0
PanditFootball.com @panditfootball

Berita, cerita, sejarah, taktik, dan analisis sepakbola | redaksi@panditfootball.com | Kirim tulisan https://t.co/DpnW5cfZzj | https://t.co/pB0ggUqzUO

https://t.co/907SsmymiS
PanditFootball.com @panditfootball
Bus pemain Persija Jakarta diserang dan menyebabkan pemain serta ofisial mengalami luka. Kejadian mengerikan ini terjadi setelah menjalani latihan resmi jelang laga final Piala Indonesia melawan PSM Makassar di stadion Andi Mattalata. Macan Kemayoran meminta laga diundur. pic.twitter.com/bSfSZJOnaV
KejoHaneut @herry_van33
@panditfootball Baru ngerasa ya... Dulu bis pemain persib pake bom molotov d jakartahh... Lebih ngeri bukan!!
Muhammad Andika @Andikaaa_M
@herry_van33 @panditfootball Wah dia ga inget juga bus PERSIJA ancur diBANDUNG. Inget mas kalo flashback kebelakang terus kapan mau MAJU SEPAKBOLA NEGERI ini
Akbar Pahlevi @pahlevi8484
@Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Betul! Sekalian tahun 1998 pas Nur Alim sama Luciano Leandro dipukul pas LAGI MAIN di Siliwangi. Trus aja flashback sampai perang pajajaran vs majapahit. Klo terus flashback kapan selesainya?
Bill shankly @gading33
@daudmuliia94 @pahlevi8484 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Yaa bis kosong yang gaada isi pemainya😆yang ada cuman official sama logistik persija
Daud G M Tambunan @daudmuliia94
@gading33 @pahlevi8484 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Aapa bedanya? Lagian itu udah masa lalu, masih di ungkit2. Kemaren Persib aman ga main di Jakarta?
Akbar Pahlevi @pahlevi8484
@daudmuliia94 @gading33 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball Betul, yg skrg harus dilakukan adalah berbenah. Jakmania bkn tuhan/malaikat yg tanpa dosa. Tp Jakmania sdh mulai berubah dg slalu berusaha menjaga ketertiban, meskipun tetep ada bbrp kesalahan setdknya mrk sudah berusaha. Ini yg harus ditiru.
Rin. @joyandfun_
@pahlevi8484 @daudmuliia94 @gading33 @Andikaaa_M @herry_van33 @panditfootball itu yg suka flashback, pasti tipe orang yg gabisa move on dari mantan deh
Dheny kheavet @dhenyhaw
@herry_van33 @panditfootball otak piking2 dulu dulu mulu yg di ungkit kwkwkkw. Makanya ga pernah berubah2 LOL
A @athalladika17
@herry_van33 @panditfootball lo inget ga jaman suharto, bnyk yg ditembak mati di jalanan... lebih ngeri bukan!! gitu aja terus smpe jaman nabi, ga akan kelar :)
Bodo Amat @_ohgituya
@frdnsyhrchrd @herry_van33 @panditfootball Bis damri waktu itu kosong bego, pemain lo masuk ke barakuda. Tanya si kemed
le flûtiste @kang_slebor
@triigaluh @_ohgituya @frdnsyhrchrd @herry_van33 mantap, sy suka sesama indon tiko ini kelahi terus. pantaslah liga indon gak lebih dari liga tarkam antar banci 😂😂😂😂😂
Bodo Amat @_ohgituya
@kang_slebor @triigaluh @frdnsyhrchrd @herry_van33 Ngomong apa sih lu bangsat, tiko2. Liga lu sendiri aja sepi tolol, liga malingsial aja sepi peminat.
le flûtiste @kang_slebor
@_ohgituya @triigaluh @frdnsyhrchrd @herry_van33 wkwkwk bobotol bawa2 malingsial ini maksudnya depresi karena pemaen idolanya kyk banci apa gimana? kasian loe nangis dipojokan liat tim dari liga sampah loe biasa dibantai di tingkat asean 😂😂😂😂😂
rie @Arie_16
@jeyajaii @panditfootball Sesama hal yang melakukan yang sama , jangan sok suci bos Persija dan psm yang main , yang ribet tetangga sebelah 😥 Urusin klub lu dukung aja , jangan urusin klub lain .
O K N U M @jeyajaii
@Arie_16 @panditfootball kaya ini yg main siapa yg ribet siapa ya wkwkwkwk karma bos pic.twitter.com/ANDmnbrJBS
Expand pic
IwanAni @KurniawanAni16
@panditfootball kejadian yang sangat disayangkan kalau mau psy war boleh2 saja tapi jangan anarkis 👎 semoga oknum pelempar batu ke bis Persija bisa segera ditemukan dan diadili
Nugroho @Mnugrohot_99
@panditfootball Dijakarta disambut selayak layaknya tamu tim kalian , eh dimakassar kalian begini~
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.