Video: Momen Ngakak Adik Kecil Nangis Sedih Ketika Abangnya Ketelan Kasur Sampai Tak Terlihat

Kakaknya iseng banget
0
Gomol @muliyedi

@jellypastaa Padaha Uda lama, kok Masi kekeh aku yaa

24/07/2019 20:06:49 WIB
tftm. @jellypastaa

@muliyedi Wkkwkw dari kecil udah takut di tinggalin dia. Aku antara ketawa sama kasian liatnya wkwkw

24/07/2019 20:07:32 WIB
tftm. @jellypastaa

@muliyedi Aku ada ide video. Kapan kerumahku?

24/07/2019 20:08:53 WIB
tftm. @jellypastaa

@reja_mulia Wkwkw betulan itu.. Anaknya emg gamoang sedih, gampang tertawa wkwkkwk

24/07/2019 21:06:29 WIB
Raja cut @reja_mulia

@jellypastaa Pas ketawanya pun ngakak kali , dia sadar bahwa dia telah di bohongin 😂😂

24/07/2019 21:08:03 WIB
tftm. @jellypastaa

@reja_mulia Wkwkw retweet!! Biar jadi selebtwit akunya wkwkwk

24/07/2019 21:12:00 WIB
tftm. @jellypastaa

SAATNYA KATAKAN.. INI GADA YANG MAU MUTUALAN? AWKWKWKWKWKW Ga nyangka responnya kekgini heee.. Awalnya udh desperate aja bakalan rame twitku. Eh akhirnya rame juga wkwkwkkw Makasiiiih teman temaaan

25/07/2019 13:06:50 WIB
tftm. @jellypastaa

Maaf nih gabisa balesin rep satu persatu walaupun kuingin. Kalian luar biasaaaaa.. Ayo mutualan everywhereee ahahahhaha pic.twitter.com/u6y90tH4zo

25/07/2019 13:56:32 WIB
Expand pic
tftm. @jellypastaa

Dan ternyata... Ntar dm aja ya kalo blom di folback. Aku ga nyari banyak followers kok. Asalkam rame temen, yaudah. Tp ini dibatasi :'( Nanti dilanjutin yaaa~~ pic.twitter.com/V11hiVnbna

25/07/2019 14:00:37 WIB
Expand pic
nia🥀 @sukapotodikaca

@jellypastaa @PriantoGigih Plis gua nunggu lanjutan videonya plissss plis pliss, pen banget liat adenya nampol abangnya:'(((( :'D eh astaghfirullah.

25/07/2019 15:20:00 WIB
tftm. @jellypastaa

@niaarazita @PriantoGigih Ahaha udh gede skrg dia. Itu video setahun yg lalu. Iseng upload eh jadi gini hahaha

25/07/2019 15:23:01 WIB
tftm. @jellypastaa

@niaarazita @PriantoGigih Belom. Tapi gapapa lah, berbagi kebahagiaan ~~

27/07/2019 02:13:22 WIB
👽 @rizkywhyn1

@jellypastaa Sayang banget itu adek sama abangnya. Langsung nangis dia liat abangnya ketelen kasur :'))

25/07/2019 10:38:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!