Ngakak, Ketika Si Lajang Kevin Aprilio Disuruh Bikin Anak Oleh Addie MS karena Iri Pak Jokowi Main Dgn Jan Ethes Cucu Kesayangannya

Kevin belom nikah Mas Addjie
janethes presiden Kevin Aprilio cucujokowi Addjie MS Jokowi viral
1
Joko Widodo @jokowi

Akun Twitter resmi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. #MenujuIndonesiaMaju

Joko Widodo @jokowi
Malam minggu di Solo, kami ke mal bersama Jan Ethes. Anda? pic.twitter.com/dC19U2VSyh
Expand pic
ADDIE MS @addiems

Twilite Orchestra Instagram: @addiems999 torch@dnet.net.id Contact: Budi: +6281287432965 -

Youtube.com/c/AddieMS999
ADDIE MS @addiems
Saya? Saya ngiri lihat Bapak main sama Jan Ethes. Kevin...bikin, donk. twitter.com/jokowi/status/โ€ฆ
ncut @circhaanchut
@addiems Wadaaahhhhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
hi @txtdariakoe
@addiems Kalo aku jd kevin sih bakal kepikiran banget, sebuah pesan dari sang ayah.
Kevin Hizkia Simatupang @kevinkhs_
@addiems Pa aku baru mau masuk kuliah masa udah disuruh bikin anak..
K@bin@wa__ @Kabinawa4
@kevinkhs_ @addiems kevin yg asli mksdny bkn yg kw๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
WOI-in @ja @satriadirgahayu
@addiems Doa saya untuk Mas @addiems segera mendapatkan cucu yang cantik pintar dan manja sama kakeknya.Amin
N.mala๐ŸŒน @malaa243
@addiems Semoga suatu saat mas Adie mendapatkan cucu yg imut gemesin kaya janethes ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
ParwatyRizky @ParwatyRizky
@addiems Nikah kan dulu mas baru bikin kayak jan ethes๐Ÿ˜‚
Aktivis Jalanan @Ritus_Prawiro
@addiems Hahahahaha.... Ini bukan kode lagi. Ini perintah....
Iyo @Iyo63579667
@addiems @RizmaWidiono Hahahhaa !! Hahhahaha !!! Kocak neh... Bikin ni yeeee...?!
zona merah @jek_angler
@addiems ayoo viiiin, buruaaan, gunakan senjatamu, tunjukan kamu bisaaa!
Ramadhony @ramarachmadian
@addiems Jadi inget ibu saya minta dibikinin cucu, tapi sayangnya beliau pergi ke alam kubur sebelum keempat cucunya lahir kedunia ๐Ÿ˜ข. Moga om Addie bisa maen bareng cucu seperti pak @jokowi
Sumanto stay at home @MuhammadSun1
@addiems Tidak semudah itu ferguso....butuh perjalanan panjang dr lamaran akad nikah hamil dan persalinan(maaf Papa Adi saya pake bahasa guyonan tp tidak menurunkan rasa hormat saya pada panjenengan)
trada mo..... @Biasa_Aje
@addiems Cara membuat. Bahan: 1. 100 gr tepung. 2. 2 sisir pisang. 3. 1 ltr minyak goreng. Cara membuat: 1. Campurkan tepung dgn air 500 cc 2. Kupas pisang dgn bersih Dst...dst...dst... ๐Ÿ˜Ž
I am Iron Man @cludyacitra
@addiems Om saya bersedia bantu Mas Kevin bikin. Rumah saya di Bintaro ya Om gausah pake roti buaya, saya bkn org Betawi soalnya
Ayu WS @AyuWeko
@addiems Disahkan dulu mas...biar gampang mau bikin model kayak apa juga....
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.