0
alsoknownas// @jellypastaa

Sarcasm, the ability to insult idiots without them realizing it. // Lemme teach u somethin' //

Gomol @muliyedi
@jellypastaa Padaha Uda lama, kok Masi kekeh aku yaa
jellypastaa!!// @jellypastaa
@muliyedi Wkkwkw dari kecil udah takut di tinggalin dia. Aku antara ketawa sama kasian liatnya wkwkw
jellypastaa!!// @jellypastaa
@reja_mulia Wkwkw betulan itu.. Anaknya emg gamoang sedih, gampang tertawa wkwkkwk
jaa @reja_mulia
@jellypastaa Pas ketawanya pun ngakak kali , dia sadar bahwa dia telah di bohongin 😂😂
jellypastaa!!// @jellypastaa
@reja_mulia Wkwkw retweet!! Biar jadi selebtwit akunya wkwkwk
jellypastaa!!// @jellypastaa
SAATNYA KATAKAN.. INI GADA YANG MAU MUTUALAN? AWKWKWKWKWKW Ga nyangka responnya kekgini heee.. Awalnya udh desperate aja bakalan rame twitku. Eh akhirnya rame juga wkwkwkkw Makasiiiih teman temaaan
jellypastaa!!// @jellypastaa
Maaf nih gabisa balesin rep satu persatu walaupun kuingin. Kalian luar biasaaaaa.. Ayo mutualan everywhereee ahahahhaha pic.twitter.com/u6y90tH4zo
Expand pic
jellypastaa!!// @jellypastaa
Dan ternyata... Ntar dm aja ya kalo blom di folback. Aku ga nyari banyak followers kok. Asalkam rame temen, yaudah. Tp ini dibatasi :'( Nanti dilanjutin yaaa~~ pic.twitter.com/V11hiVnbna
Expand pic
â k ū @niamiku__
@jellypastaa @PriantoGigih Plis gua nunggu lanjutan videonya plissss plis pliss, pen banget liat adenya nampol abangnya:'(((( :'D eh astaghfirullah.
jellypastaa!!// @jellypastaa
@niaarazita @PriantoGigih Ahaha udh gede skrg dia. Itu video setahun yg lalu. Iseng upload eh jadi gini hahaha
👽 @rizkywhyn1
@jellypastaa Sayang banget itu adek sama abangnya. Langsung nangis dia liat abangnya ketelen kasur :'))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.