan Rp 185,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Dapatkan shamponya DISINI

Baca artikel selengkapnya HANYA DISINI

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.