1
senpai @bbygemzin
sumpah anjing kalau ngasih suprise ke temen yang waras2 aja pic.twitter.com/BMKXD2l4Hm
Expand pic
Expand pic

FYI, Striktur esofagus adalah penyempitan saluran esofagus, disebut juga kerongkongan. Peradangan atau kerusakan pada esofagus bisa menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang lantas menyebabkan sempitnya kerongkongan.

URL Hello Sehat 9 Penyakit Striktur Esofagus: Obat, Gejala, dll. • Hello Sehat Striktur Esofagus adalah penyakit. Cari tahu gejala, penyebab, diagnosis, pengobatan, obat, diet, serta cara mengontrol dan mencegah Striktur Esofagus di Hello Sehat.
Candice Who? @lilcandice_
@bbygemzin Mahasiswanya mamahku ada yg pas ultah disiram pake cairan kimia, gausah ditanya kelanjutannya gimana
Candice Who? @lilcandice_
@bbygemzin Diselesaikan dengan jalur kekeluargaan tp tidak menanggung biaya RS, kacau emang
senpai @bbygemzin
@lilcandice_ JALUR KEKELUARGAAN? WHAT? GA POLISI AJA
Ekonom Gagal @sagabps
@bbygemzin @lilcandice_ Jalur kekeluargaan tapi dibiayain mending ya. Lah ini gak dibiayain mah dikerjain namanya
Cila. @peachyxcream
@bbygemzin @bebeyourbae Ih aku pernah diceritain sama temenku Sodara jauhnya pernah dikerjain sama temennya pake cairan pembersih lantai sama kerak kamar mandi Keteguk sekali efeknya lambungnya bolong dan gabisa masuk apapun kecuali yg encer encer seumur hidupnya
Cila. @peachyxcream
@_xchoco3 @bbygemzin @bebeyourbae T--tapi pihak merekanya udh sepakat gapake jalur polisi 😔
ßooo 👻 @_xchoco3
@peachyxcream @bbygemzin @bebeyourbae Baik bangett :') aku aja yg punya penyakit lambung gak bisa sembarangan makan pedes dsb. Lah ini bolong. Kasian gak bisa makan enak 😢
꧋ꦧꦪꦸꦮꦶꦕꦏ꧀ꦱꦺꦴꦤꦺꦴ꧉ @bayuresa
@bbygemzin Wah hampir serupa nih sama ceritaku. Dulu waktu masih seneng naik gunung pernah dikerjain pake spritus yg dimasukkin wadah pepsi. Abis itu mual muntah. Trus diare seminggu
Andromeda @ucikucikcik
@bbygemzin Untung w kalo ulang taun gaada yg peduli :)
dsh @hndrhndr
@bbygemzin Nih ya BACA BUAT KEPARAT YANG SUKA SURPRISE DENGAN ANEH ANEH, LO GATAU APA EFEK YG TERJADI SAMA KORBAN DENGAN PRANK PRANK BERBAHAYA LO, EMPANIN OTAK LO DENGAN HAL BERGUNA, JAN NGELAKUIN HAL TOLOL BEGITU
@nineloota
@bbygemzin @arteripulmo kadang aku bersyukur kalo ga ada yang inget ulang tahun ku.
Alfi Suraya @surayavie
@bbygemzin @xcatpoohx Gila ya, yang ada nyesel seumur hidup lo menimang dosa kalo sampe begini.
Larasatiapa @larasatiauliaa
@bbygemzin Orang orang prank berlebihan begini ada masalah apa si sm hidupnya?heran.
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.