1
Phum Kechirit @erzars
Give me 5 btch! Jl. Raya Sumedang - Cibeureum goo.gl/maps/kWyhz7zMS… pic.twitter.com/wyUIcKQhrE
Expand pic
Expand pic
In Your Dream @Rezkyptrma
@rawspberry jendela lantai dua juga ada yang kaya pake topeng malaikat pencabut nyawa
bun @ammafsp
@rzkyptrma Kok km sempet sempetnya bisa liat hantunya dikasih tau sapa emang
nama. @awgemazzz
@rzkyptrma @azlegwen Anjirrr gugel maps lg ada masalah apa si😭, ga sawan apa ya pas moto gitu😭😭, btw itu yg cewe kaya boneka cuma kepala nya doang :)
Mrs.jsngie @jiarasung
@rzkyptrma Orang2 mencari setan di google maps ya jaman sekarang :")
dil @Beyourpart
@rzkyptrma Njir nakutin banget. Pakek say hello gitu
mantan @dianaprhs
@rzkyptrma Gw mikirnya masa kaya orang mau pantomim 😭
bocah cangtip🍉 @combroangetkiw
@rzkyptrma Rumah kosong aja ada penghuninya itu hati ngenes kosong gakada yg isi. Aowowowkwk
f @Fiiiyd
@rzkyptrma Positive thinking si adek itu jg pgn pemes kek om poci😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.