Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Detik-detik Rekaman Pemain Persija Diserang Hingga Ada Yg Terluka Jelang Laga Final Lawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata

Pelakunya sudah ditangkap?
0
PanditFootball.com @panditfootball

Berita, cerita, sejarah, taktik, dan analisis sepakbola | redaksi@panditfootball.com | Kirim tulisan https://t.co/DpnW5cfZzj | https://t.co/pB0ggUqzUO

https://t.co/907SsmymiS

PanditFootball.com @panditfootball

Bus pemain Persija Jakarta diserang dan menyebabkan pemain serta ofisial mengalami luka. Kejadian mengerikan ini terjadi setelah menjalani latihan resmi jelang laga final Piala Indonesia melawan PSM Makassar di stadion Andi Mattalata. Macan Kemayoran meminta laga diundur. pic.twitter.com/bSfSZJOnaV

27/07/2019 22:59:10 WIB
Seperti-Siapa @herry_van33

@panditfootball Baru ngerasa ya... Dulu bis pemain persib pake bom molotov d jakartahh... Lebih ngeri bukan!!

27/07/2019 23:03:26 WIB
Muhammad Andika @Andikaaa_M

@herry_van33 @panditfootball Wah dia ga inget juga bus PERSIJA ancur diBANDUNG. Inget mas kalo flashback kebelakang terus kapan mau MAJU SEPAKBOLA NEGERI ini

27/07/2019 23:05:37 WIB
akbar @_akbarpahlevi

@Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Betul! Sekalian tahun 1998 pas Nur Alim sama Luciano Leandro dipukul pas LAGI MAIN di Siliwangi. Trus aja flashback sampai perang pajajaran vs majapahit. Klo terus flashback kapan selesainya?

27/07/2019 23:30:45 WIB
Bill shankly @gading33

@daudmuliia94 @pahlevi8484 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Yaa bis kosong yang gaada isi pemainya๐Ÿ˜†yang ada cuman official sama logistik persija

28/07/2019 00:09:16 WIB
Daud G M Tambunan @daudmuliia94

@gading33 @pahlevi8484 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Aapa bedanya? Lagian itu udah masa lalu, masih di ungkit2. Kemaren Persib aman ga main di Jakarta?

28/07/2019 00:10:06 WIB
akbar @_akbarpahlevi

@daudmuliia94 @gading33 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Betul, yg skrg harus dilakukan adalah berbenah. Jakmania bkn tuhan/malaikat yg tanpa dosa. Tp Jakmania sdh mulai berubah dg slalu berusaha menjaga ketertiban, meskipun tetep ada bbrp kesalahan setdknya mrk sudah berusaha. Ini yg harus ditiru.

28/07/2019 00:17:00 WIB
Rin. @joyandfun_

@pahlevi8484 @daudmuliia94 @gading33 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball itu yg suka flashback, pasti tipe orang yg gabisa move on dari mantan deh

28/07/2019 09:36:14 WIB
Dheny kheavet @dhenyhaw

@herry_van33 @panditfootball otak piking2 dulu dulu mulu yg di ungkit kwkwkkw. Makanya ga pernah berubah2 LOL

27/07/2019 23:32:50 WIB
A @athalladika17

@herry_van33 @panditfootball lo inget ga jaman suharto, bnyk yg ditembak mati di jalanan... lebih ngeri bukan!! gitu aja terus smpe jaman nabi, ga akan kelar :)

27/07/2019 23:45:14 WIB
Bodo Amat @_ohgituya

@frdnsyhrchrd @herry_van33 @panditfootball Bis damri waktu itu kosong bego, pemain lo masuk ke barakuda. Tanya si kemed

27/07/2019 23:11:01 WIB
le flรปtiste @kang_slebor

@triigaluh @_ohgituya @frdnsyhrchrd @herry_van33 mantap, sy suka sesama indon tiko ini kelahi terus. pantaslah liga indon gak lebih dari liga tarkam antar banci ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

27/07/2019 23:25:56 WIB
Bodo Amat @_ohgituya

@kang_slebor @triigaluh @frdnsyhrchrd @herry_van33 Ngomong apa sih lu bangsat, tiko2. Liga lu sendiri aja sepi tolol, liga malingsial aja sepi peminat.

27/07/2019 23:42:02 WIB
le flรปtiste @kang_slebor

@_ohgituya @triigaluh @frdnsyhrchrd @herry_van33 wkwkwk bobotol bawa2 malingsial ini maksudnya depresi karena pemaen idolanya kyk banci apa gimana? kasian loe nangis dipojokan liat tim dari liga sampah loe biasa dibantai di tingkat asean ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

28/07/2019 07:43:25 WIB
rie @Arie_16

@jeyajaii @panditfootball Sesama hal yang melakukan yang sama , jangan sok suci bos Persija dan psm yang main , yang ribet tetangga sebelah ๐Ÿ˜ฅ Urusin klub lu dukung aja , jangan urusin klub lain .

28/07/2019 09:44:30 WIB
O K N U M @jeyajaii

@Arie_16 @panditfootball kaya ini yg main siapa yg ribet siapa ya wkwkwkwk karma bos pic.twitter.com/ANDmnbrJBS

28/07/2019 10:20:58 WIB
Expand pic
IwanAni @KurniawanAni16

@panditfootball kejadian yang sangat disayangkan kalau mau psy war boleh2 saja tapi jangan anarkis ๐Ÿ‘Ž semoga oknum pelempar batu ke bis Persija bisa segera ditemukan dan diadili

27/07/2019 23:02:41 WIB
Gro @taniagoro_

@panditfootball Dijakarta disambut selayak layaknya tamu tim kalian , eh dimakassar kalian begini~

27/07/2019 23:09:07 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!