Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Setannya Lagi Pada Eksis) Penampakan Google Maps di Jl. Raya Sumedang - Cibeureum, Di-zoom Kaya Ada Setan lagi Minta Tolong

Kenapa gugel meps isinya setan semua sii 😭
1
Phum Kechirit @erzars

Give me 5 btch! Jl. Raya Sumedang - Cibeureum goo.gl/maps/kWyhz7zMS… pic.twitter.com/wyUIcKQhrE

28/07/2019 13:11:29 WIB
Expand pic
Expand pic
Salsabillaa @sukasebIak

@rawspberry jendela lantai dua juga ada yang kaya pake topeng malaikat pencabut nyawa

28/07/2019 13:20:12 WIB
Bun @ammafsp

@rzkyptrma Kok km sempet sempetnya bisa liat hantunya dikasih tau sapa emang

28/07/2019 14:56:54 WIB
bapa lu depeer @pacarrkamuuu

@rzkyptrma @azlegwen Anjirrr gugel maps lg ada masalah apa si😭, ga sawan apa ya pas moto gitu😭😭, btw itu yg cewe kaya boneka cuma kepala nya doang :)

28/07/2019 13:49:36 WIB
A r a @luviedoyieee

@rzkyptrma Orang2 mencari setan di google maps ya jaman sekarang :")

28/07/2019 15:18:21 WIB
alid @Beyourpart

@rzkyptrma Njir nakutin banget. Pakek say hello gitu

28/07/2019 12:51:23 WIB
di. @pttlca

@rzkyptrma Gw mikirnya masa kaya orang mau pantomim 😭

28/07/2019 13:41:38 WIB
biii @fridcays

@rzkyptrma Rumah kosong aja ada penghuninya itu hati ngenes kosong gakada yg isi. Aowowowkwk

28/07/2019 15:26:36 WIB
Rach ミ✰ @ppinksunny

@rzkyptrma Positive thinking si adek itu jg pgn pemes kek om poci😭

28/07/2019 15:22:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!