Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ngakak, Ketika Si Lajang Kevin Aprilio Disuruh Bikin Anak Oleh Addie MS karena Iri Pak Jokowi Main Dgn Jan Ethes Cucu Kesayangannya

Kevin belom nikah Mas Addjie
1
Joko Widodo @jokowi

Akun Twitter resmi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo 🇮🇩. #MenujuIndonesiaMaju

Joko Widodo @jokowi

Malam minggu di Solo, kami ke mal bersama Jan Ethes. Anda? pic.twitter.com/dC19U2VSyh

27/07/2019 21:44:19 WIB
Expand pic
ADDIE MS @addiems

Twilite Orchestra Instagram: @addiems999 torch@dnet.net.id Contact: Budi: +6281287432965 -

Youtube.com/c/AddieMS999

ADDIE MS @addiems

Saya? Saya ngiri lihat Bapak main sama Jan Ethes. Kevin...bikin, donk. twitter.com/jokowi/status/…

28/07/2019 00:50:27 WIB
R=VD @kkrrxm

@addiems Kalo aku jd kevin sih bakal kepikiran banget, sebuah pesan dari sang ayah.

28/07/2019 00:55:09 WIB
Kevin Hizkia Simatupang @kevinkhs_

@addiems Pa aku baru mau masuk kuliah masa udah disuruh bikin anak..

28/07/2019 00:56:06 WIB
WOI-in @ja @satriadirgahayu

@addiems Doa saya untuk Mas @addiems segera mendapatkan cucu yang cantik pintar dan manja sama kakeknya.Amin

28/07/2019 00:59:52 WIB
mala🌹 @malaa243

@addiems Semoga suatu saat mas Adie mendapatkan cucu yg imut gemesin kaya janethes 😋😋

28/07/2019 01:12:34 WIB
parwaty @parwatyRizky

@addiems Nikah kan dulu mas baru bikin kayak jan ethes😂

28/07/2019 01:52:26 WIB
Aktivis Jalanan @Ritus_Prawiro

@addiems Hahahahaha.... Ini bukan kode lagi. Ini perintah....

28/07/2019 03:50:10 WIB
Iyo @Iyo63579667

@addiems @RizmaWidiono Hahahhaa !! Hahhahaha !!! Kocak neh... Bikin ni yeeee...?!

28/07/2019 05:12:25 WIB
Bam Bang-Asuo @jek_angler

@addiems ayoo viiiin, buruaaan, gunakan senjatamu, tunjukan kamu bisaaa!

28/07/2019 06:53:03 WIB
Ramadhony @ramarachmadian

@addiems Jadi inget ibu saya minta dibikinin cucu, tapi sayangnya beliau pergi ke alam kubur sebelum keempat cucunya lahir kedunia 😢. Moga om Addie bisa maen bareng cucu seperti pak @jokowi

28/07/2019 06:58:45 WIB
Sumanto @MuhammadSun1

@addiems Tidak semudah itu ferguso....butuh perjalanan panjang dr lamaran akad nikah hamil dan persalinan(maaf Papa Adi saya pake bahasa guyonan tp tidak menurunkan rasa hormat saya pada panjenengan)

28/07/2019 07:53:59 WIB
trada mo..... @Biasa_Aje

@addiems Cara membuat. Bahan: 1. 100 gr tepung. 2. 2 sisir pisang. 3. 1 ltr minyak goreng. Cara membuat: 1. Campurkan tepung dgn air 500 cc 2. Kupas pisang dgn bersih Dst...dst...dst... 😎

28/07/2019 12:01:01 WIB
I am Iron Man @cludyacitra

@addiems Om saya bersedia bantu Mas Kevin bikin. Rumah saya di Bintaro ya Om gausah pake roti buaya, saya bkn org Betawi soalnya

28/07/2019 12:21:28 WIB
Ayu WS @AyuWeko

@addiems Disahkan dulu mas...biar gampang mau bikin model kayak apa juga....

28/07/2019 10:26:08 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!