0
Atha. @naschkatzu
@askfess Mohon maap ini sejauh mata memandang yang keliatan lonte doang nih 😭
Sheila @Fervitaa
@askfess Lonte lonte lonte lonte Untung jadi lonte kerja enak duit banyak
naa🍁 @mooienina
@azlegwen @askfess gue pas dapet lonte nyari lagi malah dapet lonte terus wkwk astaghfirullah takdir apakah ini :(
aku @Daelll3
@askfess Kenapa yang pertama diliat lonte 😐 Pas nyari yg lain juga lonte lagi dapetnya
Bel @DharmaAriff
@askfess Ga mau ganti pertanyaan apa? Kaya berapa banyak kata lon** yg ada di situ.
KataSiapa @Diiiannnnn
@askfess Kiri kanan atas bawah gw dapetnya lonteπŸ˜‘ masa iya gw jadi lonte? Hellow 😑
πŸ’ƒ @upilipill_
@askfess Ko kayanya dimana mana gua nemu lonte yaπŸ™‚
KREBY @adindol97
@askfess Lonte tu karir bukan sih? Serem amat astaghfirullah
mi s y e l` @lilmisyel
@askfess Kenapa lontenya banyak anjeeeeng 😀 jadi kebaca lonte

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.